bagian 31

360 46 7
                                    

Dengan cepat Jungkook membuka kemejanya untuk menutupi tubuh nayeon,di gendong nya tubuh gadis itu menuju mobilnya diluar.

Jungkook tidak mungkin membawa nayeon kembali ke table, karena itu  akan membuat semua orang semakin aneh melihat mereka.

Di bukanya pintu mobil dengan susah paya, dan di dudukan nayeon dikursi samping kemudi, gadis itu masih terus tertidur dengan enaknya tanpa mengetahui kalau Jungkook sudah berada di puncak emosi Karana ulah nya.

Jungkook pun segera menghubungi Taehyung yang masih di dalam.

Tujuh tujuh

Sudah beberapa kali Jungkook mengulangannya, mungkin karena suara musik yang terlalu keras membuat Taehyung tidak mengetahui jika ponselnya berdering.

namun tak lama terdengar suara sautan disana.

halo kook,lo dimana ? " tanya tae di sebrang.

tolong bantu gue,lo ambilin tas nayeon di atas meja yang tadi dia duduki,dan li ceperan kemari,gue tunggu di mobil,jangan sampau ada yang tau tentang ini termasuk keempat temennya itu " jelas jungkook pada tae dan segera mematikan sambungan telponnya.

belum apa apa kamu sudah mbuatku susah " geram jungkook sambil memandang waja nayeon yang tertidur pulas.

nayeon menggeliat karena kedinginan namun tidak bangun dari tidurnya,dengan segera jungkook membenarkan kemeja yang di pakai kan ke tubuh nayeon untuk lebih rapat,ketika merasa tubunya sudah hangat nayeon kembali tertidur nyaman dengan seutas senyuman di wajahnya.

kau ini " gumam jungkook dengan sedikit mengangkat garis bibirnya melihat nayeon nampak nyaman dalam tidurnya.

tidaj lama terdengar suara ketukan kaca mobil,jungkook dengan vepat menurunkan kacanya melihat taehyung yang berada di sebrang pintu mobil.

mana tasnya " pinta jungkook langsung.

lo berhutang penjelasan sama gue ,ujar taehyung sambil memberikan tas nayeon ke jungkook.

nanti bilang ke empat temenya kalau nayeon pulang duluan,dan jangan lo kasih tau ke siapa pun kalau dia pulang bareng gue " ancam jungkook pada taehyung.

taehyung hanya tertawa melihat mimik wajah jungkook yang begitu tegang.

kenapa lo setegang ini si sama gue " ujar taehyung sambil terus tertawa.

hati hati,anak kecil yang lo bawa " ujar taehyung bercanda.

dan lo bener bener hutang penjelasan sama gue " kata taehyung sekali pagi pada jungkook.

gue duluan " pamit jungkook yang sudah menghidupkan mesin mobilnya.

setelah melihat mobil jungkook telah pergi taehyung segera masuk ke dalam club.

pasti ada apa apa antara mereka " gumam taehyung sambil berjalan masuk kedalam,taehyung sangat tahu tentang sahabatnya itu,dia tidak mungkin mau repot repot untuk mengurusi orang yang tidak dekat dengannya,apa lagi yang katanya hanya sebatas murid,jungkook terkenal sangat dingin dan cuek pada siapa pun.

sejak dari tadi taehyung sudah merasa aneh dengab tingkah sahabatnya,yang tiba tiba menyusul ke table nayeon,dang mengikuti nayeon ke toilet,taehyung sadari tadi memperhatikan tingkah jungkook dan nayeon yang tanpa mereka sadari.

sampai di tablet taehyung melihat empat sahabat nayeon yang kebingungan.

kalaian ngapain ? " tanya taehyung menghampiri mereka.

liat temen gue nggak ka " tanya mina khawatir

kayanya barusan dia pulang deh " jawab taehyung.

nggak mungkin,dia pasti nyari gue kalau mau pulang,lagian jam segini dia nggak mungkin balik kerumah "  jawab mina tak percaya.

gimana dongk mel, telponnya nggak di angkat lagi " ujar sana yang sangat khawatir.

beneran di pulang,tadi sepertinya dia buru buru jadi nggak semoat buat ngasih tau kalian " bohong taehyung.

mungkin nayeon di telpon mami kali min" ujar dahyun untuk menghilangkan ke khawatirannya.

beneran ka liat dia pulang " tanya tzuyu.

beneran dia langsung ke depan nyetop taksi " kata taehyung semakin berbohong.

emmm,,,okelah " jawab mina sambil menghela nafas,pikirannya masih tidak tenang tentang nayeon yang tiba tiba pulang tanpa meberitahu mereka.

dia pasti hubungin kita nanti " ujar tzuyu menenangkaan mina dan mina hanya menganggul mendengar perkataan tzuyu.

ouh iya ka kenalin,ini sana sama dahyun sahabat kita juga " kata tzuyu.

ouh hai,gue taehyung " kata taehyung tersenyum.

hai ka" kata keduanya bersamaan.

ehhh,gimana kalau kita joget lagi " ajak taehyung pada keempat sahabat nayeon.

mereka berlima kembali munuju keramaian orang yang sedang berjoget,dengan mina yang ditarik paksa oleh sana.

udah min,nayeon pasti baik baik ajah ko " kata dahyun pada mina yang mukanya masih penuh dengan kekhawatiran.

di dalam mobil jungkook.

mau gue bawa kemana gadis ini jam segini" gumam jungkook yang melihat jam audah menunjukan angka jam setegah tiga pagi.

jungkook tidak mungkin mengantarkan pulang nayeon jam segini,dan tidak mungkin membawanya pulang kerumah,apalagi ke hotel itu lebih tidak mungkin,karena jika orang menyadari keberadaan seorang penerus keluarga vernandes di dalam sebuah hotel dengan perempuan itu akan menjadi berita heboh besok,dan jungkool sangat tidak menginginkan itu.

ke apartement taehyung " gumamnya sambil menekan padal gas untuk lebih cepat sampai ke apartement taehyung.

di gendongnya tubuh nayeon yang maaih tertidur masuk kedalam apartement taehyung.

jungkook langsung membaringkan tubuh nayeon di tempat tidur taehyung,tubuhjya sanhat lelah karena sadari tadi mengangkat tubuh gadis ini kesana kemari.

jungkook pun merebahkan tubunya di samping nayeon yang tertidur,dan tanpa sadar matanya ikut terpejam dan ikut terlelap,karena rasa kantuk yang sudah terasa serya rasa lelah karena seharian jungkook memang tidak pernah mengistirahat kan tubuhnya.

jam 5 pagi,nayeon merasakan tenggorokanya kering hingga membuat dia terpaksa harus bangun untuk mengambil minum.

setegah mengantuk nayeon bangun dari tidurnya,nayeon merasa sangat aneh dengan ruangan serta tempat tidurnya.

dan matanya semakin terbuka lebar saat melihat jungkook di samping nya.

what the fuck " teriak nayeon.

kenapa gue bisa sama dia, terus gue dimana " gumam nayeon bertanya pada dirinya sendiri.

Nayeon menunduk kebawah memeriksa kalau tidak terjadi hal aneh antara dia dan Jungkook,di lihatnya kemeja yang sudah terpakai di tubuhnya.

Ini kemeja dia " tanya Nayeon lalu  melihat kearah Jungkook yang sedang tertidur dengan baju kaos berwarna hitam nya.

Nayeon yang melihat wajah Jungkook yang sedang tertidur, merasa terpukau.

Aku akui kamu sangat tampan, kalau diam seperti ini, tidak menyebalkan seperti biasanya " ucap nayeon tersenyum dengan memandang lekat wajah calon suaminya itu.

my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang