"Sebelum aku melepaskanmu, aku tak tau di dunia tempatku berada begitu kesepian. Bunga bermekaran dengan cantik dan layu disini, begitu pula saat-saat bersama denganmu tak kembali terulang."
Seorang gadis kecil tampak berlari dengan riang keluar dari halaman sekolahnya, ia segera menghampiri seorang pria yang telah menunggunya didepan sebuah mobil.
"Daddy...."
"Woahhh....kau sangat bersemangat sekali eoh ? Daddy merindukanmu baby." Ujar pria tersebut menunduk memeluk putri kesayangannya.
"Irene juga sangat merindukan Daddy..."
"Daddy sudah kembali dan sepenuhnya waktu Daddy untukmu baby. Kajja kita pergi untuk makan siang terlebih dahulu sekarang, kau pasti lapar bukan ?"
"Ne..."
Senyum tak pernah pudar dari sudut bibir gadis kecil tersebut setelah orang yang sangat ia rindukan kembali setelah pergi hampir satu bulan lamanya. Ya, Taeyeon kembali ke Korea setelah hampir satu bulan berada di California untuk meluruskan perasaannya pada Jessica. Dan bagaimana hubungan mereka saat ini ?
Dering ponsel Taeyeon terdengar diatas meja saat ia tengah makan siang bersama dengan Irene.
"Ne..."
"Apa kau telah menjemput Irene ?"
"Ne, dia bersamaku. Kita tengah makan siang bersama sekarang."
"Apa kau tak lelah ? Bukankah kau baru saja tiba."
"Ania, seketika lelahku hilang saat bertemu dengan putriku."
"Dia juga putriku Kim Taeyeon."
"Ne arraseo. Fany-ah, bisakah Irene dirumahku beberapa hari kedepan ? Aku sangat merindukannya."
"Arraseo, tapi apa itu tak merepotkanmu ?"
"Ania, aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama dengan dia saat ini."
"Arraseo, aku akan mengirimkan keperluan Irene kerumahmu nanti."
"Gomawo..."
Taeyeon mematikan sambungan teleponnya dengan Tiffany dan kini kembali menemani putri kesayangannya yang tengah dengan lahap makan siang.
"Kau sangat lapar eoh ? Pelan-pelan makannya baby."
"Kenapa Daddy pergi sangat lama ?"
"Mianhae baby, karena ada beberapa pekerjaan yang harus Daddy kerjakan disana."
"Irene merindukan Daddy..." Jawab gadis kecil tersebut
"Daddy juga sayang, tapi sekarang Daddy sudah kembali dan kita bisa menghabiskan waktu bersama. Daddy sudah meminta ijin Mommy dan apa kau mau menginap di rumah Daddy beberapa hari saat libur ?"
"Tentu Dad..."
Tak ada hal yang lebih membahagiakan di dunia ini selain melihat orang yang kita sayangi tersenyum cerah dan bahagia. Terlebih itu adalah darah daging kita sendiri. Bagaimana dengan hubungan yang ingin kembali ia rajut ?
Disisi lain, Jessica tengah menikmati waktu liburnya dengan menonton film dengan beberapa cemilan yang sudah ia siapkan sebelumnya.
"Ini untukmu eonnie..." Krystal mengulurkan softdrink untuk kakaknya.
"Gomawo..." Ujar Jessica tanpa mengalihkan pandangannya ke arah layar persegi empat dihadapannya.
"Eonnie, apa kau tak ingin pulang saat christmas ?"
"Bagaimana jika eomma dan appa yang pergi ke California ?" Jawab Jessica
"Aishh...kau benar-benar tak kasihan dengan eomma ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hurt
General Fiction"Mencintaimu adalah hal yang menyakitkan. Perasaan yang tak dapat aku hapus, suatu perasaan yang menyedihkan." Ketika sebuah perasaan cinta bertarung dengan keegoisan hati. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya ?