bagian 36

220 33 12
                                    

Jungkook sudah kembali kerumahnya , di masuk ke dalam rumah dengan di sambut beberapa pelayan.

Apa bunda sudah pergi ? " tanya jungkook pada salah satu pelayan yang di lewatinya.

Sudah tuan muda " jawab pelayan sambil menunduk.

Apa nayeon sudah bangun " tanyanya lagi.

Sepertinya belum tuan , karena sejak tadi non nayeon masih di atas belum pernah turun kebawah " jelas pelayan.

Jungkook melihat jam tangannya , jarum jam sudah menunjukan jam 2 siang dan dengan segera dia menuju ke kamarnya.

Jungkook masuk ke dalam kamar langsung melihat nayeon masih tertidur pulas.

Apa dia benar benar mengantuk " gumamnya menatap nayeon.

Emmm...apa kau begitu lelah habis berdansa semalaman " gumamnya dengan nada sedikit kesal.

Jungkook merasa tubuhnya juga begitu lelah , karena semalam dia hanya tidur 2 jam , sebelum nayeon membuat kegaduhan .

Di baringkan tubuhnya di samping nayeon dan tak lama jungkook sudah ikut terlelap.

DI RUMAH MINA

Semenjak pulang dari club tadi subuh mina hanya tertidur dua jam , matanya tidak bisa terpejam otaknya terus memikirkan keadaan nayeon.

Sadari tadi dia terus mencoba menghubungi telpon nayeon , tapi sambungannya malah tidak aktif , dan mina tidak mungkin kerumah nayeon untuk memastikan , karena mina tidak tau keadaan sebenarnya , jika mina mencari kesana kemungkinan masalahnya akan tambah runyam.

Lo dimana sih nay , kenapa belum ada kabar " gumam mina cemas.

Di lihatnya ketiga sahabatnya yang masih tertidur pulas di sampingnya.

Kalian ya , temen nggak ada kabar masih enak enakan tidur " gumam mina kesal .

Hey bangun " teriak mina membangunkan ketiganya.

Tzu bangun " kata mina membangun kan tzuyu .

Bangun nggak lo semua " teriaknya lagi.

Apa sih min gue masih ngantuk " jawa b sana.

Bener ngapain si malah teriak teriak " ucap tzuyu.

Iya ih gue masih ngantuk tau " timpal dahyun.

Nayeon masih belum ada kabar , ponselnya juga nggak bisa di hubungi lagi sampai sekarang " jelas mina cemas.

Mendengar perkataan mina , mata mereka mendadak terbuka.

Kenapa lo nggak bilang dari tadi si " kata tzuyu sambil langsung duduk di tempat tidur , diikuti sana dan dahyun.

Lo bertiga tidur mulu " jawab mina kesal.

Terus ngimana dong min , apa kita kerumah nayeon aja " kata sana memberi saran.

Gue juga niatnya pengen kerumahnya , tapi takut malah makin runyam nanti gue takut papu tau kalau nayeon kabur semalem " jelas mina.

Itu anak ya, bukannya bilang dulu ke semalem " kata dahyun tak kalah cemas.

Kita tunggu sampai besok di sekolah " ujar mina , dan mereka bertiga menganggukan kepalanya.

Di Rumah Keluarga Vernandes

Min young sudah kembali kerumah setelah bertemu dengan calon besannya .

Jungkook sudah pulang " tanya min young pada salah satu pelayan yang menyambut nya di pintu depan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang