bagian 33

319 52 4
                                    

jungkook please " kara nayeon dengang mataun yang hampir menangis , namun jungkook tidak menoleh sedikitpun dia masih tetap fokus menatap jalan.

jungkook membelokan stirnya ke sisi jalan , mobilnya berhenti tepat di sebuah butik mewah di jakarta.

kamu tunggu disini " kata jungkook pada nayeon , lalu turun dari mobil.

tak lama jungkook keluar dari dalam butik , membawa tentengan dan segera masuk kembali kedalam mobil.

pakai ini " kata jungkook pada nayeon , sambil memberikan godybag berisikan baju.

nayeon masih terus menatapa isi dalam godybag , pikirannya masih mencerna baik baik kata jungkook yang menyuruhnya memakai baju itu.

kenapa diam cepat pakai " kata jungkook lagi.

kau gila ya , aku tidak mungkin ganti baju disini " jawab nayeon sambil matanya memandang kesana kemari.

kenapa tidak mungkin , kaca ini gelap , orang luar tidak akan melihat kamu " ujar jungkook.

bukan orang luar yang jadi masalah tapi kamu " jawab nayeon sedikit meninggikan suaranya.

kenapa aku " ujar jungkook polos.

aku kan calon suamimu , apa salahnya kau berganti pakaian di depanku " kata jungkook lagi tanpa dosa.

ingat calon bukan suami " jelas nayeon.

pokonya aku nggak mau tau , kamu nganti sekarang atay kita akan pulang kerumahku dengan pakaianmu seperti ini " ancam jungkook pada nayeon.

sial " batin nayeon kesal.

tutup mata mu " teriak nayeon pada jungkook.

kenapa harus di tutup , kau tidak akan membuka bajumu yang setengah telanjang ini kan " tanya jungkook tanpa ragu.

bodoh aku " gumam nayeon yang melihat dirinya sendiri , jungkook membelikan nayeon dress bewarna biru dongker.

kau tinggal pakai ini tanpa harus membuka bajumu " jelas jungkook.

diam , aku tau " jawab nayeon ketus , karena merasa malu.

nayeon sudah memakai dress yang dibelikan oleh jungkook , nayeon terlihat sangan mania dengan baju itu.

ini kita mau kemana ? " tanya nayeon.

kerumahku  " jawab jungkook singkat.

kenapa harus kerumahmu , kan sekarang kita sudah bisa kerumah sakit " jawab nayeon sambil melihat kearah pakainnya , sekarang bajunya sudah pantas di lihat oleh banyak orang.

kau lupa siapa calon suamimu ini " kata jungkook emosi.

apa kau sudah tidak ingin merahasiakan pernikahan kita nanti " ka jungkook lagi.

baiklah baiklah , berhenti berteriak kupingku tidak tuli " jawab ketus nayeon.

tapi aky lapar " rengek nayeon , sambil memengang perutnya , jungkook mengacuhkan rengekkan nayeon karena sebentar lagi mereka akan sampai di rumah mewah keluarga vernandes.

nayeon mengutuk kesal karena tidak ada tanggapan dari calon suaminya itu.

dasar manusia kejam " umpat nayeon yang terdengar di telinga jungkook.

tidak lama mobil jungkook telah masuk kedalam perkarangan rumah mewa.

kau benar benar mengajakku pulang kerumah mu " tanya nayeon kaget.

jungkook tidak tidak menjawab dia langsung turun dari dalam mobil menuju ke dalam rumah.

nayeon pun ikut turun dengan rasa yang bercampur aduk .

my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang