Catatan & Kuis

834 127 525
                                    

Halo semuanya!!! Kali ini Ri yang bakalan kasih informasinya ke kalian. RI juga akan membuat kuis untuk kalian, yang mana harus kalian jawab satu per satu.

Infonya adalah :

1. Chapter berisikan adegan dewasa, pembunuhan, Gore dll akan di private. Bukan di wattpad melainkan di wordpress.

2. Bagaimana caranya agar pembaca bisa membaca chapter yang di private? Caranya gampang bgt :
A. Kalian harus follow akun ini terlebih dahulu, jangan sungkan karena pastinya ku follback.
B. Kami bakalan ngepost chapter itu tapi tidak ada tulisan sama sekali dan kalian harus komen.
C. Contoh : jika kami up bertuliskan kata 'anggur' kalian harus komen kata anggur.
D. Akan ku DM akun kalian beserta link dan juga password-nya untuk membuka chapter yang di private.
E. Wajib komen dan vote chapter itu di wattpad walaupun chapter itu kosong!

3. Jika kalian bertanya, mengapa kami membuatnya sulit. Maka sekarang akan kami tanya pada kalian, apakah dengan membaca ff dan memberikan vote sangat susah? Bukankah masih banyak yang menjadi SIDERS?

4. Ff ini mungkin akan cukup panjang. Tapi kami tidak berjanji ff ini akan sepanjang ff All about youth.

5. Aku, kak Bi dan kak Fanny mulai sibuk dengan dunia kami saat ini, tapi aku dan kak Bi berjanji untuk tetap update sesuai jadwal kami.

6. Kak Bi mungkin akan Hiatus cukup lama dan aku akan mendampingi kalian menuntaskan ff Moonlight Dust karena kak Bi tidak lagi mampu meneruskan ff ini.

7. Kak Bi dan aku sendiri mempunyai banyak plan ke depannya dan aku berharap kalian tetap menemani akun ini untuk melebarkan sayap ff Soojun. Karena ff Soojun tidak banyak yang sudah memiliki ending saat ini.

8. Ff di akun ini sama sekali tidak pernah memplagiat dan melarang pembacanya untuk mengambil, mengcopy paste tanpa seijin dari para author di akun ini.

9. Akun ini tidak akan dijalankan oleh satu orang saja. Akun ini akan dijalankan oleh 3 orang. Mereka adalah JodohnyaTaehyung (kak fanny)  memorianna dan kak Bi sendiri.

10. Akan banyak kolaborasi di ff ini tapi hanya akan dicantumkan nama akun BLovers03 karena kami memutuskan untuk bergabung menjadi satu akun.

11. Seluruh ff di akun ini murni pemikiran para author! Tidak ada plagiat sama sekali. Bahkan beberapa ada yang diambil dari kisah nyata para orang2 terdekat dari setiap author.

12. Dimohon kerja samanya, karena membuat ff itu tidak gampang. Share ke teman-teman kalian yang menyukai Soojun. Karena jika tidak ada perkembangan maka kami pun tidak akan melanjutkan 😫

13. Setiap ending dari ff kami, kami akan mencantumkan nama2 akun yang sudah memvote, komen dan menemani ff kami.

14. Bagi yang tidak pernah memvote ataupun komen maka mohon maaf, nama kalian tidak akan kami cantumkan.

Info lainnya menyusul.

Oke sekarang kita kuis ya, kalian harus jawab sejujur-jujurnya dan meminta pertanyaan yang akan kami tuliskan.

1. Apa kesan kalian terhadap akun dan juga ff yang tersedia di akun ini. Apakah menurut kalian ff di akun ini layak untuk dibaca? Atau kami perlu memperbaiki tulisan kami lagi?

2. Apakah author terkesan sombong atau jahat dengan menyusahkan para pembaca dengan peraturan private ini?

3. Menurut kalian, apakah para author disini sudah update ff Soojun dengan teratur? Apakah kami harus memperbaiki jadwal updatean nya?

4. Let's vote. Lebih bagus cerita dengan ending yang?
A. Sad ending
B. Happy ending.
C. Mix antara sad dan happy.
D. Terserah author aja lah, yang penting ff Soojun. :))))

5. Let's vote. Lebih suka genre ff yang seperti apa?
A. Misteri / horor
B. Detektif
C. FANTASY
D. Dewasa (BDSM, angst, Gore dll)
E. High school / teen romance
F. Kerajaan / historical / jaman dahulu
G. Thriller
H. Psychology

6. Let's vote. Menurut kalian, lebih baik akun ini hanya memfokuskan satu ff dulu atau mempublish banyak cerita tapi akhirnya jarang up.
A. Mending publish banyak sekalian kak jadi banyak asupan Soojun.
B. Jangan kak, fokus satu aja.

7. Let's vote. Lebih suka mana?
A. All about youth
B. Moonlight dust
C. Blue hour

8. Menurut kalian ff Soojun yang Moonlight dust itu kayak gimana? Jelekkah atau lumayan lah buat nambah2 cerita Soojun? :)

9. Harapan dan saran buat author, please kami butuh banget untuk keadaan yang lebih baik lagi.

10. Setuju gak kalo ff ini berakhir cepat?

11. Ini mengenai karakter di ff Moonlight Dust. Setelah membaca chapter 11, kalian pasti tanpa sadar mengetahui sesuatu, jadi :

A. Siapa yang paling jahat di ff ini dan siapa yang paling menjadi tokoh menyedihkan dalam ff ini?

B. Pendapat kalian mengenai karakter jake, apakah Jake sejahat yang kalian tahu?

C. Yeonjun, sejauh ini karakter apa yang kalian pahami dari Yeonjun?

D. Para author disini sangat suka karakter Soobin yang baik dan tersakiti, tapi apakah menurut kalian karakter Soobin disini sama seperti karakter Soobin yang biasanya?

E. Sunghoon berada di antara tengah-tengah, apakah author salah menempatkan dia menjadi orang ketiga? Dan apakah dia memiliki sesuatu yang membahayakan?

Kalian boleh mengisi kuis ini boleh tidak kok. Segitu dulu ya pertanyaanku.

Untuk hari ini hanya kuis ini dulu yang ku up.

Karena jadwal up selanjutnya adalah hari besok.

See you tomorrow:))))

Moonlight Dust (Soojun)✓ {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang