16

431 76 19
                                    

"Lo ikut gw..."~Ucap yeoja itu angkuh sambil menunjuk ke arah Winwin.

Murid-murid di situ menatap yeoja itu dengan tatapan jijik.

Winwin tidak mengindahkan panggilan yeoja itu dan tetap fokus dengan makanan nya tanpa mempedulikan yeoja yg sedari tadi menatap nya tajam.

"GW BILANG IKUT GW!!!"~Bentak yeoja itu dan melempar botol air nya yg terbuka itu sampai air di dalam botol itu muncrat mengenai Haechan yg tidak berdosa:)

Okee fix,author ga tau mau kesal atau bengek:)

"Kuatkan hatimu Lee Donghyuck yg tampan"~Gumam Haechan pasrah.

"Ngapain gw ikut lo?"~Tanya Winwin lembut.

"Ikut aja susah amat sih,sini lo!!!"~Yeoja yg tidak lain tidak bukan adalah Sakura itu pun langsung menarik tangan Winwin kasar.

"Lepasin dia atau tangan lo yg gw seret?"

"Lo mau jadi pahlawan kesiangan di sini haa?! Cmn buat belain anak ga tau diri ini?!"~Ucap Sakura geram saat Yuta mencengkram tangan nya dengan keras dan menangkis tangan nya dari tangan mulus Winwin.

"Pahlawan kesubuhan itu mah"~Gumam Haechan pelan.

"Ga ush sentuh dia. Brp kali gw harus bilang haa?! LO GA DENGER?!!!"~Yuta meninggikan nada bicara nya dan membuat seisi kantin menjadi hening.

Tidak ada yg bergeming di situ. Hanya suara pertengkaran antara Sakura dan Yuta saja yg terdengar di situ.

"K-kok lo jadi bentak gw sih? GW PACAR LO!!! HARUSNYA DIA YG LO BENTAK,BUKAN GW!"~Balas Sakura dengan nada bicara yg tak kalah tinggi dengan Yuta.

"Sorry,bitch. Dimana letak kesalahan org yg kau tunjuk itu?"~Tanya Shotaro tajam dan menekan kata bitch.

Sungchan melotot saat mendengar ucapan Shotaro yg sangat tajam.

"BERANI BANGET LO MANGGIL GW JALANG! LO PUNYA KACA GK SIH DI RUMAH?!!!"~Bentak Sakura dan tangan nya sudah siap untuk menampar pipi mulus Shotaro.

Sebelum Sungchan menahan tangan nya,Shotaro sudah terlebih dahulu menahan tangan nya dan mencengkram nya erat.

"Knp sih? Lo selalu main nampar? Lo kurang perlawanan yaa? Knp setiap kali gw liat lo lagi bertengkar,pasti cara lo ngelawan org itu adalah tampar tampar dan tampar... LO MAU TANGAN LO GW POTONG HAA?!! SUPAYA TANGAN LO ITU GA LO PAKAI BUAT NAMPAR PIPI ORG YG SAMA SEKALI GA BERSALAH!!!! ATAU LO MAU RASAIN BETAPA PEDAS TAMPARAN YG SELAMA INI LO KASIH KE ORG-ORG?!!!"~Bentak Shotaro geram.

Sungchan menelan ludah nya susah payah. Ia tidak pernah melihat Shotaro seperti ini.

"Yaa Tuhan,semoga jantung ku masih berada di tempat nya saat ini. Ternyata ayang embeb ku sangat lah galak:")"~Batin Sungchan dan menatap Shotaro takut-takut.

"Sejak kapan lo jadi pemberani gini? Biasa nya lo polos banget. Pamer keberanian doang lo?"~Tanya Sakura dengan smirk nya.

"Gw gk selemah dan sepolos yg lo pikirin bitch... Asal lo tau selama ini gw cmn diem. Org yg banyak diam itu terkadang lbh kuat daripada org yg banyak ngomong & bertindak kayak lo. Lo pikir kalo gw diem? GW LEMAH?!!"~Sakura tercengang saat mendengar setiap kata yg Shotaro lontarkan.

PLAKKKK!!!!

"Lo nampar gw,nampar Winwin... BAHKAN LO TAMPAR MAMA NYA!!! PUNYA SOPAN SANTUN GAK LO?!! MANA TATA KRAMA LO?!!!!!"~Ucap Shotaro. Wajahnya memerah karna ia  sangat marah saat ini.

Shotaro menatap Sakura tajam. Bahkan Sakura tidak bergeming sama sekali. Ia tidak menjawab ucapan Shotaro atau membalas tamparan Shotaro yg benar-benar menyakitkan dan pedas di pipi Sakura.

Sakura merasa ada darah yg mengalir dari sudut bibir nya. Ia bisa merasakan betapa sakit tamparan Shotaro hingga membuat sudut bibir nya mengeluarkan darah.

Ia bahkan tidak pernah menampar org hingga sudut bibir org itu berdarah.

Sungchan dan yg lain menatap Shotaro takut-takut. Bahkan Winwin hampir lupa cara bernafas saat melihat Shotaro yg gemas menjadi ganas seperti itu.

Taeyong tersenyum sinis saat melihat Sakura yg tidak berani berkutik.

"Knp hmm? Lo ga pernah nampar org sampe bibir nya berdarah? Sekarang lo udh ngerasa kan betapa pedas tamparan lo selama ini?!!"~Ucap Shotaro.

"Knp lo berani nampar gw? Gw itu masih senior lo!!! Harusnya lo bersikap sopan sama gw! Karna gw masih lebih tua dari lo!!!"~Bentak Sakura.

"Emangnya gw peduli? Kesalahan tetap kesalahan! Kesalahan yg udh lo buat itu ga bakal bisa lo putar balik atau lo lempar kesalahan itu buat org lain! Lo harusnya berpikir dewasa! Lo harus intropeksi diri lo! Cari di mana kesalahan lo! Bukan malah nyalahin org lain,seakan-akan org lain yg salah!!! Ngaku nya senior,tapi pemikiran lo ga memperlihatkan kalo lo itu seorang senior!!! LO ITU TERLALU GILA HORMAT!!!"~Sakura terdiam saat mendengar ucapan Shotaro yg benar-benar membuat nya bungkam.

Taro udh dewasa:)-Author

Taeyong dan yg lain nya hanya melihat Sakura yg sejak tadi tidak bergeming. Bahkan Yuta tidak bisa mengalihkan pandangan nya dari Shotaro yg menurut nya benar-benar dewasa.

BYURRR!!

Sungchan menyemburkan air minum dari botol yg ia pegang dan air itu berhasil mengenai wajah dan rambut Yuta.

"Ga ush natep-natep!"~Sarkas Sungchan tajam. Ia tidak suka jika miliknya di tatap oleh org lain.

Sungguh posesif:)

"Sekarang... Apa mau lo? Masih tetap dengan pendirian lo buat nyalahin Winwin sebagai perebut pacar lo dan jalang?"~Sakura menatap Shotaro tajam.

"Oke... Gw bakal mundur sekarang dan gw relain Yuta buat namja ga tau diri itu. Tapi..."~Sakura menjeda kalimat nya dan menatap Winwin.

"Tunggu pembalasan gw..."~Lanjut Sakura dengan smirk nya dan pergi dari kantin.

Kantin masih hening sampai akhirnya semuanya memecah keheningan di meja masing-masing.

"Winnie ga ush takut yaa... Ada kita,dia ga bakal bisa lukain kamu walau cuman secenti"~Ucap Ten dan Winwin hanya mengangguk.

"Win... Maafin g..."

"Enggak... Gw blum bisa maafin lo... Pikirin dulu semua kesalahan yg udh lo lakuin,ubah diri lo... Ubah sikap lo yg bajingan itu!! Di sini bukan cmn gw yg tersakiti... Tapi Sakura juga pasti sakit hati dan lo juga sakit hati karna gw ga mau sama lo! Pikirin semua nya matang-matang! Ubah sikap lo atau gw jamin ga bakal ada org yg mau sama lo!"~Ucap Winwin tajam dan pergi dari sana.

Mereka menatap Winwin dengan tatapan bertanya-tanya.

"Itu Winwin?"~Batin mereka.










TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang