"om pulang dulu ya, terima kasih bantuan dan tumpangan nya" kata seo joon tersenyum.
"sama sama om "jawab mereka bersamaan.
"om boleh peluk kamu"pinta seo joon pada nayeon.
Nayeon sebenarnya bingung dengan permintaan seo joon tapi dia tetap mengiyakan keinginan bayu untuk memeluknya.
"kamu anak yang sangat baik, om pasti akan sangat bahagia kalau punya anak seperti kamu "kata seo joon sambil mengusap kepala Nayeon.
Nayeon hanya diam,hatinya terhwnyuh mendengar perkataan seo joon, tetingat tentang papinya yang tidak pernah memperlakukan nya seperti ini, air matanya hampir menetes tapi dia tahan.
"om juga sangat baik" jawab nayeon lirih menahan air matanya.
seo joon pun pamitan dengan,Mina,dahyun,sana dan tzuyu, lalu berjalan menuju mobilnya.
"hati hati om, semoga ada waktu kita bertemu lagi "kata nayeon yang sedikit sedih ketika seo joon sudah akan pergi,padahal mereka baru bertemu, tapi nayeon sangat menyukai sosok ayah seperti seo joon.
"nanti kalau kita bertemu lagi, janji jangan panggil om lagi tapi panggil ayah" kata seo joon kepada nayeon.
Nayeon tambah heran dengan maksud seo joon.
"janji" kata seo joon lagi.
Dengan setegah ragu nayeon pun menjawab.
" janji om " katan nayeon dengan tersenyum manis.
Seo joon tiba di Jakarta pukul 11 malam, tubunya sangay lelah tetapi senyuman nya tidak berhenti memudar dari garis wajahnya.
Dan sampai di rumah sudah di sambut min young dengan wajah cemas.
"ko pulang malem banget yah" tanya min young khawatir, seo joon memang lupa mengabari min young tentang kejadian mogok mobilnya tadi sore, mungkin karena asik ngobrol sama calon menantunya.
"tadi mobil mogok, butuh waktu lama untuk orang bengkel dateng"jawab seo joon.
" jadi gimana,mobilnya ko bisa mogok" tanya min young lagi.
" ya sudah beres lah bun,buktinya ayah udah pulang " jawab seo joon setegah bercanda untuk mengurangi kecemasan istrinya.
" tapi tadi untuknya mobil mogok bun " kata seo joon lagi.
" lah ko untung yah " kata min young heran dengan perkataan suaminya.
" pokoknya untuk,gara gara mobil mogok akhirnya ayah bisa ketemu calon mantu " kata seo joon sambil tersenyum.
min young mencerna baik baik kata kata suaminya yang mengatakan bertemu calon menantu,dan dia langsung mengerti dengan waja yang kengirangan,min young pun mencerta suaminya dengan banyak pertanyaan.
" ko bisa ketemu ya gimana ceritanya,terus dia tau nggak " tanya Min young beruntun karena rasa penasarannya.
"tanya nya satu satu dong bun" ledek seo joon yang melihat istrinya begitu penasaran.
seo joon pun menceritakan kejadian tadi siang awak bertemu nayeon,sampai akan pulang ke jakarta,mata min young membulat lebar senyumannya pun tidak lepas dari wajahnya.
" bunda jadi nggak sabar pengen ketemu menantu kita" ujar min young.
" ayah bener nggak salah pilih bun,dia gadis yang ramah dan baik,padahal dia gak kenal sama ayah tapi dia dengan suka rela bantuin ayah,untuknya ayah langsung ngenalin wajah cantik calon menantu kita bun " ujar seo joon yang masih tersenyum mengingat calon menantu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
De Tododasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook