Di Dalam Kelas.
mereka berempat segera duduk di bangku mereka,dan beruntungnya lagi guru pembelajaran pertama belum masuk kedalam kelas.
" untung kita langsung kabur,kalau engga mati kita di jemur lagi sama tu guru baru " Kata Tzuyu.
" eh tapi tzu guru baru ganteng banget ya" kata Sana.
" mata lo ya,ga bisa liat yang cakep aja lansung jiwa uler lu keluar " kata Mina.
" iya iya lah mata gue masih bagus ga buta Min,enak aja lo bilang uler " kata Sana kesal.
" lah emang iya kan lo uler" saut Dahyun.
" enak aja,cantik ngini dibilang uler" kata sana Pede.
Dahyun langusng menoyor kepala Sana
" kebiasaan deh suka main kepala" gerutu Sana.
" biar lo makin pinter" jawab Dahyun sambil tertawa,di ikuti Mina dan Tzuyu yang ikut tertawa.
" aneh ga sih,ga ada Nayeon" kata Sana tiba tiba.
" cuman dua hari doang san,jang lebay deh" Kata Mina yang padal juga merasa aneh karena cuman mereka berdua,tapi Mina memang handal dalam menutupi perasaanya.
Di RUMAH MINA.
Jessica masuk kedalam perkarangan rumah Sahabat anaknya itu.
di tekan tombol bel rumah Mina hingga beberapa kali dan terdengar suara pintu terbuka.
" maaf mau kesiapa ya bu" tanya Bi ayu Art rumah Mina.
" saya Mamih nya Nayeon,apa Nayeon ada di sini bu" tanya Jessica pada bi ayu.
"oh mami non Nay,silahkan masuk bu" jawab bi Ayu sopan.
" biar saya panggil non Nayeon dulu " katanya lagi.
" bi boleh saya yang langsung bertemu Nayeon, kalau bibi bilang saya disini kemungkinan Nayeon tidak akan mau bertemu saya" pinta jessica.
" oh silahkan bu,kamar non Mina tepat di depan tangga" kata bi ayu.
" terima kasih bi" ujar Jessica segera menaiki tangga rumah Mina.
" tok tok tok" suara ketukan pintu.
Nayeon yang sedang tertidur masih belum sadar kalau ada yang mengetuk pintu.
" tok tok tok" jessica mengetuk pintu lagi.
Akhirnya Nayeon oun bangun,karena suara ketukan pintu.
" bentar bi" jawab Nayeon yang mengira kalau bi ayu yang mengetuk pintu.
dengan langkah gontai Nayeon berjalan untuk membuka pintu dan dengan mata yang masih mengantuk.
" ada apa bi" kata Nayeon sambil membuka pintu.
namun mata nya tiba tiba melotot saat melihat wanita paruh baya yang berdiri di hadapannya.
" Mami" teriak Nayeon.
" mami kenapa tau aku sini" katanya lagi.
" jemput kamu pulang ke rumah lah" jawab Jessiva yang bahagia melihat anaknya baik baik saja.
" aku nggak mau pulang mi" teriak Nayeon.
" nak biar mami masuk dulu" kata jessica,Nayeon membuka pintu nya lebar.
" kita pulang yah" ajak Jessica lirih pada Nayeon sambil duduk di sebelah anaknya.
Nayeon masih tetap diam tidak menjawab perkataan mamihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Randomdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook