Love & Hurt

4.3K 174 8
                                    

Title . : Love & Hurt

Author : h.tae39

Genre. : Gender Bender, Romance, Sad

Main cast : Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, Kwon Yuri






“Mencintaimu adalah hal yang menyakitkan. Perasaan yang tak dapat aku hapus, suatu perasaan yang menyedihkan.”

Sebuah pelukan hangat melingkar ditubuh seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya setelah aktivitas mereka semalam. Sebuah hubungan telah terjalin dengan indah beberapa tahun terakhir, meskipun keduanya memiliki sifat yang bertabrakan akan tetapi cinta mampu menyatukan keduanya.

Gadis tersebut seketika membuka matanya saat sesuatu terasa begitu menggeliat diperutnya. Ia segera membuka selimutnya dan pergi ke kamar mandi…

“Huekkk…huekkk….”

Ia mencoba mengeluarkan sesuatu yang membuat perutnya begitu tersiksa akan tetapi hanya cairan putih yang keluar dari dalam mulutnya. Suara dari dalam kamar mandi membuat pemuda yang sebelumnya tidur membuka matanya dan menyusulnya kedalam kamar mandi.

“Gwenchana ?”

“Ne, aku hanya merasa mual…”

Pemuda itu seketika memijat tengkuk gadis itu beberapa saat hingga mereka pun akhirnya keluar dari dalam kamar mandi.

“Minumlah…”

“Gomawo…”

“Apa kau ingin aku memanggilkanmu dokter ?”

“Ani, gwenchana…”

Gadis itu menyandarkan tubuhnya disandaran tempat tidur, pikirannya sedikit terusik mengingat apa yang baru saja ia alami.

“Aku harap itu tak akan terjadi…”

Beberapa bulan sebelumnya….

Kim Taeyeon, seorang pemuda tampan, kaya dan dikagumi setiap orang. Akan tetapi ia merupakan pemuda yang begitu arogan serta angkuh, apapun segala keinginannya harus terpenuhi karena semua didunia ini dapat ternilai dengan uang.

Tiffany Hwang, seorang gadis yang dapat membuat setiap orang terpesona saat bertemu dengannya, gadis dari keluarga terpandang, pintar dan sangat baik hati.

Taeyeon dan Tiffany adalah sepasang kekasih yang sempurna bagi siapapun mereka yang melihatnya, kaya, tampan dan cantik tak ada yang meragukan mereka berdua jika bersama. Taeyeon dan Tiffany dipertemukan saat mereka menginjak bangku sekolah menengah atas dan hubungan mereka berlanjut hingga menempuh pendidikan di universitas ternama Korea Selatan. Akan tetapi, fakta yang sebenarnya terjadi bahwa mereka berdua adalah pasangan yang sempurna tak sepenuhnya benar karena pada dasarnya kedua keluarga mereka memiliki hubungan yang tak cukup baik karena persaingan bisnis dari perusahaan mereka.

“Apa kau masih berhubungan dengannya Steph ?” Uja Mr. Hwang saat mereka tengah sarapan bersama, sedangkan Tiffany hanya terdiam tak menjawab. “Bukankah Daddy telah melarangmu untuk berhenti berhubungan dengan Keluarga Kim ?” Ujar Mr. Hwang sedikit keras.

“Sorry Dad, aku mencintai Taeyeon dan kami berdua saling mencintai. Kami tak pernah memikirkan tentang perseteruan kalian berdua.” Ujar Tiffany yang membela Taeyeon kekasihnya.

“Kau tak pernah tau apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang daddD khawatir selama ini Steph…”

“Aku tak pernah mengerti karena aku tak pernah ingin terlibat dalam bisnis Daddy….” Ujar Tiffany yang berdiri dari tempat duduknya pergi meninggalkan ayahnya sendiri.

Love & HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang