"sial" umpat Jungkook ketika pakaian nya kemuntahan nayeon, lalu di angkat nya tubu gadis ituh keatas sopa dan segera bergegas munuju Taehyung, mina dan tzuyu yang sedang asik berjoget.
Ditarik lenggang Taehyung ketempat tdi.Lo urus ini kata nya begitu kesal.
Ada apa dengan baju Lo kook tanya Tae kebingungan.
Tanpa memperdulikan perkataan Tae jungkook langsung pergi ke kamar mandi meninggalkan Tae yang masih kebinggungan dan tae kembali mendekat ke arah Mina yang masih berjoget.
Bantu gue teriknya pada Mina.
Bantu apa kata mina
Temen kalian pingsan kata Tae.
Hah terik Mina panik,Dan segera menarik tangan tzuyu yang sedang asik menari mengikuti irama musik,Ia tak mungkin meninggalkan tzuyu se durian yang ada masalah nya akan tambah rumit.
Tzuyu yang memang sudah mabuk meronta karna tangan nya ditarik Mina.
Sesampainya di tablet,Mina segera mengecek keadaan nayeon,di pengang wajahnya nayeon dan Mina mendekatkan telinganya kearah dada nayeon, terdengar napas nayeon yang masih teratur dan Mina bernafas lega karna kondisi nayeon baik baik saja, namu tidak lama matanya membesar mencium bau alkohol dari nafas nayeon.
Segera ia menoleh ke arah meja dan terkejut melihat gelas tzuyu yang tadi penuh wine sudah kosong.
Kenapa gue bisa lupa sih kata nya kesal.
Kenapa tanya Tae binggung.
Sepertinya dia minum wine kata Mina menjelaskan.
Ouh dia mabuk kata Tae Santai.
Bukan masalah mabuk nya untuk ni orang ga buat onar kata mina menjelaskan sambil mengacak rambutnya karena begitu frustasi.
Tak lama terdengar suara isak tanggis membuat Mina segera menoleh kearah suara, dilihat nya nayeon yang tiba tiba menangis begitu lirih, gadis itu memang seperti itu jika sedang mabuk, selalu mengeluarkan isi hati nya ketika dia sedih maka ia akan menangis seperti ini, jika ia sedang bahagia maka dia akan berteriak kegirangan lalu kalau ia marah maka akan menjadi rusuh ituh lah mengapa Mina menjadi sangat pusing kalau nayeon mabuk.
Jungkook sudah kembali dengan keadaan baju sedikit basah.
Lo habis mandi kook tanya Tae tertawa.
Gara gara Lo gue sial umpat Jungkook kesal.
Kenapa gue tanya balik Tae.
Namun jungkook tidak menjawab,di liriknya nayeon yang sedang menangis dalam keadaan tidur.
Ni anak kenapa tanya jungkook.
Ka bisa bantuin ga tanya Mina ke Jungkook dan Taehyung.
Ada apa tanya balik Tae.
Tolong bantu in angkat nayeon sama tzuyu,gue ga akan bisa ngangkat mereka berdua kata mina memelas.
Lo ngendong nayeon,biar gue yang angkat tzuyu kata Tae membagi tugas ke jungkook.
Sitt umpat Jungkook semakin kesal, yang terus merasa kesialan nya tidak berhenti sejak bertemu nayeon.
Tzuyu yang sudah ikut mabuk, tidak menyadari ketika tubuh nya sudah dalam ngendongan Taehyung, begitu juga dengan nayeon yang masih menangis di gendongan Jungkook.
Apa sebegitu galau nya batin Jungkook yang masih mengira nayeon menangis karena pacar nya.
Maaf ya ka ucap Mina pada jungkook
Pasti nayeon minta di baju Kaka, nayeon emang ga bisa minum alkohol jelas mina sungkan.
Udah enggak papa ko saut Tae yang karena Jungkook masih dengan wajah yang sulit ditebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Sonstigesdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook