21. Di culik

3.4K 565 124
                                    

Karna kejadian hukum di kantor nya dery tadi, akhirnya pasangan mesum ini pulang. Dejun ampe nungguin dery pulang kantor sampe malem, ketemu sama kun bikin suasana hati nya ga baik.

"Mau langsung pulang atau makan dulu by?" Tanya dery yang lagi nyetir.

"Pulang aja ka, ngantuk"

"Ok"

Beberapa menit dery ga denger suara dejun yang ngoceh, ternyata anak nya tidur. Lucu banget.

Sebelah tangan dery rapihin poni dejun.
"Lucu banget kamu kalo gini, kalo bangun kaya maung"

Di perjalanan tiba-tiba ada yang jegat mobil dia, anjir mau di begal?!

Tok tok

"KELUAR!" teriak 2 orang dari sisi kanan dery

Dejun bangun karna suara berisik.
"Kenapa ka?"

Dery liat dejun.
"Sebentar ya by, kamu jangan keluar. Biar aku aja" Ucap Dery sambil keluar mobil.

"Ada apa ini?" Tanya dery ke 2 orang tadi.

"Jangan banyak omong!"

BUGH!

BUGH!

BUGH!

Dejun panik liat Dery di keroyok, dia keluar mobil buat ajak pergi dery.

"Heh! Lepasin ka Dery!" Pekik dejun pas liat Dery di tendang.

Dejun udah nangis liat dery kaya gini, minta tolong kesiapa ini jalan sepi banget.

Tiba-tiba ada orang yang bekap mulut dia, dan seketika dia pingsan.

"Stop, bawa anak ini. Cowo itu biar saya yang urus"

2 orang tadi langsung bawa dejun ke mobil si boss dan kunci mobil nya.

Cowo itu jongkok di depan Dery yang udah ga bisa apa apa.
"Kamu salah berurusan sama saya wong hendery"

Dery natap cowo itu bengis.
"Manusia setan"

"Haha siapa yang peduli!" Abis itu cowo itu pergi ninggalin Dery sendiri.

"BALIKIN DEJUN JUNG JAEHYUN BANGSAT!" teriak Dery pas mobil jaehyun udah menjauh.

****

Jaehyun bawa dejun ke apartemen nya, dia tidurin dejun di ranjang nya.

Dia tatap dejun pake tatapan memuja. FYI, dia nikahin taeyong karna dia suka sama dejun, iya si jaelani itu pedofil. Taeyong selingkuh juga rencana dari dia, dia sengaja sewa orang buat goda taeyong dan pas taeyong udh kegoda dia pergokin taeyong seolah-olah taeyong yang salah.

"Saya ga akan lepas kamu lagi xiaojun" Jaehyun duduk di pinggir dejun, dia elus pipi dejun.
"Cuma kamu yang bisa bikin saya seperti ini baby boy"

Jaehyun cium bibir dejun dan lumat sebentar.
"Saya akan bawa kamu jauh dari sini, dan kita hidup bahagia haha"

****

Dery nyampe rumah dengan keadaan kacau, anjir jaelani ga kapok kapok.

Dery ambil hp nya dan nelpon seseorang.
"Bantu saya cari xiaojun, kalo kamu tau dia dimana kabarin saya"

Dia tutup telpon nya dan menghela nafas sebentar.
"Tadi siang ada kun sekarang jaehyun, apa lagi abis ini.  anjg banget bikin kisah cinta gue rumit"

"Semoga dejun  ga di apa apain" Gumam dery.


To be continued.

Dek Dejun - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang