21

438 66 8
                                    

"L-Lucas"~Shotaro langsung memeluk Winwin yg menangis.

Ia pasti shock karna kejadian barusan. Shotaro tau itu... Ia mengerti betul bagaimana perasaan Winwin saat ini. Sudah di pastikan ia shock dan takut.

"Bajingan!"~Umpat Sungchan dan memberi satu tonjokan di wajah Lucas dengan sangat keras.

"Lo itu udh punya pacar... Knp lo masih nodain org lain?!! Haa?!!!"~Sungchan emosi saat ini.

Ia mengerti betul bagaimana rasanya di perlakukan tidak senonoh seperti itu.

"Gw gk suka sama Sakura... Gw suka nya sama Winwin! GW CINTA SAMA WINWIN! DAN SAKURA ITU CINTA NYA SAMA YUTA! BUKAN SAMA GW!"~Teriak Lucas dengan keras.

Winwin menutup telinga nya keras.

Ia yg dulunya merasa Lucas adalah org baik,sekarang ia merasa Lucas adalah org jahat seperti monster.

Winwin shock setengah mati.

Flashback...

Winwin menaruh tas nya di kursi nya dan pergi ke rooftop. Ia ingin menenangkan pikiran nya sebentar. Jujur saja ia sedikit kecewa.

Taeyong,Ten... Bahkan semua sahabat nya tidak ada yg memberitahu nya kalau mereka sudah memiliki pasangan. Meskipun Winwin tau itu bukan lah sebuah kewajiban.

Tapi setidaknya mereka bisa sedikit bercerita. Bagaimanapun juga Winwin adalah sahabat mereka. Apakah ia tidak blh tau?

Apakah karna Winwin adalah anak baru? Jadi mereka belum bisa menerima Winwin?

Bahkan sampai saat ini... Winwin masih menunggu kepastian dari Yuta. Ia tau Yuta masih cinta padanya. Hanya saja ia masih takut...

Ia takut jika ia menerima Yuta,Yuta akan menyakiti nya lagi nanti.

Winwin menangis dalam diam... Dia sendiri di rooftop... Iyaa... Sendiri... Hanya langit cerah penuh awan dan angin sepoi-sepoi yg menjadi saksi bisu rasa kecewa nya saat ini.

Sebenarnya di antara mereka. Hanya 1 org saja yg memberitahu kan hal ini kepadanya.

Yaa... Shotaro mengirim pesan padanya semalam. Shotaro mengatakan ia sudah berpacaran dengan Sungchan. Walau sederhana,tapi Winwin pun ikut senang mendengarnya.

Winwin sadar... Ia lebih dekat dengan Taeyong dan Ten,ia tidak terlalu dekat dengan Shotaro,tapi Shotaro selalu menghargai nya dan melindungi nya.

"Cuman Shotaro?"~Tanya Winwin pada dirinya sendiri...

Ia merasa... Taeyong dan yg lainnya menyembunyikan sesuatu dari nya.

Pasalnya... Semalam mereka masih sempat mengirim pesan dan bersenda gurau di grup chat mereka.

Bahkan mereka berkomunikasi di grup chat sampai tengah malam.

Apakah sulit jika mengetik Gw udh jadian sama dia...?

Tapi Winwin sadar... Sepertinya hanya Shotaro yg benar-benar memperhatikan nya.

Walaupun Taeyong dan Ten selalu menjaga dan melindungi nya dengan baik.

Tapi Winwin merasa Taeyong masih tidak percaya padanya dan belum bisa menerima nya 100%

Padahal Winwin selalu menceritakan apapun padanya.

Winwin masih tau diri karna dia anak baru di sekolah ini... Jadi mungkin saja mereka belum bisa menerima Winwin dengan baik.

Winwin menaruh dagu nya di lutut nya yg di tekuk.

"Cmn Mama sama Papa yg sayang sama Winnie... Hikss..."~Monolog Winwin pelan dan kembali menangis dengan isakan kecil yg keluar dari mulut manis nya.

Tapi tiba-tiba terdengar suara pintu rooftop yg terbuka. Winwin dengan cepat menghapus air mata nya dan berdiri dari duduk nya.

Ia melihat ke arah pintu dan betapa terkejut nya ia kala melihat org yg ia benci saat ini sedang berdiri tidak jauh dari nya.

"L-Lu-c-cas"~Winwin merasa takut saat ini. Pasalnya... Lucas menatap nya dengan tatapan seperti org yg sedang kelaparan.

Lucas berjalan ke arah nya. Winwin berusaha untuk kabur... Namun tangan nya di tarik oleh Lucas dan Lucas menghimpit nya di dinding.

"Lo masih berharap sama si Yuta itu? Dia aja udh buang lo... dan lo masih berharap dia kembali ke lo? Hahaha... Funny..."~Ucap Lucas.

"Lo ga nyadar diri?"~Tanya Winwin tajam.

"Hmm... Kayaknya gw masih punya kesadaran diri kalau gw dulu pernah sakitin lo juga. Tapi sekarang... Kayaknya hati gw masih tetap buat lo..."~Ucap Lucas.

Ia mencium bibir Winwin secara tiba-tiba. Winwin berusaha keras mendorong tubuh Lucas namun apa daya Winwin yg bertubuh mungil itu?

Winwin shock,takut,sedih,merasa kotor dan tidak pantas saat ini. Air mata nya menetes.

Tapi hati Winwin mengatakan... Akan ada org yg menolong nya sebentar lagi.

Benar saja... Shotaro dan Sungchan datang tepat waktu dan menyelamatkan nya sebelum ia semakin kotor.

Flashback END...

"Lo harus di kasih pelajaran"~Ucap Shotaro dan meninju pipi kiri Lucas hingga sudut bibir nya mengeluarkan darah segar.

"STOP!!! Oke... Gw bakal lepasin lo Win... Tapi ingat..."~Lucas menjeda kalimat nya dan menatap Winwin intens.

"Tunggu pembalasan gw Win..."~Sambung Lucas.

Persis... Apa yg Lucas ucapkan,sama persis dengan apa yg Sakura ucapkan waktu itu.

Sebenarnya apa keinginan mereka berdua? Apakah mereka sudah kehabisan akal sehat?

"Pergi!"~Ucap Sungchan geram.

Tapi Lucas masih saja menatap Winwin yg berada di pelukan Shotaro dengan intens.

"dan... Lo juga bakal jadi sasaran gw... Tinggal tunggu aja tanggal mainnya"~Ucap Lucas menunjuk Shotaro dan menunjukkan smirk nya.

BUGHHH!!!!

"Brengsek! Berani lo nyentuh mereka walau cuman secenti... Lo bakal mati di tangan gw. Camkan itu... SEKARANG LO PERGI!!! PERGI!!!!"~Sungchan di landa emosi kali ini.

Apa? Dia mengancam Winwin dan juga Shotaro? Ia tidak takut sedikitpun pada Lucas.

Sungchan menghampiri Shotaro dan Winwin. Shotaro dan Sungchan berusaha menenangkan Winwin yg terlihat sangat pucat dan cemas.

Mereka berusaha menenangkan nya sampai akhirnya Winwin tenang dan mereka pun kembali ke kelas.

Shotaro tau kalau Winwin kecewa saat ini. Sangat kecewa. Tapi biarlah Shotaro dan Sungchan yg menghibur nya mulai saat ini.
































TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)


HAPPY NEW YEAR FOR ALL😘😘❤❤💚💚💚

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang