Sepulang dari rumah orangtuanya dery, dejun langsung pulang ke rumah nya. maen nya nanti aja cape. lagian dia masih ngeri sama Dery.
"Ini bokap nyokap gue gamau balik apa ya"
"Eh om jae gimana ya"
Prang!
Dejun langsung bangun dan jalan ke arah gudang belakang, kali aja itu jaehyun yang mau kabur.
Pas nyampe gudang, dia liat jaehyun yang lagi berlutut di depan taeyong yang nangis.
"M-maaf tae,a-aku memang brengsek tolong maafin aku aku. Aku tersiksa disini"
Dejun meringis pelan, itu jaehyun babak belur mana kaya korban penyiksaan banget banyak luka.
"A-aku maafin kamu jae. Tolong jangan kaya gini lagi" Ucap taeyong.
"Om jae, aunty tae" Panggil dejun sambil jalan masuk ke dalam gudang.
"Dejun" Lirih jaehyun, dia merangkak buat berlutut di kaki dejun.
"Maafin om jun, om udah ikut ego om"Dejun pegang pundak jaehyun dan tuntun jaehyun buat bediri.
"Jangan gini om, dejun maafin om""Udah gini doang drama nya?"
Mereka bertiga langsung lirik pojok ruangan, disitu ada lucas yang nyender di lemari.
"Ngapain lo?" Tanya dejun.
Lucas mendekat.
"Maen barongsai""Goblok"
"Jadi kalian udah baikan bertiga?"
Dejun ngangguk.
"Udah dong anjg, masa musuhan terus. Kesian aunty gue nanti janda"Jaehyun pegang kedua tangan taeyong.
"Bantu saya cinta sama kamu, kasih saya kesempatan buat bahagiain kamu"Taeyong cuma ngangguk pelan.
Dejun Sama lucas yang liat cuma pasang muka julid.
"Om, kalo kaya kemaren lagi. Lucas gantung di pohon depan. Fix ini mah lucas ga bohong" Ucap lucas.Jaehyun senyum kecil.
"Saya ga bakal gitu lagi lucas, saya janji."Ga tega gitu bikin jaeyong karam.
****
"Jadi kaka ga bisa dapetin dejun?" Tanya yangyang.
"Iya, dan kamu juga susah untuk dapetin lucas kan?"
Yangyang ngangguk pelan.
"Tapi kita ga boleh nyerah""Udah lah yangyang, saya gamau di gebukin lucas. Dia kalo marah serem banget" Ucap kun.
"Masa gitu aja nyerah"
Kun menghela nafas sebentar.
"Kita gabisa egois gini, dejun udah punya orang lain. Dan juga lucas yang setau saya dia suka sama teman sekelas nya"Yangyang tatap kun marah.
"Ko kaka jadi gini!""Saya ga berurusan sama mereka, jujur saya masih cinta dejun. Tapi bagaimna pun saya yang bikin dia pergi dari saya. Mau ga mau saya harus relain dia"
"Ck, pengecut" Yangyang pergi dari situ.
****
Renjun sama dery lagi duduk di ruang tamu, dia nemenin renjun nonton moomin sih.
"Njun, kata oma kamu suka main sama anak tetangga yang mata nya ilang itu" Ucap dery.
"Dia sipit dad, matanya ada ko" Ucap renjun.
"Dad itu apa?" Tanya renjun, daritadi daddy nya pegang kotak merah itu terus sambil senyum senyum. Serem.
"Ini? Cincin. Nanti kita kasih ini ke mommy okey?" Ucap dery.
"Ok dad"
"Kata oma kamu suka bengong kalo liatin temen kamu itu" Ucap dery.
"Dia ganteng dad, njun suka"
Dery pegang dadanya dramatis.
"Yaampun kamu masih kecil njun, gaboleh suka sukaan"Renjun merengut.
"Kalo kata uncle lucas nih ya. Emang lo doang yang bisa bucin cih" Ucap renjun sambil peragain cara ngomong lucas."Jangan main sama lucas lagi deh ga bener anak gue" Gumam dery.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfic❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl