9

470 87 16
                                    

"Hai menang-menang"~Sapa Yuta pada Winwin yg sedang duduk sendirian di kelas.

Ini adalah jam istirahat,mungkin dia sedang tidak mood ke kantin.

"Apa sih?!"~Tanya Winwin kesal.

Ia sedang mencatat sesuatu di buku nya. Sebenarnya Taeyong dan yg lainnya memaksa nya untuk ikut ke kantin. Tapi Winwin tidak mau ikut.

Ia hanya menitip minuman pada Taeyong karna air minum yg ia bawa sudah habis. Padahal dia membawa 2 liter air ke sekolah.

"Jangan ngamuk gitu lah. Kan nama lu memang menang-menang kan artinya? Win win"~Ucap Yuta sambil duduk di sebelah Winwin.

"Pergi"~Ucap Winwin yg masih fokus menulis.

"Nulis apa sih?"~Tanya Yuta dan dengan lancang nya ia mengambil buku Winwin.

"BALIKIN!!!!"~Yuta kicep sendiri waktu denger teriakan Winwin yg bikin telinga nya dengung dan akhirnya Yuta balikin buku nya karna takut sama Winwin.

"Ga ush gangguin gw bisa gak sih?"~Tanya Winwin kesal.

"Ga bisa,gw sayang lu. Jadi gw gangguin lu,karna lo gemesin kalo lagi ngambek"~Ucap Yuta sambil menepuk-nepuk kepala Winwin gemas.

"Gangguin aja pacar lo,susah amat! Knp harus gw yg di ganggu?!"~Ujar Winwin.

"Dia selingkuh. Ngapain gw pertahanin dia?"~Pernyataan Yuta berhasil membuat Winwin terkejut. Bukan tentang Sakura. Tapi,tentang Yuta. Apakah dia benar-benar berpacaran dengan Sakura?

"Jadi lo beneran pacaran sama dia?"~Tanya Winwin.

"Dare"~Jawab Yuta.

"Ooo"~Jawab Winwin acuh.

Chupp...

PLAK!!!

"KURANG AJAR LO!!!! "~Winwin pun beranjak dari kursi nya dan pergi keluar kelas.

"Win... Gw salah apa sih?"~Monolog Yuta sambil menatap kepergian Winwin.

Bukan meninggal yaa:) Maksudnya tuh pergi dari kelas gitu:)

"Lah lah lah? Lu why Win?"~Tanya Sungchan saat melihat Winwin duduk di sebelah Ten sambil memeluk Ten dari samping.

Ia membenamkan wajah nya,karna ia menangis. Jujur saja,ia ingin sekali membalas ciuman Yuta di pipi nya.

Tapi... Dia masih sakit hati dengan kejadin tempo hari.

"Hikss... Hikss... Eng-enggak"~Jawab Winwin pelan.

Taeyong tersedak bakso saat mendengar isakan Winwin.

"Eee,Winnie knp? Siapa yg ganggu Winnie? Kasih tau Mami"~Ucap Taeyong cepat dan langsung menarik Winwin ke pelukan nya.

"Papi nya saha?"~Tanya Somi.

"Jaehyun"~Jawab Haechan enteng sambil memakan kuah bakso dengan pelan. Di nikmati gais katanya:)

Plakkk...

"Daehwi anjing!"~Umpat Haechan dan menggeplak kepala Daehwi dengan keras.

Taeyong menatap Haechan tajam. Haruskah Haechan menyebut nama Jaehyun di hadapan nya?

Ia membenci Jaehyun. Sangat...

"Udh udh... Winnie gk ush nangis"~Ucap Shotaro sambil menenangkan Winwin yg masih menangis.

"Winnie udh dong. Entar kita beli barang-barang Doraemon lagi yuk. Kemarin Somi liat ada boneka limited edition lho di mall. Nanti Somi beliin yaa"~Ucap Somi.

"Iyaa,hikss... Makasih Somi"~Ucap Winwin dan sedikit tersenyum.

"Udh dong,jangan nangis lagi. Sekarang cerita,siapa yg bikin kamu nangis?"~Tanya Ten.

"Iya nih,biar Han tampol pake paku payung"~Ucap Han.

"Hikss... Tadi Y-yuta ke kelas. L-lalu dia c-cium pipi Winnie,hikss... Winnie mau bales ciuman Yuta sebenernya. T-tapi Winnie masih sakit hati sama Yuta karna kejadian waktu itu dan..."~Winwin menjeda kalimat nya dan menatap sahabat nya satu persatu.

"Knp Winnie? Jangan di gantung dong. Jangan kayak cerita Wattpad dong. Wiwi gk suka di gantung tau,apalagi soal perasaan hati:("~Ucap Daehwi cemberut.

"Malah curhat si bangsat!"~Ucap Shotaro dan Han.

"Taro... Anak cantik gk boleh ngomong kasar..."~Ucap Sungchan sambil mencubit pipi gembil Shotaro.

Author baper:)

"Malah ngebucin si anjing!"~Ucap Somi.

"Udh elaa,ribut mulu"~Ucap Ten dan semuanya kembali diam.

"Yuta beneran pacaran sama Sakura. Ternyata Yuta dapat dare dan dia pacarin Sakura. Tapi Sakura selingkuh dan akhirnya mereka putus"~Lanjut Winwin dan membuat Taeyong menyemburkan air minum nya.

Berakhir lah air minum nya kena muka Han.

Tanpa mereka sadari,di meja lain terdapat Jaehyun,Johnny dan Yuta yg tengah menatap mereka intens.

"Seriusan?!!"~Heboh Daehwi dan Somi.

"Iyaa"~Jawab Winwin.

"Hmm... Yaa udh biarin aja,dia gk berhak buat di peduliin sama org kayak Winnie"~Ucap Ten sambil mengusap punggung Winwin.

Winwin pun hanya mengangguk.

"Mamiiii"~Winwin merengek di lengan Taeyong.

"Knp Winnie?"~Tanya Taeyong lembut.

"Mauuu ituuu:("~Rengek Winwin sambil menatap bakso Taeyong yg masih berisi setengah mangkuk.

"Aigooo lucunyaa... Ya udh sini mami suapin"~Winwin pun mengangguk.

Taeyong pun menyuapi Winwin dengan baik layaknya seorang Ibu. Sesekali juga Taeyong menggoda Winwin dengan menyuapi nya tapi malah menarik sendok nya kembali.

Sedangkan di sana,Jaehyun dan Yuya saling memandang satu sama lain.

Mereka tidak menyangka kalau Taeyong yg kasar ternyata mempunyai jiwa selembut itu dan Winwin ternyata sangat manja.

"Gw harus dapetin Taeyong/Gw harus dapetin Winwin"~Ucap Jaehyun dan Yuta bersamaan.

Sedangkan Johnny masih asyik memandangi wajah indah Ten yg tersaji di hadapan nya.







TBC
Follow + Votement💚
Sorry banyak typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang