Terdengar lagu, Taeyeon-fine di tengah riuk pink suara penonton yang gemas menyaksikan pertandingan basket yang sedang berlangsung.
Sudah beberapa kali lagi ituh terus terdengar dari dalam tas milik nayeon.
Nay ponsel Lo bunyi terus tuh dri tadi kata tzuyu.
Biarin singkat nayeon.
Jawab, dulu siapa tau penting kata dahyun.
Biarin aja, palingan ituh mamih kata nayeon.
Lo belum ngasih tau mamih kita kesinih kata mina
Hemmm berdehem.
Jawab dulu nay, siapa tau mamih kawatir timpal sana.
Ga ah kata nayeon malas.
Melihat nayeon hanya diam saja,Mina berinisiatif mengangkat telpon dari Jessica, mina tau pasti ada masalah diantara mereka berdua, mina tidak mau membuat Jessica kawatir.
Dengan cepat mina mengambil ponsel di dalam tas nayeon yang terus-menerus berdering sejak tadi.
Hallo mi kata mina ketika panggilan tersambung.
Mereka berempat memanggil Jessica dengan sebutan mamih seperti nayeon, yang sudah di anggap anak sendiri oleh Jessica.
Ini Mina nih kata mina.
Kalian dimana min tanya Jessica diseberang Telpon dengan nada yang kawatir.
Kita lagi di lapangan basket mi, lagi nonton basket kata mina.
Ini di sebelah mina,mamih mau bicara kata Mina.
Ga usah min kata Jessica dia tau nayeon sangat tidak ingin, bicara dengan nya sekarang.
Nanti kalau nonton nya udah selesai, minta nayeon langsung pulang nya,jangan kemana-mana lagi, bilangin mamih nunggu di rumah kata Jessica.
Oke mi kata mina
Mamih tutup nya min kata Jessica menutup panggilan telepon nya.
Setelah panggilan ditutup Jessica Mina memberikan ponsel nya ke Nayeon.
Tdi kata mamih abis nonton langsung pulang,mamih nunggu in di rumah kata Mina ke nayeon.
Emmm kata nayeon tanpa melihat Mina.
Langsung pulang jangan kemana-mana lagi kata Mina
Iya bawel banget sih kata nayeon kesal.
Sana,dahyun dan tzuyu masih fokus dengan pertandingan basket yang sedang berlangsung, pemandangan yang luar biasa bagi mereka melihat laki laki ganteng dengan tubuh yang berkeringat, tanpa menyadari apa yang sedang terjadi kenapa dua sahabatnya,
Bahkan mereka belum menyadari jika nayeon sudah kembali dari toilet.Gue tau Lo lagi ada masalah, tapi gue mohon nay jangan melakukan sesuatu yang bodoh,Lo masih punya kita kata mina serius.
Nayeon yang melihat ke arah lapangan basket, terdiam mendengar perkataan mina, nayeon menoleh dan langsung memeluk mina.
Gue tau makanya gue disini sama kalian kata nayeon sambil mempererat pelukannya.
Nayeon menetes kan air matanya, dia beruntung memiliki 4 sahabat yang selalu ada di samping nya, yang bengitu menghawatirkan nya tanpa mencampuri urusan nya dan selalu ada di samping nya dalam keadaan apapun.
Gue sayang banget sama kalian kata nayeon sambil menangis.
Hapus ingus Lo nay, gue jijik kata mina tertawa.
Sialan lo kata nayeon kesal sambil menghapus air mata nya.
Ada apa nih tanya ketiga nya bersamaan.
Udah kalian tonton lagi ajah kata mina sambil bibirnya menunjuk lapangan.
Ouh ok, cukup tau ya sama kalian berdua kata dahyun kesal di angguki sana dan tzuyu.
Ciih ngambek kan kata Mina tertawa melihat wajah kesal ketiga sahabatnya.
Beneran min, ada apa ? Kenapa nayeon nangis kata sana.
Beneran ga ada apa apa, Nayeon aja yang lagi nge drama jawab Mina,Mina memang tidak tau ada apa dengan nayeon,dia hanya menenangkan sahabatnya.
Emm kata mereka bertiga cemberut merasa tidak puas dengan jawaban Mina.
Awas aja kalau kalian punya rahasia berdua tanpa ngasih tau kita bertiga kata tzuyu kesal di angguki sana dan dahyun, dan kembali menonton pertandingan.
Mina dan nayeon hanya tertawa melihat tingkah laku sahabatnya.
Di tempat lain
Jungkook pun keluar dari toilet dan berjalan ke arah sorak penonton,ia kembali melewati penonton untuk menghampiri Taehyung yang masih asik menonton pertandingan yang sedang berlangsung.
Matanya juga ikut menonton tapi pikiran nya entah kemana.Tak lama pertandingan pun selesai.
Sebagaian penonton sudah meninggalkan lapangan hanya tersisa sengelintir orang termasuk, nayeon dkk dan Jinyoung dkk.Nunggu lama nya kata Jinyoung menghampiri nayeon.
Enggak juga, kita juga menikmati pertandingan nya kata nayeon.
Ngimana masih sakit tanya Mark
Udah enggak ko kata sana.
Benar kata Mark
Iya kata sana.
Kita bersih bersih dulu kalau mau kalian tunggu di mobil kata Jinyoung.
Di angguki kelima gadis itu, mereka juga sudah sangat bosan berada di lapangan tanpa pertandingan.
Mereka menuruni tangga tribun penonton nayeon berjalan menuju tempat parkir mobil, Jinyoung berjalan menuju toilet untuk berganti pakaian karena sudah basah karena keringat.
Jinyoung, panggil seseorang.
Jinyoung menghentikan langkahnya dan membuat semua mata melihat kearah suara, kecuali nayeon yang sedang fokus pada hp nya.
Ouh, ka jhop kata Jinyoung menghampiri salah satu dari mereka bertiga bertiga yang berdiri tak jauh dari mereka,ia berjalan menghampiri jhope sedangkan Mark,bambam jb, migyu berjalan menuju toilet namun nayeon,sana,mina, dahyun dan tzuyu memiliki berhenti menunggu Jinyoung.
Ada apa ka kata Jinyoung.
Mereka saling mengenal karena satu kompleks.
Lo hebat jin kata jhope memuji permainan Jinyoung di lapangan basket tadi.
Mereka terus bicara membuat Jinyoung sedikit lupa kalau ada lima gadis yang sedang menunggunya.
Tunggu bentar ka kata Jinyoung.
Nay kata Jinyoung dengan suara yang mengema.
Membuat mereka melihat ke sumber suara, termasuk jhope, jungkook dan Taehyung.
Kesinih sebentar kata Jinyoung.
Kenapa kata nayeon berjalan mendekat.
Ini kunci mobil, kalian tunggu sebentar nya kata Jinyoung sambil tersenyum.
Oh oke kata nayeon lalu berjalan pergi.
Pacar mu jin tanya jhope.
Tanpa menjawab Jinyoung hanya tersenyum,dan memanggil nayeon lagi, membuat nayeon menghentikan langkahnya.
Nay kenalin ini ka jhop tetanggaku dan dua temannya kata Jinyoung.
Nayeon kata nayeon menyebutkan namanya dan mengulurkan tangannya kepada jhope.
Lalu melanjutkan kepada dua laki laki yang berdiri di samping jhope, namun mata nya membulat saat melihat salah satu pria yang kini berdiri di hadapan nya.
Loh, kamu kata nayeon terkejut dengan mata yang melihat tanpa berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Sonstigesdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook