bagian 24

276 35 14
                                    

Di rumah keluarga vernandes.

" bun,ayah mana" tanya Jungkook berjalan mendekati Min young.

" masih di kantor sepertinya" jawab Min young.

" tumben sekali bun,jam segini aya masih di kantor" kata Jungkook heran.

" mungkin masih ada urusan,ada apa kamu mencari ayahmu" tanya Min young.

" tidak apa apa bun,aku hanya tidak melihat ayah,makanya aku bertanya " jawab Jungkook duduk di samping Min young.

" nak,nanti kalau kamu sudah menikah berlaku baiklah pada istrimu, walau kamu belum mencintainya" ujar Min young tiba tiba.

Jungkook hanya diam lalu menatap bundanya.

" kenapa bunda bicara seperti itu" tanya Jungkook heran.

" tak ada apa apa,bunda tau kau sangat terpaksa melakukan perjodohan ini,bunda hanya takut kau membenci istrimu nanti" jawab Min young.

" dia seperti mu tidak tau apa apa tentang perjodohan ini, dia juga tidak tau kamu,seperti kamu tidak tau tentang dia,tapi bunda pastikan dia anak yang baik,dan ayahmu sangat menyukainya " kata Min young meyakinkan Jungkook.

" jadi berperilaku baiklah nanti dengannya,perasaanmu akan tubuh dengan sendirinya saat kamu menciba menerima dia nanti" Kata Min young lagi.

Jungkook masih tidak bergeming dengan perkataan bundanya,wanita seperti apa yang akan dijodohkan denganya nanti" pikir Jungkook.

tak lama terdengar suara langkah kaki berjalan ke arah ibu dan anak itu.

" ayo lagi gomongin apa kalian" kata Seo joon mengagetkan mereka berdua.

" ayah kenapa si seperti hantu,nggak ada suara tiba tiba udah berdiri di belakang" gerutu Min young yang kaget karena suaminya.

,Seo joon hanya tersenyum mendengar omelan istrinya.

" aya abis dari mana,ko baru pulang" tanya Min young.

" oh iya,ayah lupa ngasih kabar bun kalau hari ini pulang kerja ayah ketemu Hyun bin dulu" kata Seo joon.

"kenapa ga ajak bunda" tanya Min young kesal pada suaminya.

" tadi pulang kerja langsung ketemu sama Hyun bin,tidak sempat lagi menghubungi bunda" jawab Seo joon.

" jadi ngimana yah" tanya Min young.

Jungkook yangendengar obrolan orang tuanya hanya diam,tidak mengerti arah bicara mereka.

" tinggal tunggu kabar dari mereka saja,kapan waktu keluarga kita bertemu" ujar Seo joon.

Jungkook akhirnya mengerti dengan arah bicara orang tuanya,pasti ini tentang rencana pertemuan keluaraga.

" kau harus siap jungkook,sebentar lagi kamu akan menikah" ujar Seo joon pada anaknya.

" seperti apa calon istriku itu yah" tanya Jungkook.

" yang pasti dia yang terbaik untukmu" jawab Seo joon.

Jungkook hanya memejamkan kedua matanya,otaknya tak bisa berpikir tentang perjodohan ini," apa aku akan benar benar menikah" batin jungkook.

Di rumah Mina

" gimana di sekolah" tanya Nayeon pada empat sahabtnya yang baru pulang.

" tadi hampir aja kita di hukum lagi sama guru baru" kata Dahyun.

" lah,ko bisa" tanya Nayeon binggung mendengar tentang guru baru itu lagi.

" ya gara gara kita telat lah" jawab Mina.

my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang