bagian 4

378 29 2
                                    

Nayeon berlari menuju garasi mobil.

Nayeon menyalakan mobil nya, terdengar suara teriakan yang terus-menerus, memanggil nya, tapi nayeon mengabaikan nya,dia menyalakan mesin mobil nya dan segera keluar dari karangan rumah keluarga hamsud,dia sangat marah dengan apa yang dikatakan oleh papih nya.

Masih berdiri melihat mobil belakang nayeon yang melaju cukup kencang, hingga menghilang dari penglihatan Jessica, hati nya terluka kala melihat nayeon yang pergi dengan keadaan marah, Jessica takut terjadi sesuatu yang buruk pada anaknya ituh mengigat bagaimana nayeon mengendarai mobil nya.

Dengan lemas Jessica memasuki rumah dan bertemu dengan eunha yang berjalan ke arah nya.

Mau kemana, sarapan mu sudah selesai tanya Jessica.

Sudah mi,aku berangkat sekolah dulu balas eunha.

Iya hati hati,malu sudah pulang sekolah langsung pulang nya kata Jessica, mengantar eunha kedepan rumah.

Pak antar eunha, hati hati bawa mobil nya,ya pak kata Jessica ke supir

Keluarga nya, bernama pak
Asep, eunha masih SMP kelas 3 hingga belum di perbolehkan mengendarai mobil sendiri.

Baik nyoya kata pak Asep.

Mi eunha, berangkat sekolah dulu nya pamit eunha sambil mencium tangan Jessica, lalu masuk kedalam mobil yang sudah di siapkan pak Asep di depan rumah nya.

Jessica menghampiri eunha, lalu mencium pipi ny, dan menutup pintu mobilnya.

Hati hati, dan belajar yang rajin kata Jessica.

Mobil yang di naiki eunha keluar dari halaman rumah keluarga hamsud, sedang kan Jessica masih berdiri di depan teras rumah nya, pikirkan nya masih tertuju kepada nayeon
, Iya tidak tenang melihat nayeon pergi dengan keadaan marah dan Jessica menggigat ucapan yang nayeon kata kan tdi.

Mi, papi berangkat dulu kata Hyun bin yang membuyarkan lamunan Jessica.

Emmmm kata Jessica memandang Hyun bin dengan kesal.

Melihat istrinya memandang nya bengitu membuat Hyun bin heran.
Ada apa tanya Hyun bin.

Masih harus dijawab kah kata Jessica kesal.

Harus nya papi bisa menjaga bicara papih pada, nayeon bagaimana pun dia anak kita lanjut Jessica.

Hyun bin Hanya diam, dia berjalan meninggalkan Jessica yang masih menangis,Hyun bin pikir tidak ada yang salah dengan kata kata nya, dia hanya ingin yang terbaik untuk anak anak nya,terlebih nayeon yang kepintarannya tidak seperti kakak dan adik nya.

Jika sesuatu terjadi kepada nayeon,kau lah orang yang pantas disalahkan kata Jessica membuat langkah Hyun bin terhenti.

Hyun bin berbalik, menatap Jessica dalam tanpa bicara apa apa dia melangkah keluar dari rumah menuju mobilnya yang sudah di siapkan oleh supirnya.

Pagi pak, kita berangkat sekarang kata pak Ujang supir pribadi Hyun bin.

Iya kata Hyun bin singkat langsung memasuki mobil.

Tanpa menunggu mobil Hyun bin pergi, Jessica langsung masuk kedalam rumah.

Di SMA Pertiwi bangsa.

Mobil sport memasuki area parkir sekolah.

Mobil sport memasuki area parkir sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang