10

488 83 9
                                    

"Winnie,bangun..."~Panggil Baekhyun lembut. Anak nya tertidur sejak tadi sore karna kelelahan mengerjakan tugas. Bahkan Winwin tertidur di meja belajar dengan pen yg masih menyatu dengan tangan nya.

Anak rajin memang:) Kalo author,mana pernah belajar:)
Author mah setiap hari cuman belajar mencintai Lele sama Jeje😃

"Hnghh... Mama... Winnie masih ngantuk"~Jawab Winwin pelan dan kembali memejamkan matanya lalu kembali ke alam mimpi nya dengan tenang.

"Bangun dulu sayang. Mandi dulu gih,setelah itu makan malam dulu. Setelah itu baru kamu tidur lagi. Kamu pasti capek banget kan? Seharian belajar mulu"~Ucap Baekhyun sambil mengusap rambut Winwin dengan lembut.

"Gpp ma,daripada ranking Winwin turun"~Jawab Winwin sambil memeluk Baekhyun erat dan menenggelamkan wajah nya di perut Baekhyun.

"Yaa gpp lah Winnie. Mama sama Papa kan gk pernah nuntut kamu buat selalu dapat ranking. Kamu mau usaha aja itu udh cukup buat Mama sama Papa. Mama sama Papa gk mau liat kamu kecapean kayak gini. Kamu bisa stress kalo belajar terus"~Ucap Baekhyun dan membalas pelukan Winwin sambil mengusap punggung nya.

Andai ku punya emak yg seperti ini:)
Nilai 70 aja udh di omelin:)

"Hmm... Makasih... Winnie sayang Mama sama Papa"~Jawab Winwin pelan dan kembali tertidur karna matanya masih berat.

"Aduhh... Bangun dulu Winnie"~Ucap Baekhyun yg masih berusaha membangunkan anak nya dengan cara halus dan akhirnya Winwin pun bangun.

"Winnie mandi dulu yaa... Habis ini turun ke bawah,kita makan malam dulu. Setelah itu baru kamu lanjutin tidur kamu lagi"~Ucap Baekhyun.

Winwin pun dengan terpaksa pergi ke kamar mandi,walaupun mata nya masih sangat berat. Tapi mau bagaimana lagi,ia belum makan sejak tadi dan perut nya juga sudah memberontak.

Baekhyun hanya tersenyum melihat anak nya. Walau sudah berusia belasan tahun,Winwin masih terlihat seperti anak SD dengan badan nya yg kurus dan mungil. Apalagi wajah nya yg sangat menggemaskan.

Baekhyun pun mengemasi semua buku-buku yg terletak di atas meja belajar Winwin. Baekhyun sedikit risih karna terdapat buku di mana-mana. Ia saja tidak pernah mau belajar,tapi knp anak nya sangat giat belajar?

Jangan-jangan bukan anak lu tante baek?:) Canda yaa:)

Baekhyun melihat sebuah kertas yg terjatuh dan ia pun mengambil nya. Ternyata itu adalah kertas ulangan harian biologi milik Winwin. Baekhyun tersenyum saat melihat angka 90 tertulis di kotak nilai dan di belakang nya,Winwin menulis Setelah ini Winnie harus belajar sampai malam supaya ulangan berikutnya bisa 100,supaya Mama sama Papa bangga punya anak pintar kayak Winnie❤

"Winnie... Kamu dapat 90 aja Mama udh bangga banget sama kamu. Kamu gk pernah malas-malasan meskipun kamu manja dan selalu dapetin apapun yg kamu mau. Mama sama Papa udh cukup bangga punya anak kayak kamu. Maka dari itu Mama sama Papa gk pernah menuntut kamu supaya menjadi yg terbaik. Mama sayang kamu Winnie"~Ucap Baekhyun dan kembali membereskan semua buku-buku Winwin.

Ia mengambil pen yg tergeletak di atas meja dan menulis sebuah kalimat di bawah tulisan Winwin tadi.

Mama sama Papa udh bangga sama kamu sejak kamu lahir. Kamu dapat 90 aja Mama udh bangga banget sama kamu,Winnie... Jangan terlalu paksain diri kamu yaa,Mama gk mau kamu sampai stress. Mama Papa sayang Winnie❤

Baekhyun pun tersenyum manis dan segera keluar dari kamar Winwin sebelum anak nya keluar dari kamar mandi dan melihat nya.








Winwin pun segera keluar dari kamar mandi dan mengambil baju di lemari nya. Ia langsung memakai piyama,karna sehabis makan ia akan langsung tidur. Hari ini adalah hari yg sangat melelahkan bagi nya.

"Eee,Mama yg beresin meja belajar aku?"~Monolog Winwin saat melihat meja belajar nya sudah bersih dari buku dan buku-buku nya sudah tertata rapi.

"Eee,bentar"~Winwin pun langsung berlari ke arah meja belajar nya saat mengingat kertas ulangan nya.

Ia yakin pasti Baekhyun sudah melihat kertas ulangan nya. Mata nya berkaca-kaca karna takut Baekhyun akan marah padanya karna mendapat nilai di bawah 100.

Tapi rasa takut itu berganti dengan rasa bahagia saat melihat tulisan Baekhyun tertera di sana.

Winwin memeluk kertas ulangan itu erat-erat sampai ronyok dan kembali meletakkan kertas itu di meja. Setelah memakai baju,ia pun turun ke bawah dan makan bersama kedua org tua tersayang nya.




Skippp besok...




"Pergi! Udh berapa kali sih gw bilang gk ush ganggu gw? Dasar Molto!"~Winwin kesal karna Yuta terus-terusan mengikuti nya.

Sahabat-sahabat nya sedang berpencar entah kemana. Sungchan bersama dengan Shotaro,itu sudah pasti. Han bersama Daehwi,Haechan bersama Somi dan Taeyong bersama dengan Ten.

"Jangan galak-galak dong,menang-menang"~Goda Yuta sambil mengacak rambut Winwin.

"Anjing!"~Umpat Winwin dan pergi dari sana dengan sejuta umpatan.

Sedangkan Yuta masih terkejut saat mendengar kata-kata lucknut itu keluar dari mulut indah Winwin.

"Itu beneran Winwin?"













TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang