8

545 86 17
                                    

1 week later

"When we shine bright... I'm alive... In the CT nal noraehae"

"I jomyeong arae seororeul barabomyeon"

"Nada mollae utge dwae da itge dwae yeah"

"Cause i'm... NOT ALONE!!!!!! Naege ttadeuthan jibi dwaejun neo"

"Eojewa jigeume na tto dagaol naeil uri"

"It all starts from home..."

Mon maap yoo kalo ada lirik yg salah:)

"Winnie... Makan dulu sayang"~Ucap Baekhyun sambil mengusap lembut rambut anak nya yg sedang belajar di meja belajar nya.

"AIGO KAMCAGIYA!!! Iii Mama,ngagetin aja:("~Kalau Winwin bukan anak nya,mungkin Baekhyun sudah menjambak nya karna membuat telinga nya dengung.

"Yaa kamu nya gk sadar Mama masuk kamar. Dari tadi Mama liatin kamu belajar sambil dengerin kamu nyanyi. Ternyata suara anak Mama bagus juga yaa,gk kalah sama Mama"~Ucap Baekhyun.

"Iii,Winnie malu tau. Suara Winwin kan cempreng:( Coba Mama yg nyanyi sekarang"~Ucap Winwin penuh harap. Ia ingin sekali mendengar suara Baekhyun saat bernyanyi.

"Okee..."~Ucap Baekhyun dan menarik nafas dalam-dalam.

"HAREDANG!!! HAREDANG!!! HAREDANG!!! PANAS PANAS PANAS!!!!"~Winwin menutup kedua telinga nya erat dengan tangan nya.

"Sayang... Ini rumah,bukan aula konser..."~Ucap Chanyeol yg baru saja masuk ke kamar sambil mencubit pelan pipi Baekhyun.

"Iii apasih... Kan Winnie nya mau denger aku nyanyi. Nah Winnie... Bagus kan suara Mama?"~Tanya Baekhyun sambil menaik turunkan alis nya.

"Bagus sih bagus,Ma... Tapi gk ush teriak-teriak juga. Entar kalo tetangga lempar batu gimana?"~Ucap Winwin. Gemes dia tuh sama emak nya:)

"Yaa gk bakal lah. Udh mending makan dulu. Kayak gini aja kamu,gk ush sedih-sedih lagi"~Ucap Baekhyun sambil memeluk anak nya gemas.

"Ma... Jangan bikin Winnie inget lagi dong"~Ucap Winwin cemberut dan matanya berkaca-kaca.

"Udh-udh,anak Papa Cahyotolol gk boleh sedih. Masih banyak cowok di luar sana. Nanti Papa beliin piyama Doraemon lagi deh,tapi dengan syarat... Gk boleh sedih & gk boleh nangis"~Ucap Chanyeol yg ceritanya lagi nistain diri sendiri:)

"BENERAN PA?!! Doraemon?!! Yeyyyyy!!! Jangan bohong yaa Pa. Ayo Pa,ayo Ma kita makan"~Ucap Winwin dan langsung berlari ke luar kamar untuk pergi ke ruang makan.

"Anak kamu tuh,sayang"~Ucap Chanyeol sambil menyenggol lengan Baekhyun.

"Benih kamu"~Baekhyun savage 2k20.

"Winnie mau bobo sama Mama... Ya ya ya,pleaseeee:("~Ucap Winwin yg sedang membujuk Chanyeol.

Ia ingin tidur bersama Baekhyun tapi bapak Cahyotolol nge larang:)

"Ga ga ga"~Ucap Chanyeol final.

"Iiii,Papa jahat"~Ucap Winwin dan berlari ke kamar nya dengan bibir manyun.

"Dasar Cahyotolol... Itu anak mau bobo sama aku kok gk boleh?"~Ucap Baekhyun kesal.

"Ga ga ga... Entar gak ada yg kelonin aku"~Ucap Chanyeol.

"Kelonan tuh sama guling. Malam ini aku bobo di kamar Winnie aja"~Ucap Baekhyun dan langsung pergi ke kamar Winwin.

"Winnie... Malem ini Mama bobo sama kamu aja yaa"~Ucap Baekhyun saat sampai di kamar Winwin.

Winwin yg awalnya menyelimuti seluruh tubuh nya dengan selimut,kini langsung loncat dari kasur dan memeluk Baekhyun erat.

"Beneran kan Ma?"~Tanya Winwin memastikan.

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang