Dery keluar rumah karna suara ribut ribut di depan rumah dejun. Ada suara lucas juga pasti ada yang bikin rusuh dah.
"Ah elah om pulang sono pulang" Usir Lucas ke kun.
Hari ini kun cari ribut di depan rumah dejun, dia cari dejun supaya balik ke dia. Sebenernya dia waktu itu munafik aja di depan yangyang, dia belum move on dari dejun sampe sekarang.
"Saya mau dejun, lucas tolong bawa dejun ke saya" Mohon kun.
"Gatau malu! Ngapain kamu cari istri saya" Tanya dery yang mendekat ke arah kun sama lucas.
"Istri?" Tanya kun bingung.
"Iya, mending kamu pergi dari sini daripada saya panggil satpam buat usir kamu" Ucap dery datar.
Lucas cuma diem nyimak aja kalo baku hantam dia tinggal videoin. Eh mksd nya pisahin.
"Dejun ngejalang ke kamu?" Tanya kun sarkas.
Dery menggeram rendah sambil Kepalin satu tangan nya.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
Dery pukul kun membabi buta, gaboleh ada yang ngejelekin dejun nya. Siapapun itu.
"Mulut lo jaga bangsat!" Gumam Dery yang masih gebukin kun.
Lucas langsung pisahin mereka, gila aja kun udah babak belur gitu sampe keluar darah dan Dery yang masih pukul dia membabi buta. Bisa mati si kun.
Dery berhasil di tarik sama lucas dan sedikit memberontak.
"Pergi deh om, mati disini nanti" Ucap lucas. Kun langsung berdiri tertatih dan pergi dari situ."Kurang ajar tuh mulut nya" Ucap Dery yang udah lepas dari tarikan lucas.
"Sabar om, sono balik jagain dejun" Ucap lucas.
Dery langsung pulang dan liat dejun masih tidur. Kalo aja dejun denger ucapan kun tadi pasti dia kesel dan sedih. Dejun sekarang sensitif.
"Ngh" Lenguh dejun, dia bangun dan liat Dery yang duduk di sebelahnya.
"Mas kenapa? Ko lusuh sih baju nya" Tanya dejun.
Dery geleng pelan.
"Gapapa ko, abis beresin depan aja"Dejun hanya ber-oh.
Dery mainin hp nya dan kirim pesan ke bawahan nya.
Hendery
Tolong habisi Kun ceo qian corp.08xxxxxxx
Baik tuan-
Nah kan gini enak.
***
"Apaan dah yeonjun, ngapain lo kesini?" Tanya lucas yang liat yeonjun di depan pintu rumah.
"Lo apain om gue?!" Tanya yeonjun ngegas.
Lucas diem bentar dan om nya yeonjun? Ah lucas tau.
"Om kun?"
Yeonjun ngangguk.
"Iya dia om gue, pulang pulang bonyok banget muka nya. Katanya di gebukin sama lo sama suami nya dejun""Ah gue ga ikut gebukin anjg, fitnah itu si jamal" Ucap lucas.
"Terus gimna ceritanya om gue bisa di gebukin?"
"Dia nyariin dejun, gila aja bini orang mau di rebut"
"Maaf ya om gue memang obses"
"Selo, pawang nya dejun Ganas ko"
To be continued.
Pilih Bentar.
1. Dejun autis
2. Dejun bisu
3. Hendery buta.Pilih dah tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl