1

1.8K 205 85
                                    

"Winnie... Yg semangat yaa sekolah nya. Meskipun ini memang linkungan baru buat kamu. Tapi kamu jangan patah semangat yaa"~Baekhyun menyemangati putra semata wayang nya itu.

Yaa... Winwin mendaftar di SOPA karna ia pindah dari Jeju ke Seoul. Ayah nya,Chanyeol pindah tugas dan mereka pun pindah ke Seoul.

Ini sudah pertengahan semester 1 dan Winwin pasti sudah ketinggalan banyak pelajaran.

"Iyaa Mama. Winnie masuk dulu yaa,byeee"~Ucap Winwin tersenyum manis dan mengecup pipi kanan Baekhyun.

Baekhyun tersenyum melihat betapa semangat putra manis nya itu.

Ia tau Winwin anak yg pintar dan namanya tidak pernah jauh dari ranking 1 dan 2.

Sejujurnya Baekhyun tidak menuntut nya untuk selalu mendapat peringkat pertama.

Tapi Winwin sendiri mengatakan... Apapun akan ia lakukan supaya kedua org tua nya bangga pada nya.

Winwin pun pergi ke ruang kepala sekolah di temani Baekhyun karna Winwin tiba-tiba merengek takut saat melihat wajah kepala sekolah nya.

Winwin pun pergi ke ruang kepala sekolah di temani Baekhyun karna Winwin tiba-tiba merengek takut saat melihat wajah kepala sekolah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal gk serem lho Win:)

"Selamat pagi Pak Choi"~Sapa Winwin dengan ramah dan senyum manis nya.

"Selamat Pagi Winwin. Aaa,baguslah... kau datang tepat waktu"~Ucap Kepala Sekolah mereka yg bernama Choi Soobin dengan senyum manis nya.

"Ibu... Setelah ini saya akan berbicara sebentar dengan Ibu,ini menyangkut tentang Winwin. Karna ia masih murid baru di sini,jadi banyak hal yg perlu ia ketahui. Saya harap,Ibu selaku org tua bisa membantu"~Ucap Soobin dengan sopan.

"Nee... Tidak apa-apa,jika ada yg bisa saya bantu,saya pasti bersedia untuk membantu"~Ucap Baekhyun.

"Baiklah kalau begitu saya akan mengantar Winwin ke kelas nya terlebih dahulu"~Ucap Soobin dan ia pun mengantar Winwin ke kelas nya.

Kelas 1-A

"Selamat pagi semuanya"~Sapa Soobin dengan semangat 69... eee salah,semangat 45:v

"PAGI PAK CHOI!!!!"~Telinga Winwin berdengung saat mendengar teriakan murid-murid yg tidak berakhlak itu.

Wajar lah Win,Kepsek lu kan tampan mempesona dan kinclong membahana:) Apasih thor gk jelas:)

"Wahh... Bapak udh punya gebetan aja,mau di kenalin ke kita yaa Pak?"~Ucap salah satu murid yg bernama Daehwi persik.

"Enak aja... Ini murid baru,belum jadi gebetan saya... Palingan bentar lagi saya gebet"~Jawab Soobin santai.

"Sok polos aja Win... Nih masih sekolah baru,lo harus bisa jaga image. Untung aja nih kepsek ganteng,kalo enggak udh gw sunat 2 kali"~Batin Winwin kesal.

Tapi ia berusaha untuk memasang tampang biasa-biasa saja.

"Yaa sudah kalau begitu Winwin... Silahkan perkenalkan diri kamu"~Ucap Soobin.

"Annyeong haseyoo... Dong Sicheng imnida"~Ucap Winwin memperkenalkan diri sambil membungkukkan badan nya.

Keadaan kelas? Rusuh lah boss:) Winwin senyum aja udh bkn modar:)

"Nah... Dong Sicheng ini pindahan dari Jeju. Biasanya di panggil Winwin. Saya harap kalian bisa berkenalan dan berteman baik dengan nya,sekaligus mengajak nya untuk mengelilingi sekolah ini agar ia bisa tau tempat-tempat apa saja yg ada di sekolah ini dan lebih mengenal linkungan sekolah. Winwin,silahkan duduk di sebelah Yuta. Terima Kasih,saya permisi dulu"~Ucap Soobin dan langsung meninggalkan Winwin yg masih kebingungan.

"Ayooo,lo duduk di sana"~Ucap salah satu namja manis sambil menarik pelan tangan Winwin untuk duduk di sebelah Yuta.

"Annyeong"~Sapa Winwin ke Yuta.

"Annyeong... Kenalin nama gw Nakamoto Yuta,panggil aja Yuta. Atau mau manggil sayang juga boleh"~Ucap Yuta sambil mengulurkan tangan nya.

"Najis Tuy najis!"~Ucap salah satu murid di kelas itu yg biasanya di sebut sebagai tupai jadi-jadian.

"Iyaa,kenalin gw Winwin"~Ucap Winwin dan berjabat tangan dengan Yuta.

"Haiii kenalin gw Taeyong. Akhirnya ada juga murid yg lebih imut dari Ten,pftt..."~Ucap Taeyong sambil meledek Ten.

"Hehe,kenalin gw Winwin"~Ucap Winwin dan terkekeh pelan.

"Jangan ledekin gw terus Tae... Haiii,kenalin gw Chittaphon Leechaiyapornkul,panggil aja Ten"~Ucap Ten semangat.

"PFTTT!!!"~Daehwi,Han dan Haechan berusaha menahan tawa saat mendengar nama asli Ten yg menurut mereka lucu.

"HEHH!!! GK ADA YG LUCU YAA!!! DASAR DAEHWI PERSIK! DASAR HAECHAN ARMADA SYAITON! DASAR HAN SIALAN JISUNG!"~Noh kan Ten kalo udh marah mah ngegas:)

"Eee iya-iya. Udh biarin aja,mereka yg dosa entar karna udh ngejek nama temen ndiri. Kenalin yaa gw Winwin,salam kenal"~Ucap Winwin berusaha menenangkan Ten yg terlihat kesal.

Padahal Ten kan imut,masa sih di hina-hina:)

"Hayolo bertiga! Udh di kasih tau nih sama neng cantik,masih berani lu ngehina-hina temen ndiri? Ckckck,gk baik lho kalian bertiga"~Yaa jelas saja Yuta berani berbicara seperti itu. Karna ia tidak pernah menganggap nama asli Ten itu lucu atau membuat nya tertawa.

"Bacot lu Tuy! Sok manis di depen Winwin!"~Sarkas Haechan.

"Hee!! Diem!"~Noh kan,ketua kelas ngamuk:)

"Lu juga diem mas bulan!"~Daehwi tambah ngegas.

"Buku kasus menanti namamu Daehwi persik"~Ucap Shotaro selaku sekertaris di kelas itu.

Jangan tanyakan Sungchan,dia sesi keamanan tapi dia malah enak-enak molor di pojokan.

"Haii Winwin... Kenalin nama gw Shotaro. Panggil aja Taro"~Ucap Shotaro sambil menunjukkan senyum manis nya.

"Haii jugaa... Nama gw Winwin,panggil aja Winnie,ehee"~Ucap Winwin.

"Haa? Taro? Taro the avengers?"~Tanya Han yg memang otak nya kurang setengah.

"Haa? Winnie? Winnie the pooh?"~Tanya Haechan dengan komuk yg dibuat-buat.

"GOBLOK!!!"~Shotaro,Taeyong dan Ten kesal dengan kelakuan trio cemewew itu.

"Win... Lo jangan ikut-ikutan mereka yaa. Entar otak lo jadi gesrek kayak mereka"~Ucap Ten.

"Ho o,bener... Entar otak lo banjir micin"~Sambung Shotaro.

"Iyaa entar otak lo hilang setengah"~Ucap Taeyong.

Winwin hanya bisa tertawa dan melanjutkan acara kenalan nya dengan murid lain.























TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang