Bab ini ditulis oleh memorianna
Sebelumnya aku akan menyampaikan beberapa berita penting dan sedikit perubahan yang akan terjadi pada ff ini.
Ff ini ditulis oleh kak Bi, kalian boleh memanggilnya begitu. Dan kini ff ini akan dilanjutkan oleh memorianna (aku). Jadi kalian boleh memanggilku Ri.
Kak Bi sendiri BLovers03 sedang mengalami gangguan kecemasan sedikit pada dirinya sehingga kemungkinan seluruh aktivitas akun ini akan di jalankan dan di pantau olehku.
Ouh ya, untuk ff kak Bi yang lain seperti Taegyu dan jakehoon itu adalah pekerjaan miliknya sehingga aku tidak akan ikut campur dan bagi kalian yang belum mampir ke ff itu, silahkan mampir dan berikan dukungan yang terbaik untuk kak Bi.
Aku sendiri hanya akan melanjutkan ff ini dan Blue Hour karena keterbatasanku, ini adalah ff Soojun pertamaku dan aku masih sangatlah butuh dukungan dan beruntungnya kak Bi masih mau membantuku dalam menulis ff ini jadi aku minta maaf jika penulisanku dan kak Bi jauh berbeda karena aku masih dalam proses belajar.
Kak Bi sendiri sangat baik karena mau mengajakku untuk kolaborasi.
Dan ada beberapa hal atau perubahan yang mungkin akan ku terapkan mulai saat ini :
1. Ada beberapa chapter yang akan ku private dan hanya followers akun ini yang bisa membacanya, ini untuk kebaikan bersama dan tentunya untuk kebaikan akun kak Bi. Chapter yang akan di private adalah chapter yang berisikan kekerasan, gangguan kecemasan, adegan berdarah dan adegan dewasa.
2. Untuk kalian yang mem-follow jangan khawatir karena aku pasti akan follback akun kalian.
3. Aku akan up setiap 3 hari sekali, berbeda dari kak Bi yang up setiap 2 hari sekali dan juga aku up pada siang hari bukan di malam hari.
4. Untuk edisi tgl akhir taun ini aku akan up ekstra cepat, tgl 26, 29, 31 (edisi taun baru)
5. Komen dan vote akan sangat membantu bagi kemajuan ff ini.
6. Jika kalian komen tolong jangan panggil author tapi Ri/ kak Ri, aku ingin lebih mengenal kalian:)
Sepertinya hanya itu saja yang bisa ku sampaikan, untuk informasi yang lebih lanjut akan disampaikan di masa yang akan datang.
Oh ya, Merry Christmas untuk semua pembaca ff ini yang merayakannya:) semoga liburan kalian menyenangkan.
Wajah pucat Yeonjun jelas membuat kegaduhan tersendiri di pagi hari itu, Kang Sooyoung jelas memarahi Yeonjun dan memintanya untuk mengambil cuti kuliah hari itu.
Namun Yeonjun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, Yeonjun berdalih kalau wajah pucatnya disebabkan oleh kurangnya waktu tidur Yeonjun.
Akhirnya setelah beberapa nasihat diterima Yeonjun, bibinya mengijinkan Yeonjun untuk berangkat dengan satu janji bahwa Yeonjun harus bersama Taehyun selama berada di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Dust (Soojun)✓ {END}
FanfictionChoi Soobin dan Choi Yeonjun adalah bukti nyata bahwa mate saling terikat satu sama lain. Walaupun Choi Yeonjun selalu menyangkalnya tapi siapa yang bisa memutuskan hubungan batin diantara dua pasangan? ABO AU!! Alpha! Choi Soobin Alpha/Omega! Choi...