Hai semuanya!!! Karena aku udah jarang bgt up jadi dalam satu minggu ini, aku akan up sebanyak-banyaknya dan semampuku oke agar ff Moonlight Dust ini selesai tepat waktu. Kak Bi sudah marah-marah karena ff ini sangat lambat progresnya.
But, terimakasih loh karena dari sekian banyaknya ff yang dibuat oleh akun ini, ff Moonlight Dust adalah ff terpopuler~~~ yuhuuu terimakasih:)
Soobin menghubungi kakaknya kali ini, mencoba untuk memberitahu apa yang ia lakukan atas perbuatannya.
Yeonjun hamil anaknya dan Soobin harus berusaha bertanggung jawab.
Soobin bingung, bagaimana perasaan papanya? Apa yang harus di lakukan Soobin sekarang? Bukankah perbuatannya mencoreng nama keluarga Kim?
Telepon tersambung dan Soobin berusaha mengatur suaranya agar tidak terdengar kalut.
"Halo? Kak?"
"Hai! Soobin, mengapa meneleponku tiba-tiba?"
Jantung Soobin berhenti sesaat karena kata-kata kakaknya itu.
"Bisakah kakak ke tempatku akhir pekan ini? Ada sesuatu yang harus ku bicarakan denganmu?"
"Kau bisa mengatakannya disini? Ada apa hah? Apa kau baik-baik saja?"
"Aku tidak bisa memberitahukan mu di telepon ini, bisakah kau menemui ku? Aku mohon."
Taehyung jelas terdengar khawatir karena Soobin bisa mendengar desahan napas dari kakaknya itu.
"Baiklah. Apa menurutmu aku harus memberitahu ayah dan papa?"
"Jangan, jangan dulu. Ini bukanlah sesuatu yang bisa mereka dengarkan sebelum dirimu mendengarkannya."
"Baiklah, aku akan datang oke. Jangan lakukan hal aneh sampai aku datang ke sana."
"Iya kak, terimakasih."
Telepon itu kini telah mati, menyisakan Soobin dengan kebingungan yang dialaminya.
Soobin menatap foto Sunghoon dan dirinya di samping tempat tidurnya, dia mengambil foto itu lalu meletakkannya di lemari.
Tidak, Soobin seharusnya melupakan Sunghoon dan itulah yang akan di lakukannya saat ini.
Meskipun cintanya masih milik Sunghoon tapi di dunia ini dia harus realistis, Soobin harus memikirkan Yeonjun. Mau tidak mau Soobin harus mengakui bahwa Yeonjun adalah masa depannya dan Sunghoon hanyalah kisah manis yang Tuhan kirimkan untuk mengisi cerita hidupnya. Itu memang menyakitkan tapi sepertinya itu adalah keadaan paling nyata saat ini.
Soobin tidak siap menjadi seorang ayah tapi anaknya membutuhkannya, Soobin ingat bahwa mungkin mimpi-mimpinya selama ini adalah pertanda bahwa anaknya menginginkan agar Soobin menyelamatkannya.
Yeonjun akan membunuh anaknya dan Soobin harus menghentikannya, mungkin Soobin tidak mencintai Yeonjun dan Soobin bahkan tidak mau menjadi seorang ayah tapi itu adalah darah dagingnya.
Seorang ayah tidak pantas melihat kematian anaknya dan itu adalah prinsip dalam hidup Soobin.
*****
Yeonjun hanya duduk diam dan tidak mengatakan apapun sejak tadi, Soobin sudah mengetahui semuanya.
Yeonjun sudah hancur bahkan sebelum dia bisa membalaskan semuanya.
Jake yang ada disampingnya brengsek dan dia tahu semuanya.
"Yeon, kau tidak mengatakan apapun sejak tadi. Katakanlah sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Dust (Soojun)✓ {END}
FanficChoi Soobin dan Choi Yeonjun adalah bukti nyata bahwa mate saling terikat satu sama lain. Walaupun Choi Yeonjun selalu menyangkalnya tapi siapa yang bisa memutuskan hubungan batin diantara dua pasangan? ABO AU!! Alpha! Choi Soobin Alpha/Omega! Choi...