"Ajarin Winnie dong Ma..."~Ucap Winwin dengan wajah memelas.
"Ajarin apa Winnie sayang?"~Tanya Baekhyun bingung. Anak nya ini selalu membuatnya bingung dengan kalimat yg selalu di gantung.
"Ajarin Winnie,gimana caranya supaya Winnie bisa jadi primadona sekolah dan bisa ngambil hati org lain"~Jawab Winwin yg membuat Baekhyun tersedak saat memakan cookies.
"Emangnya kamu suka sama siapa Winnie? Emangnya org itu cantik banget? Sampe-sampe kamu sesuka itu sama dia?"~Tanya Baekhyun sambil meminum teh hijau. Katanya sih biar badan nya cepet kurus:)
"Ck... Winnie suka sama Yuta ma..."
BYURRR!!!!
-------------------------------------------------------------
"Kamu suka sama siapa?"~Baekhyun budeg 2k20.
"Sama Yuta ma"~Jawab Winwin pelan sambil menghela nafas panjang.
"Sama siapa?!"~Baekhyun bertanya lagi dan Winwin semakin kesal saja.
"Sama Nakamoto Yuta! Iii,Mama budeg apa gimana sih?"~Nah kan anak nya juga ikutan ngegas jadinya:)
"Kamu suka sama dia sayang?"~Tanya Baekhyun yg masih tidak percaya.
"Y-ya knp ma? E-emangnya Winnie g-ga boleh suka s-sama Yuta?"~Tanya Winwin takut. Ia takut Baekhyun memarahi nya karna ia menyukai Yuta.
"Yaa enggak kenapa-kenapa sih..."
"Kamu yakin sama pilihan kamu hmm?"~Baekhyun menatap putra semata wayang nya itu dengan tatapan lembut.
Ia takut Winwin salah menentukan pilihan dan pasangan hidup nya kelak.
"Hmm... Makanya Winnie mau kasih tau ini ke Mama sama Papa... Tapi karna Papa belum pulang,Winnie kasih tau ke Mama dulu"~Jelas Winwin sambil menundukkan kepalanya. Ia tau kedua org tuanya khawatir karna dia adalah anak tunggal di keluarga mereka.
Winwin adalah anak mereka satu satunya,meskipun Winwin memilih untuk mengikuti marga kakek nya yg berdarah China,bagi Chanyeol dan Baekhyun itu tidak masalah.
Yaa... Kakek nya adalah org China dan Nenek nya adalah org Jeju. Chanyeol memilih untuk memakai marga Ibu nya,Park...
Sedangkan Winwin... Dulu ia menggunakan marga Park,Park Winwin... Tapi ia memilih untuk memakai marga Kakek nya dan namanya pun di ubah menjadi Dong Sicheng dengan nama panggilan yg sama seperti namanya yg pertama. Ia merubah namanya saat ia masih berusia 5 tahun. Toh org tua nya tidak melarang sama sekali.
Bntr... Kok jadi bahas marga sih:v
Gk nyambung bet:)
"Kamu bisa cari tau dulu tentang dia Winnie. Papa gk mau kamu suka sama org yg salah... Gk ada salah nya suka sama seseorang,cuman kamu harus mengenal dia lebih jauh. Papa gk mau anak kesayangan Papa ternyata cuman di manfaatin aja"~Ucap Chanyeol yg entah datang dari mana.
"Dasar Cahyono,ngangetin aja! Teleportasi apa begimana nih org?!"~Batin Baekhyun kesal.
"Hmm,iyaa Pa... Winnie bakal cari tau. Winnie juga sebenarnya belum terlalu percaya sama Yuta. Katanya dia playboy Pa... Tapi ada juga yg bilang semenjak dia kenal Winnie,sifat dia berubah jadi lebih baik. Jadi Winnie bingung"~Ucap Winwin dengan tatapan polos nya.
Bentar deh author gk kuat... Bayangin muka Winwin aja udh bikin author mimisan:")
"Makanya kamu harus cari tau dulu,supaya kamu gk salah pilih"~Ucap Chanyeol sambil mengusap surai putra manis nya itu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...