jungkook sedang duduk di iursi di sisi kolam renang di rumah nya.
" bagaimana hari pertama mu di sekolah" tanya Min young tiba tiba dengan membawa jus alpukat.
" biasa aja bun " jawab jungkook datar.
" muridmu gak pada heboh,tiba tiba kedatangan guru tampan" kata Min young tertawa.
" jangan ditanya lagi soal itu mah bun " jawab jungkook tersenyum dan ia kembali teringat dengan kejadian di sekolah tadi siang dan tidak habis pikir dengan tingkah nayeon.
" bagaimana kabarnya anak itu ya " batin jungkook.
" kenapa gue harus mikirin dia yah" gumamnya setelah menyadari ada yang salah dengan pikirannya dan itu terdengar oleh min young.
" mikirin apa nak" tanya Min young membuat jungkook terkejut.
" gak mikirin apa apa ko bun " bantah jungkook.
" tadi bunda denger kamu bilang mikirin dia " tanya Min young.
" maksudnya mikirin tentang mengajar besok bun" kata jungkook menjelaskan.
" ouh " kata min young,padahal dia tau jika anak nya itu sedang berkilah.
tiba tiba hp jungkook berbunyi dengan nama taehyung di layarnya.
" hallo tae,ada apa" tanya jungkook langsung.
" wih santai brother,gue cuman pengen tau kabar lo doang " kata Taehyung di sebrang telpon sambil tertawa.
" cih " jungkook mendengus.
" lo dimana" tanya Taehyung
" di rumah " jawab dingkat jungkook.
" sebentar lagi gue ke rumah lo " kata Taehyung.
" terserah" jawab jungkook dan taehyungenutup panggilannya.
" taehyung " tanya min young setelah panggilan berakhir .
" iya bun katanya ia mau ke sinih" jawab jungkook.
" bagus lah,bunda ingin memarahinya kalau ia suada datang " kata min young .
" ada apa bun memangnya" tanya jungkook terkejut,karna selama ini tidak ada masalah antara bunda nya dan sahabatnya ituh.
" semenjak kamu pergi ke sekolah,taehyung tidak pernah datangengunjugi bunda,hanya sesekali dan itu hanya untuk masalah pekerjaan dengan ayahmu " jelas Min young yang terlihat raut kecewa di wajahnya.
" astaga bunda jungkook kira ada msalah apa" kata jungkook merasa lega,min young hanya tertawa mendengar perkataan anak nya.
" nak " panggil min young.
" iya " jawab jungkook yang setang sedang sibuk dengan ponsel miliknya.
" kamu pasti tau kan kalau kamu sudah di jodohkan dengan anak teman bunda " kata min young sambil menatap jungkook.
jungkook mendengar perkataan min young tapi ai tetap diam.
" sebentar lagi keluarga akan merencanakan pertemuan kalian " kata min young lagi.
" kenapa aku harus di jodohkan bunda " tanya jungkook yang sedikit terdengar kecewa.
" sebenernya bukan maksud untuk menjodohkan kalian tapi keluarga itu sangat berjasa untuk keluarga kita nak,keluarga merekalah yang membantu perusahaan ayahmu saat sedang dalam masa kritis dan hampir bangrut,tapi mereka datang dan terus membantu samampai perusahan kita stabil,saat ayahmu ingin mengembalikan modal mereka di kembalikan ,mereka menolak dan bilang kalau benar ingin membalas kebaikan mereka,kita harus menjadi keluarga dan menjodohkan anak mereka dengan mu "/kata Min young menjelaskan.
" maafkan ayah dan bunda ya nak,bunda tahu kamu pasti tidak terima dengan perjodohan ini kamu pasti ingin memili pasangan pilihanmu sendiri " ucap min young begitu merasa bersalah.
" aku ga papa ko bun,aku juga harus berterima kasih kepada teman bunda karena telah membantu keluarga kita dulu " jawab jungkoik menatap ke arah bundanya.
" dia cantik ko nak,coba untuk mengenal nya dulu " kata min young
" bunda juga tau kamu pasti belum bisa melupakaan dia....." kata min young menggantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Sonstigesdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook