14

435 79 13
                                    

Ada yg ingin bertemu dengan mu"~Soobin pun sedikit menjauhi mereka.

"Apa?!"~Tanya Sakura tajam sambil menatap Winwin sinis.

PLAKKK!!!

"INI UNTUK SHOTARO!!"

PLAKKKK!!!!

"DAN INI UNTUK WINWIN!!"

Winwin dan semua murid-murid yg berada di sana terkejut saat Baekhyun menampar kedua pipi Sakura secara bergantian.

"APA APAAN NIH?!! LO SIAPA?!!! JANGAN SEMBARANGAN NAMPAR ORG DONG!!!"~Semua murid-murid di sana terdiam.

Berani sekali Sakura membentak Baekhyun? Apakah dia tidak tau siapa Baekhyun? Astaga,jika Chanyeol melihat Sakura membentak istrinya,mungkin sebentar lagi batu nisan bertuliskan nama Miyawaki Sakura akan terlihat.

"Kau tidak tau siapa aku?"~Tanya Baekhyun santai.

"Tidak! Siapa kau?!! APAKAH KAU ORG SAKIT JIWA YG LEPAS DARI SEL?!! LALU APA-APAAN ITU TADI?! KAU MEMBAWA-BAWA NAMA WINWIN DAN SHOTARO?! SIAPA KAU?!! APAKAH KAU MENYUKAI MEREKA BERDUA HAA?!! AKU AKAN MENELPON PIHAK RUMAH SAKIT JIWA SEKARANG!! JIKA TIDAK SEKOLAH INI PASTI AKAN DI PENUHI ORG SAKIT JIWA SEPERTI DIRIMU!!!"~Winwin menatap tajam Sakura. Ia menahan amarah nya,jika sampai ia berani membentak Baekhyun lagi,lihat saja apa yg akan dia lakukan.

"Silahkan saja... Aku yakin pihak rumah sakit jiwa akan menangkap mu,bukan menangkap ku"~Jawab Baekhyun santai sambil membenarkan dasi nya.

PLAKK!!

Emosi Winwin berada di ambang batas saat ini... Baekhyun di tampar oleh Sakura dan sekarang ia tidak akan memaafkan Sakura.

"Berani banget lo nampar Mama gw"~Ucap Winwin datar namun terkesan sinis dan menyeramkan.

"Haa?!! Apa?!! Mama lo?! INI SIH NAMANYA JALANG!!!"

Winwin sudah mengambil ancang-ancang untuk menampar Sakura. Tapi tangan nya di tahan oleh Taeyong yg baru saja sampai dengan tergesa-gesa.

"Winnie... Dengerin aku... Ga ush buang tenaga kamu cuman buat org gk berguna ini..."~Ucap Taeyong sambil menahan tangan Winwin.

Winwin menghempas tangan Taeyong dengan keras dan...

PLAKKK!!!

"Ini untuk mu yg telah berani membentak Mama ku!"

"DAN INI UNTUK MU YG TELAH BERANI MENAMPAR MAMA KU DENGAN LANCANG!!!!"~Winwin menjambak rambut Sakura dengan sangat keras dan menendang tulang kering Sakura sampai Sakura jatuh tersungkur.

Winwin mencengkram dagu Sakura dengan keras...

"Apa kau sudah puas menyakiti Ibu ku?!"~Nada bicara Winwin terdengar sangat menyeramkan. Ketahui lah jika dia sudah berbicara dengan kalimat formal dan datar,hidup mu tidak akan aman.

"KAU SUDAH PUAS MEMBENTAK DAN MENAMPAR IBU KU?!! ATAU KAU INGIN AKU YG MENAMPAR MU SAMPAI BIBIR MU ITU ROBEK?!"~Bentak Winwin karna ia paling tidak bisa melihat Baekhyun di sakiti.

"Aku selama ini memang diam,tapi asal kau tau saja... KAU SUDAH BERANI MELUKAI IBU KU!!! MAKA DARI ITU JANGAN HARAP HIDUP MU AKAN AMAN!!!"~Ancam Winwin. Sakura meringis saat Winwin semakin mencengkram dagu nya.

"Sekarang... Minta maaf kepada Shotaro dan Ibu ku..."~Ucap Winwin dan melepas cengkraman nya.

Sakura pun berdiri meskipun kaki nya masih terasa sakit karna tendangan keras tadi.

"Tidak! Siapa kau berani sekali memerintah ku?! Minta maaf?! Hahh... MEMINTA MAAF PADA SEORANG JALANG ADALAH HAL YG PALING MENJI..."

PLAKKKK!!!

"Coba katakan sekali lagi?!"~Ucap Winwin setelah menampar Sakura untuk yg ke sekian kalinya.

Sakura sudah bersiap menampar Taeyong untuk melampiaskan amarah nya.  Tapi tiba-tiba ada seseorang yg mencengkram erat tangan Sakura.

"Jaehyun?"~Taeyong dan yg lain di buat kaget saat melihat Jaehyun mencengkram erat tangan Sakura. Ia tampak menatap Sakura sinis.

"Jika kau berani menyentuh nya,aku pastikan tangan mu tidak akan berada di tempat nya lagi"~Ancam Jaehyun dengan nada bicara yg datar.

"Ooo... Ada pahlawan di sini..."~Ujar Sakura.

Taeyong menyeret Sakura dari situ,ia ingin sekali mencoret nama Sakura dari sekolah ini. Ia sudah muak dengan semua drama nya.

"Heiii!! Lepaskan tangan ku!!! SIAPA KAU BERANI MENYENTUH KU?!!"~Sakura menghempas tangan Taeyong keras hingga terlepas.

"AKU PEMILIK SEKOLAH INI!!! APA KAU PUAS DENGAN JAWABAN KU?!"~Semua yg berada di sana terkejut mendengar ucapan Taeyong. Bahkan Jaehyun hampir lupa cara bernafas. Apa? Taeyong? Pemilik sekolah ini? Really?

"Silahkan tanyakan pada Pak Soobin,untuk apa aku berbohong?! Itu bukan candaan yg lucu!"~Ucap Taeyong.

"Benar... Org tua Taeyong adalah pemilik sekolah ini dan sekolah ini akan segera di wariskan untuk nya. Jadi hak atas sekolah ini jatuh ke tangan Taeyong"~Ucap Pak Soobin dan semua yg berada di sana benar-benar terkejut. Knp Taeyong tidak pernah mengatakan nya?

"Kau sudah dengar?"~Tanya Taeyong dan Sakura hanya diam.

"Aku memberimu keringanan kali ini. Kau akan mendapat skor 2 minggu dan jangan harap kau akan bebas dari tugas yg ada!"~Ucap Taeyong. Sakura menatap nya tidak percaya. Apa? Di skor selama 2 minggu dan tetap harus mengerjakan tugas?

Taeyong bisa melihat Yuta dan Johnny yg berdiri tidak jauh dari sana. Taeyong tidak peduli dengan itu.

"Silahkan kembali ke kelas mu! Aku tidak ingin melihat wajah mu lagi!"~Taeyong langsung menarik tangan Winwin dan Baekhyun untuk pergi dari sana. Sedangkan yg lain menyusul dari belakang.


















TBC
GILA SIH,TAMPAR MASSAL INI TEH NAMANYA😃
JUJUR AJA AUTHOR TUH NGETIK INI SAMBIL DENGER LAGU I CAN'T STOP ME,JADI KAYAK TANGAN AUTHOR TIDAK BISA BERHENTI UNTUK MENULIS KATA-KATA PLAKKK DAN JADILAH DRAMA TAMPAR MENAMPAR😭😭😭

OKE GARING:)
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang