Love & Hurt -17-

863 100 46
                                    

"Setelah banyak waktu yang aku habiskan, aku pikir sudah mencarimu lebih jauh dari yang aku kira, akhirnya aku menemukanmu."


Waktu yang lama tak pernah menjamin ingatan seseorang akan segera terhapus. Akan ada hal dimana apa yang kita rasa terlalu dalam masih tersimpan rapi dalam memori.

"Irene-ah, apa kau sudah siap ? Kajja...kita bisa terlambat sayang."

"Wait a minute Dad..." ujar gadis kecil berusia tahun tersebut dari dalam kamarnya.

"Apa ada hal yang membuatmu lama berada dikamar ?" Tanya Taeyeon masuk kedalam kamar putrinya.

"Gantungan tas Irene lepas..." ujar gadis itu lemah

"Aigoo...biar Daddy lihat." Ujar Taeyeon mendekat. "Pengaitnya hanya terlepas, It's okay Daddy akan memperbaikinya..." detik berikutnya Taeyeon dengan segera memperbaiki gantungan tas kesayangan milik putrinya dengan cepat agar mereka tak terlambat untuk pergi ke sekolah.

"Apa Daddy nanti akan menjemput Irene ?"

"Ania, Yul Appa akan menjemputmu nanti baby dan mianhae karna Daddy harus pergi ke luar kota satu minggu kedepan." Ujar Taeyeon

"Daddy akan pergi ?"

"Ne, ada pekerjaan yang harus Daddy selesaikan sayang..."

"Arraseo..." jawab Irene mengerti. "Daddy, jika Irene memiliki dua ayah sekaligus berarti Irene juga harus memiliki dua ibu." Ujar Irene polos.

"Aigoo...kau mendapatkan kalimat itu dari mana sayang ?"

"Teman-teman Irene yang mengatakannya Dad..."

"Mungkin untuk saat ini kau hanya memiliki dua orang ayah terlebih dahulu sayang..."

"Apakah itu berarti Irene juga akan memiliki dua ibu nanti ?" Tanya Irene polos.

"Emmm...Molla, dengar untuk saat ini hanya Irene yang menjadi fokus utama Daddy. Memilikimu saja Daddy sudah sangat bersyukur sayang bahkan Daddy merasa sangat menyesal jika dulu sangat jahat kepadamu dan Mommy." Ujar Taeyeon tulus menatap putrinya.

"Gwenchana Dad, Irene juga sangat senang memiliki Daddy seperti Daddy." Jawab gadis kecil itu memeluk Taeyeon. Suatu hal yang sangat membahagiakan melihat kedekatan seorang ayah dan putrinya seperti ini. Jika pepatah mengatakan Ayah adalah cinta pertama untuk putrinya maka itu benar adanya tak ada seorang pria yang lebih menyayangi, mengasihi dan menjaga putrinya melebihi seorang ayah didunia ini.

"Apa kau akan menjemput Irene nanti Yul ?"

"Ne sayang, Taeyeon memintaku untuk menjemputnya sekolah karna Taeyeon harus pergi keluar kota selama beberapa hari." Jawab Yuri

"Dia bahkan bisa saja melupakan Mommynya jika sudah bersama dengan Taeyeon." Ujar Tiffany

"Itu sudah sewajarnya, dia putri Taeyeon bahkan jika dilihat segala hal yang ada didalam diri Irene adalah duplikat dari Taeyeon." Ujar Yuri

"Apa kau kini pun membela Taeyeon ?"

"Ania,aku hanya mengatakan apa yang aku lihat dan jangan lupa ada hal yang sangat melekat dalam diri Irene yang sama persis denganmu sayang ?"

Love & HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang