Semua udah kumpul di rumah dejun, dery ga masalah sih tapi ini ada satu cowo kampret yang mepet ke dejun mulu.
Dery tatap yeonjun sinis, iya si yeonjun kampret nya. Udah tau rame sempet sempet nya itu bocah mepetin dejun.
"Jadi lo suka sama choi soobin anak kelas gue?" Tanya dejun pas yeonjun selesai cerita.
Jadi tuh waktu itu yeonjun ga sengaja ketemu soobin di lapangan basket. Ya gitu dia liat soobin imut jd dia suka. Hemeh.
"Iya, tapi gue gatau deketin nya gimana" Keluh yeonjun.
"Cih lo kan mantan fakboi" Ejek dejun.
"Ya ta-"
"Ekhem"
Ucapan yeonjun kepotong sama deheman dery, cukup ya dia udah panas liat dejun sama yeonjun.
"Hehe, gue ke lucas dulu deh ya" Ucap yeonjun sambil jalan ke arah lucas sama mark, dery udh sinisin dia soalnya.
"Jangan galak galak" Ucap dejun.
"Ga galak ko, lumayan panas aja" Ucap dery.
Dejun colek pipi dery.
"Bilang aja cemburu kan hshs" Goda.Dery peluk dejun.
"Iya lah, masih tanya aja kamu""Gue goib" Julid lucas pas liat henxiao pelukan.
Dejun cuma ketawa pelan terus gabung sama jungwoo haechan. Sedangkan dery cuma pasang muka ga peduli abis itu ke kamar dejun, liat renjun yang lg tdur siang.
"Gue ga nyangka lo udah mau nikah jun, padahal baru kemaren kita konciin pak Ecul di kamar mandi" Ucap haechan. Dia deket banget sama dejun, partner in crime lah.
"Jodoh dia ketemu chan, daripada zinah mending nikah kan" Ucap jungwoo, udh ngw wu telat lo ah.
"Ah gue yakin dejun sering zinah, liat mukanya mirip artis bokep" Ucap haechan.
"Gue rebut mark, nangis kejer lo" Ucap dejun.
"Gue rebut lagi calon laki lo" Ucap haechan gamau kalah.
"Tp gue iri sama lo jun, dapet om om tapi cakep terus kaya. Ibarat dia sugar daddy lo sugar baby." Bisik haechan.
"Gue bilangin Mark nih ya"
"Lo ngomongin kita? Fix lo suka sama gue" Celetuk lucas.
"Diem deh lo, gue jepret sapu lidi nih ya" Ucap dejun galak.
Mereka kan lagi kumpul di ruang tamu rumah dejun sambil tempelin stiker nama buat undangan.
"Nah beres, anjg pegel" Ucap mark sambil rengangin badannya.
"Iyalah pegel, 2000 undangan. Muka gila" Ucap lucas.
"Beres kan? Gue balik ya" Pamit yeonjun, semuanya ikut pulang. Nyisa lucas sama dejun yang rebahan di sofa, jungwoo gamau di anter udh di jemput supir.
"Lah udah pada pulang" Ucap dery yang dateng sama renjun di gendongan nya.
"Heem"
"Lucas, ke kamar aja istirahat" Ucap dery.
"Gamau, njun ayo maen. Uncle beli Hotwheels kemare" Ajak lucas.
"Ayo uncle" Renjun di gendong lucas masuk ke kamar.
"Beres semua dek?" Tanya dery yang duduk di sebelah dejun.
"Beres ka, tinggal bagiin aja" Ucap dejun.
"Yaudh nanti kaka suruh orang buat sebarin undangan nya"
Dejun cuma ngangguk.
Cup
"Nanti kasih renjun adek yang lucu oke" Ucap dery.
Pipi dejun blush.
"Ih!"Dery cuma ketawa kecil, lucu anjg liat dejun blush gitu.
To be continued.
Recommend jumlah adek buat renjun pada ga masuk akal ya bund, ada yang nyuruh 30 1000 24 . Dejun manusia woi bukan ikan cupang :( .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl