Rutinitas pagi hari dejun itu siram tanaman. Itu karna di suruh mama nya aja sih, kalo ga disuruh mana mau rutin gini.
"Ini gue siram, lo harus cepet gede ya. Gue males di suruh mama nyiram lo mulu" Ucap dejun sambil arahin selang nya ke tanaman.
"Nyiram nya gausah sambil misuh misuh dong, jelek muka lo"
"Bacot lo "
Lucas yang tadi ngeledek dejun cuma ketawa kecil, emang hobby nya dia ngisengin sepupu nya itu.
"Eh itu rumah sebelah ada yang nempatin ya?" Tanya dejun pas liat mobil box di rumah sebelah.
"Iya, kata mama sih ganteng tapi kata papa masih gantengan dia" Jelas lucas.
"Papa tuh emang pd banget, kaya yang gatau aja lo"
"Permisi"
Dejun sama lucas langsung liat ke arah suara, disitu ada cowo ganteng yang berdiri sambil pegang totebag.
"Nyari siapa ya?" Tanya dejun sambil jalan ke arah gerbang rumah nya.
"Ah saya tetangga baru disini, saya cuma mau ngasih ini" Ucap nya sambil ngasih totebag itu ke dejun.
"Oh yang baru pindah, makasih ya om" Ucap dejun.
"Om?" Ulang cowo itu.
"Iya om"
"Perkenalkan nama saya Huang hendery, saya baru 25 tahun"
Dejun ngangguk pelan.
"Xiaojun 17 tahun, nanti saya kasih ini ke mama. Mau masuk dulu atau gimana om?" Tawar dejun."Gausah saya pulang aja, permisi" Pamit dery.
Dejun cuma liat tanpa niat jawab, abis itu dia kunci pager nya lagi. Lucas yang dari tadi diem pegangin selang natap totebag itu pake pandangan berbinar.
"Wih makanan ya? Kuy makan laper gue" Ucap lucas sambil matiin keran air.
"Kuy"
****
"Dad, thenapa seneng banget?" Tanya anak kecil, huang Renjun.
Dia bingung, ini bapaknya kenapa dari buka pager sampe duduk di ruang tamu malah senyum senyum sendiri, kan renjun serem.
"Seneng aja, masa rumah sebelah itu ada bidadari nya" Ucap dery sambil pangku renjun.
"Bidadari?"
"Iya"
"Em njun mau punya mommy ga?" Lanjut dery.
Renjun ngangguk semangat.
"MAU NJUN MAU MOMMY""bantuin daddy ok?"
"Ok dad"
****
Dejun sama lucas lagi makan di ruang tamu sambil main ps, ternyata tadi hendery ngasih seafood sama ice matcha. Kesukaan si dejun.
"Percaya ga sih umur 25 belom nikah" Ucap dejun sambil maini es nya.
Bukannya julid atau gimana nih, tetangga nya itu ganteng dan terlalu tipis kemungkinan dia belum nikah, dejun cuma kepo doang kok.
"Percaya percaya aja sih. Mana tau di ga laku" Jawab lucas.
"Hih ganteng gitu mana yang ga mau. Btw tadi dia gue panggil om malah heran."
"Ya lo langsung panggil om aja, podoh."
"Tapi ganteng banget cas, pasti udah nikah" Ucap dejun yakin.
"Yakin amat lo di udah nikah"
"Ah bodoamat, ngapain gue ngomongin tetangga baru itu sih"
"Demen ya lo"
"Amit amit ya, ka kun gue kemanain. Sugar daddy dia mah jelas"
Lucas mendelik.
"Oh maen nya ama om om ye lo. Ok jun gue tau sekarang""Kan gue emang pacaran sama ka kun, lo juga udah tau bangsat!"
"Eh iya ya"
"Lo goblok, pergi dari rumah gue"
"Ampun"
"Mama papa kapan balik dah, masa gue subuh subuh di telpon cuma buat siram tanaman nya" Curhat dejun.
"Besok juga balik, pasti mama hebring liat cowo ganteng" Ucap lucas.
"Iya sih, pasti papa misuh misuh"
"Kaya tadi, mana jelek banget kalo misuh" Sambung lucas ledek dejun.
"Pulang lo anjg"
"Sungkem"
To be continued.
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl