dia yang di maksud min young adalah perempuan yang dulu pernah sangat berharga untuk Jungkook perempuan yang selalu membuat Jungkook tersenyum namun dia juga yang membuat Jungkook menjadi manusia es seperti sekarang,dan min young tidak berani menyebut namanya karena ia sangat tahu bagaimana anaknya dulu terluka karena perempuan itu.
" bunda tolong jangan bahas dia lagi" ucap Jungkook dingin,dia masih sangat tidak ingin mengingat perempuan yang begitu di bencinya ituh,benar benci atau karena ia masih begitu mencintai perempuan itu hingga tak ingin mengingat bagaimana terlukanya dia saat itu.
" bunda kapan pertemuan keluarga itu" tanya Jungkook ?mengalihkan pembicaraan.
" belum tau ayah dan bunda masih menunggu kabar dari mereka,mungkin secepatnya akan terjadi " jawab min young.
" lagi pada santai ni" ucap taehyung yang baru saja datang dan memotong pembicaraan serius antara ibu dan anaj itu.
" kamu masih tau jalan kesinih hmmm" ucap min young.
" ko ngitu sih bun " saut Taehyung.
" kamu memang anak durhaka,kalau jungkook tidak ada disini kamu juga tidak akan datang kemari " kata min young memarahi Taehyung.
" maaf bun kan bunda tahu kalau ayah selalu memberikan aku pekerjaan keluar kota,tapi aku selalu berdoa ko buat bunda" kata Tae merayu.
taehyung memang sangat dekat dengan keluarga jungkook bahkan ia sudah di anggap anak sendiri oleh Min youn dan seo joon karena Taehyung adalah anak yatim piatu,ia juga anak yang sangat ramah yang membuat minyoung dan seo joon sangat menyukainya.
" bunda sudah tidak memmpan dengan rayuan mu " ketus min young.
" bunda ko tambah cantik ya " katanya mencoba merayu dan min young menjadi tertawa.mereka terus berbicara dan saling bercanda di tepi kolam dengan seo joon yang ikut bergabung setelah pulang kantornya.
" bagaimana hari pertama lo " tanya taehyung pada jungkook setelah mereka tinggal berdua duduk di tepi kolam.
" biasa aja" jelas jungkook.
" lo ketemu nggak sama tree angel " tanya Taehyung.
"siapa Trea angel " tanya balik jungkook.
" murid murid lo yang kematin ketemu di club jaehyun " kata Tehyung.
" oh,mereka kenapa lo manggil mereka tree angel " kata jungkook heran.
" karena mereka cantik cantik banget seperti malaikat" jelas Taehyung sambil membayangkan wajah nayeon,mina dan tzuyu.
" sejak kapan malikat ada di club malem" jawab jungkook tak habis pikir dan mendengar itu Taehyung langsung tertawa.
" gimana ketemu nggak" tanya Taehyung begitu penasaran.
" bukan cuman ketemu,hari pertama gue udah berurusan sama mereka " jawab jungkook lalu menjelaskan semua kejadian tadi siang di sekolah.
" keren " ucap Takjub Taehyung setelah mendengar cerita jungkook.
" apa nya yang keren " tanya jungkook heran.
" ya keren kook,dia membela habis habisan temennya tanpa memikirkan akibatnya nanti,anak jaman sekarang udah langkah nya kaya ngitu nya " jelas Taehyung.
kalau boleh jujur jungkook memang sedikit kagum dengan tingkah nayeon tadi siang walau cukup mengerikan untuk anak seumurannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Randomdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook