bagian 12

266 27 2
                                    

nayeon masih tetap diam walau seorang guru sedang mengajar di depan kelas,raut wajahnya masih tidak tetbaca.

sesekali keempat sahabatnya meririk kearah nayeon,tak lama pergantian jam pelajaran berbunyi dan nayeon menjatuhkan kepalanya di atas meja.

dan tiba tiba murid dari kelas lain datang dan berjalan kearah meja nayeon.

" nay lo di panggil ke ruang guru bk " katanya memberitahu.

keempat sahabtanya langsung ikut mendekat.

" siapa yang manggil "  tanya Mina.

" pak jungkook" jawabnya singkat.

" pak jungkook siapa gue,ga pernah denger guru kita ada yang namanya jungkook"  kata tzuyu kebingungan.

" guru baru ganteng yang tadi pagi pemperkenalkan diri " jelas murid ituh.

" ouh dia" kata tzuyu mengerti.

" lo diminta segera ke sanah ya nay,beliau udah nunggu " katanya lagi segera beranjak meninggalkan kelima gadis ituh.

tanpa basa basi nayeon langsung beranjak dari duduk nya .

" lo mau kemana " tanya Sana.

" keruanagan BK " singkat nya.

" gue ikut " kata mina.

" gue ikut juga " kata tzuy.

" kita juga ikut " sambung Sana dan tzuyu.

" terserah " kata nayeon sambil melanjutkan berjalan menuju ke ruang BK.

tiba di ruang BK Nayeon masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,di lihatnya jungkook sedang fokus pada leptop nya entah apa yang sedang di kerjaan nya,nayeon pun tidak ingin peduli.

ia langsung duduk di kursi di hadapan meja jungkook dan tak lama,Mina,Sana,Dahyun dan Tzuyu ikut menyusul masuk ke dalam ruangan.

" bapak panggil saya " tanya nayeon.

tanpa menjawab jungkook langsung mengeluarkan amplop bewarna putih dan menyodorkan nya kehadapan nayeon.

" berapa hari " tanya naon karna ia tau isi surat tersebut adalah tentang skorsing untuknya.

" kamu bisa lihat sendiri" jawab jungkook.

" dan tanda tangan surat perjanjian ini " katanya lagi sambil menyodorkan satu kertas kehadapan nayeon yang berisi tentang perjanjian tertulis,yang berisi jika nayeon berkelahi lagi maka harus siap dikeluarkan dari sekolah.

tanpa banyak tanya nayeon langsung pengambil pena di meja jungkook dan segera mendatangani surat perjanjian tersebut.

" dan saya akan mengirimkan surat panggilan orang tua ke rumah kamu " kata jungkook.

sahabat nayeon yang mendengar segera mendekat ke meja jungkook.

" bapa serius " tanya Sana.

" untuk apa saya bercanda " katanya santai.

" ngimana kalau orang tua saya ajah yang di panggil ,nayeon kan bertengkar kaena saya pak " saran Tzuyu.

" zu ini ga ada urusannya sama lo " bentak nayeon.

" tapi nay,ini gara gara gue " kata tzuyu sambil menahan tangis nya.

" lobisa diem ga zu " bentak nayeon lagi.

" ini udah selesaikan " tanya nayeon pada jungkook dan langsung beranjak dari duduk nya.

" bapak bisa mengirim surat panggilan langsung ke rumah saya " kata nayeon lalu mengambil amplop putih di meja jungkook dan segera pergi .

" please pak,saya mohon biar orang tua saya ajah yang dipanggil " kata tzuyu memohon.

" zu berhenti bertingkah bodoh " bentak nayeon yang kembali ke ruang BK.

Mina,Sana dan dahyun binggung harus melakukan apa melihat perdebatan dua sahabatnya.

nayeon pun meninggalkan ruangan jungkook di susul keempat sahabtnya yang terus mengikuti dari belakang.

" nay " panggil tzuyu.

" nay lo harus dengerin gue dulu " terisk tzuyu namun nayeon terus melanjutkan langkah nya
tanpa memperdulikan tzuyu yang terus memanggil nammanya.

" teeet teeett" suara bel pulang sekolah berbunyi.

kelima gadis ituh berjalan beriringan menuju parkitan namun dengan kehenigan tidak ada yang memulai berbicara.

" kita balik ke rumah gue dulu " kata mina memecah keheningan.

tanpa ada yang bertanya atau membantah mereka hanya terus berjalan menuju letak mobil Mina.

tiga gadis ituh sudah kembali ke ruman mina,sana dan dahyun langsung pulang karna ada urusan keluarga.

" gue pulang dulu " kata nayeon tiba tiba.

" gue anterin " tawar Mina.

" gue bukan anak kecil,yang harus di anterin segala " tolak nayeon.

" lo kenapa sih nay " tanya Mina meninggikan suaranya.

" gue mau pulang,emang kenapa sih " jawab Nayeon.

" ya gue mau ngaterin " kata Mina.

" lo yang kenapa ? gue bawa mobil sendiri dan lo mau nganterin gue kan " jelas nayeon tersenyum yangembuat suasana dingin menjadi pudar .

" nay dengerin gue dulu " kata tzuyu tiba tiba.

" lo mau ngomong apa sih zu,gue ga tuli " kata nayeon dengan santai.

" kita bicarain masalah tadi di sekolah " kata tzuyu.

" gue ga mau,kalau ngebahas masalah yang tadi " jelas nayeon.

" tapi nay masalah tadi bikin gue ga tenang,pasti papi lo marah banget sama lo " kata tzuyu dengan menanggis.

" ga usah lo pikirin " jawab nayeon dengan begitu santai.

tzuyu ingin kembali melanjutkan bicaranya,mina segera membesarkan matanya memandakan tzuyu  untuk berhenti berbicara dan tzuyu pun hanya bisa pasrah.

" yaudah lo pulang sanah,mamih pasti udah nungguin " kata Mina pada Nayeon.

" wah lo ngusir gue Min " kata nayeon

"lah lo sendiri kan yang bilang mau pulang" kata mina kesal

my teacher my husband ( naykook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang