Vote dan komen itu gratis sayang:) jangan hanya menyimpan ff ini di library tanpa vote... Bukankah itu ibarat kata kalian makan tapi tidak membayar?😂
Yeonjun tumbuh besar di lingkungan yang sangat baik, karena dia anak pertama di keluarganya menyebabkan dia disayangi dan dicintai oleh siapapun.
Apalagi ayah dan ibunya adalah orang paling penting di Pack Choi, hal itu membuat segala hal yang diinginkan Yeonjun dipenuhi layaknya pangeran.Sejak kecil title tuan muda sudah sering disandangnya, Yeonjun tumbuh menjadi anak laki-laki yang sedikit otoriter, manja dan juga egois.
Dulu saat dirinya berusia tujuh tahun, ketika orang tuanya mengajaknya ke sebuah kota kecil bernama Amorthem Yeonjun langsung menyukai kota itu. Kota yang tidak memiliki banyak sinar matahari yang cukup untuknya, kota dengan suasana lembab yang menyenangkan. Sayangnya ketika mereka disana, sebuah kejadian tidak menyenangkan didapatkan oleh Yeonjun.
Yeonjun yang saat itu tengah berada di perpustakaan langsung syok melihat seorang anak kecil seusianya yang memiliki aroma pasangannya, aroma itu adalah Alpha. Hal itu jelas bertentangan dengan ajaran yang diterima Yeonjun.
Dalam kehidupan manusia serigala, mereka tidak dapat mengetahui jenis Alpha, Omega ataupun Beta dari seseorang kecuali jenis pasangannya sendiri. Mereka juga tidak bisa menemukan pasangannya sebelum berusia dua puluh tahun.
Itu jelas sebuah kejadian aneh, dia mencium aroma pasangannya ketika usianya baru tujuh tahun. Apalagi bau itu adalah bau seorang Alpha. Yeonjun jelas ketakutan, karena dia selalu menganggap dirinya sebagai seorang Alpha.
Yeonjun berlari saat itu, berlari dengan sangat jauh sampai dia masuk ke sebuah hutan terlarang. Didalam ingatannya, hutan itu gelap. Tidak ada satupun cahaya matahari yang masuk ke dalamnya, Yeonjun hanya melihat kegelapan total.
Yeonjun kecil yang panik berteriak memanggil orang tuanya, namun sayang bukan orang tuanya yang datang, sekelompok serigala tanpa pack justru menghadang Yeonjun.
Mereka mengejar Yeonjun dan berhasil melukainya, meninggalkan bekas luka yang tidak pernah sembuh.
Dia pingsan karena kehabisan darah dan ketika malam Yeonjun berhasil diselamatkan oleh polisi di kota itu karena orang tua Yeonjun melaporkan anaknya yang hilang.
Sejak itu Yeonjun selalu bungkam, tidak ingin mengatakan apapun tentang hal yang sebenarnya terjadi pada waktu itu.
Hanya saja Yeonjun berharap, semoga anak kecil yang beraroma seperti pasangannya cepat mati.
Yeonjun adalah Alpha dan selamanya adalah Alpha, tidak akan ada yang mengubahnya bahkan jika itu adalah kehendak dewa.
*****
Soobin selalu menghargai segala sesuatu yang ada di dunia ini, besar di sebuah keluarga terpandang di Pack Kim tidak membuat Soobin menjadi pribadi yang arogan.
Dia sangat baik, ramah dan penyayang. Soobin selalu digambarkan sebagai seseorang yang lembut dan pemaaf oleh banyak orang.
Oleh karena itu, banyak yang menganggap Soobin adalah seorang Omega. Meskipun orang-orang sendiri tidak bisa menganggapnya begitu karena yang tau gender sekunder milik Soobin adalah pasangannya sendiri.
Soobin sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan tentang pasangan dan sebagainya, dia tau bahwa suatu saat nanti dewa akan mengirimkan pasangan yang baik untuknya. Tapi dia agak sedikit ragu jika pasangannya adalah Alpha.
Walaupun dia sendiri tidak tau jenis kelamin sekundernya tapi dia bisa merasakan bahwa dia ditakdirkan sebagai seorang Alpha, bukan seorang Omega. Hanya saja karena orang tuanya selalu menyayanginya dan selalu mengajarkan Soobin mengenai kebaikan, Soobin menjadi pribadi yang sedikit seperti Omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Dust (Soojun)✓ {END}
Fiksi PenggemarChoi Soobin dan Choi Yeonjun adalah bukti nyata bahwa mate saling terikat satu sama lain. Walaupun Choi Yeonjun selalu menyangkalnya tapi siapa yang bisa memutuskan hubungan batin diantara dua pasangan? ABO AU!! Alpha! Choi Soobin Alpha/Omega! Choi...