Udah kehitung satu bulan, dejun hilang di bawa sama jaehyun. Selama itu juga Dery sama yang lain ga berhenti nyari dejun. Tapi hasil nya nihil, semua orang ga bisa nembus keberadaan dejun dimana.
"Dejun kamu dimana sih" Gumam Dery sambil liatin foto dejun yang ada di hp nya.
"Udah sebulan kaka cari kamu tapi gaada hasil nya. Dejun kaka mohon kembali"
Ampun ya Dery udah frustasi sebulan ini, kalo semisalnya ketemu Dery bersumpah bakal bikin jaehyun pergi jauh dari kehidupan dejun.
****
"Ka jae, tapi ojun mau nya alpukat ih"
Jaehyun yang lagi nonton cuma ketawa pelan, cuma ketuker jus aja ngerengek nya kaya bayi. Kan jaehyun gemes.
Mereka berdua tinggal di London, udah sebulan mereka tinggal bareng. Kenapa dejun manggil diri nya ojun? Karna dari kejadian jaehyun yang pukul kepala dejun sampe pingsan itu bikin dejun lupa ingatan.
"Tinggal tuker sama punya kaka sayang" Ucap jaehyun.
Dejun duduk di sebelah jaehyun dan dusel di dada jaehyun.
"Iya ntar ojun tuker, kaka kapan kita ke Indonesia? Kata kaka kita tinggal di sini udah lama."Jaehyun elus rambut dejun.
"Sabar sayang, kaka masih sibuk disini"Dejun dongkak liat jaehyun.
"Kaka ko belom ada dedek bayi ya? Kata kaka kita udah nikah 5 taun tapi dedek nya belom ada" Gumam dejun."Kita usaha terus sayang"
Jaehyun sengaja bilang mereka berdua udah nikah dan mereka seolah olah pasangan paling bahagia, padahal mah boro-boro.
Kolom hujat jaehyun ➡
"Nanti ojun kasih kaka dedek bayi yang lucu deh"
Jaehyun peluk dejun.
"Kamu aja udah lucu apalagi nanti dedek nya""Hehe"
****
Lucas hari ini ga semangat sekolah nya, iyalah udah sebulan ya si dejun ilang, dan sebulan itu juga dia kesepian gaada temen bacot.
"Ka Lucas"
Lucas langsung nengok ke arah suara, kenapa harus dia malesin banget.
"Ke kantin bareng aku ya ka"
"Ga, pergi lo"
"T-tapi aku mau ke kantin sama ka Lucas"
Lucas berdecih dan natap cowo itu sinis.
"Yangyang, mending lo pergi daripda gue bocorin kelakuan lo yang udah rebut pacar sepupu gue"Yangyang langsung lesu.
"Maafin aku ka kalo aku bikin ka dejun sakit hati""Halah bacot, pergi!"
Yangyang langsung pergi dari situ. Ini salah dia juga sih udah rebut pacar kaka kelas nya itu. Padahal dia suka nya sama Lucas.
"Teros aja ada yang bikin badmood!"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl