" guru apan dia " tanya tzuyu.
" Guru BK " jawab sana.
" Apaaaaaaaa " teriak mereka bersamaan.
Setelah maksud telah disampaikan dan Jungkook pun sudah memperkenalkan diri semua barisan siswa pun di bubarkan.
Namun saat Mina,tzuyu dan nayeon mau beranjak tiba tiba langkah mereka berhenti dengan suara berat yang mengarah pada mereka.
" Mau kemana kalian " tanya pak Suho petugas piket hari ini.
" Ke kelas lah pak " kata tzuyu santai.
" Yang memberi ijin kalian ke kelas siapa " kata pak Suho.
" Lah terus kita mau ngapain, kalau gak ke kelas pak" saut mina.
" Pak Jungkook " panggil pak Suho membuat mata ketiga gadis itu membulat.
" Ngapain manggil dia sih " gumam nayeon pelan.
Jungkook melangkah mendekati pak Suho.
" Ya ,ada apa pak " tanya Jungkook bingung,karena tiba tiba di panggil.
" Berhubung hari ini pertama bapak ngajar,jadi sudah tugas bapa menghukum ketiga gadis nakal ini " ujar pak Suho.
Ujung bibir Jungkook terangkat saat mendengar ucapan pak Suho.
"Baik pak " jawabnya lantang.
" Ngimana masih mau Hanover " tanya Jungkook ke nayeon setelah pak Suho meninggalkan nya di lapangan bersama tiga gadis.
Nayeon menundukkan kepalanya tidak berani menatap mata tajam Jungkook.
" Kalian bertiga saya jemur di sini sampai jam pelajaran selesai " bentak Jungkook ke tiga gadis tersebut.
" Di sinih panas pak, kita gak akan kuat " kata tzuyu.
" Semalem kmu minum kuat saut " Jungkook
Tzuyu diam menahan kekesalan." Kurang ajar ni guru " umpat tzuyu dalem hati.
" Saya tidak mau tau, kalian berdiri disini sampai pelajaran pertama selesai " bentaknya namun tidak ada jawaban dari ketiga nya.
" kalian denger saya nggak " teriak jungkook.
kita nggak tuli pak " kata nayeon kesal.
" bagus " kata jungkook sambil memutar tubuhnya untuk pergi dari lapangan,tapi sebelum ituh langkah nya terhenti.
" pak kita juga berjemur di sinih "ujar dahyun,yang tadi memanggil jungkook.
" iya pak saya juga" sambung sana.
"kenapa kalian juga mau berjemur disinih"tanya jungkook.
"iya pak,karna kita ituh setia kawan kalau salah satu dari kami di hukum yang lain nya juga ikut pak " jelas dahyun di angguki oleh sana.
jungkook di buat melongo akibat ucapan dahyun,bagaimana ada orang yang mau di hukum cuman gara gara sahabat nya di hukum.
" terserah kalian lah " kata jungkook pasarah dan pergi dari lapangan meninggalkan lima gadis yang sedang hormat.
namun lagi lagi langkah nya terhenti saat mendengar para siswa laki laki memanggil nama kelima gadis cantik itu.
" bebeb mau di payungin ga "
" sayang mau ditemenin ga "
" yang haus,mau di beliin minum nggak "
" mau abang gantiin nggak "
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Acakdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook