Jungkook dan Taehyung baru saja tiba di sebuah club malam dan berjalan beriringan masuk kedalam ruangan yang dipenuhi suara musik yang memekan teliga.
Welcome brother teriak jaehyun pemilik club menyambut dua pria tampan yang baru saja datang.
Suatu kebanggaan penerus keluarga vernandes datang ke tempat ku ucapnya lagi sambil menundukkan kepalanya.
Lo bukan dateng karna mau cabut surat ijin usaha gue kan kook tanya jaehyun bercanda.
Keluarga vernandes memang sangat terkenal di kalangan atas, mereka memiliki banyak aset yang tak terhitung dengan perusahaan yang sudah bercabang dimana-mana bahkan di Eropa, kekayaan nya sudah menduduki no 1 se-Asia.
Untuk sekarang belum gatau kalau nanti kata jungkook sambil tertawa.
Mereka asik mengobrol sambil tertawa, sampai obrolan mereka terhenti karena seorang gadis memanggil nama jaehyun.
"Ka jae" teriak Mina karna sudah beberapa kali Mina memanggil namanya tidak terdengar karena suara musik yang sangat keras.
Mina berjalan mendekat di ikuti oleh nayeon dan Tzuyu.
Ka jae kata Mina
Jaehyun mendongkakan kepala nya ke arah suara yang memanggil namanya,termasuk Jungkook dan Taehyung yang ikut menoleh.
Taehyung langsung mempertajam penglihatan nya, setelah melihat ketiga gadis yang baru datang.
Ituh murid Lo kan kook kata Tae terkejut kepada Jungkook, sambil menunjuk kearah nayeon dan Tzuyu yang sedak asik mengobrol dan tertawa.
Sebelum tae mengatakan nya, sebenarnya jungkook sudah menatap tajam kearah ketiga gadis yang baru datang.
Min, kenapa gak telpon kaka dulu kalau mau kesinih kata jaehyun kepada Mina, yang tidak lain adalah adik sepupu nya,karna tidak mungkin mereka bisa masuk kedalam club malam, dengan umur yang belum mencukupi untuk memiliki KTP(kartu tanda penduduk).
Nggak ada, rencana ka dari mall langsung ke sini kata mina.
Lain kali harus ngabarin dulu kata jaehyun sedikit marah, bagaimana jika mereka kesinih dan dia sendiri sedang tidak ada dan siapa yang akan menjaga ketiga gadis ini.
Ya sudah tunggu dulu di sini katanya lagi kepada ketiga gadis yang ada dihadapannya,dan pergi menghampiri jungkook dan Taehyung.
Kalian duduk santai ajah di sini,gue mau ngejagain adik gue dulu kata jaehyun pada dua sahabatnya.
Sejak kapan Lo punya adik tanya Taehyung tertawa.
Adik sepupu jelas jaehyun.
Ajak ngabung sini ajah kata Tae sambil meririk Jungkook yang sudah membesarkan bola matanya.
Ga usah nanti mereka ngerepotin kalian kata jaehyun.
Nggak papa lagian,udah ga ada tempat yang kosong sambung Tae sambil terus berusaha.
Serius ga papa nih kata jaehyun lagi sambil meririk ke arah jungkook.
Ga papa kan kook tanya Tae ke jungkook sambil tersenyum.
Terserah, pokonya gue gak tanggung kalau nanti di cari ka Seto saut jungkook tak perduli.
Tenang gue yang tanggung jawab ucap Tae.
Jungkook menggelengkan kepalanya melihat tingkah Tae, yang bengitu menginginkan duduk semeja dengan tiga gadis ituh.
Min di sinih ajah ajak jaehyun.
Kenapa disini ka tanya Mina dengan dahi yang berkerut karna melihat dua pria asing yang sedang duduk.
Lagi ga ada tempat kosong,makanya kalau kesinih kasih tau dulu kata jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband ( naykook)
Acakdasar guru nyebelin kata nayeon amit amit punya murid kaya dia,untung cuman satu kalau semua murid kaya dia,bisa gila kata Jungkook