Dejun bangun di dengan keadaan udah pake baju, dia lirik sebelah nya ada jaehyun yang masih tidur. Kejadian kemarin berputar di kepala dejun dan seketika dejun ngerasa bersalah sama dery. Dia merasa udah khianatin dery.
Dejun bangun dan ambil tas nya siap pergi dari situ, tapi ada tangan yang cekal pergerakan nya.
"Mau kemana kamu?" Tanya jaehyun.
"Pulang lah"
"Saya antar"
"Gausah, satu lagi. Gue ga sudi anggep lo om gue lagi!? Orang gila ya lo ngasih obat ke minuman gue, sinting!" Ucap dejun marah.
Jaehyun ketawa pelan.
"Terus kamu mau apa hm?""Jangan muncul lagi di depan gue"
Tawa jaehyun tambah kenceng.
"Ada alasan saya buat jauhin kamu? Haha saya udah rekam semua kejadian kemarin xiaojun, dan jelas kamu yang minta saya buat puasin kamu"Dejun menggeram marah.
"LO YANG KASIH GUE OBAT BANGSAT! KALO LO GA KASIH GUE OBAT ITU GUE GA BAKAL KAYA GITU KEPARAT!"Dejun langsung pergi dari situ ninggalin jaehyun yang ketawa puas, udah gila ini om om.
****
Dejun pulang pake ojek online, dia coba biasa aja seolah ga kejadian apa apa. Mana dia bolos sekolah hari ini. Gegara si jaelani.
"Makasih ya pak"
Dejun diem di depan pintu rumah nya, untung orang tua nya masih dinas, dan juga di badan dia ga ada bekas kalo dia abis anuan. Ternyata si jaelani pinter juga ga ninggalin tanda.
"Dejun"
Pergerakan dejun mau buka pintu berenti, aduh anjir itu suara si dery, gimna dong!?
"Kamu kemarin gada di rumah, kamu kemana?" Tanya dery yang berdiri di sebelah dejun.
"N-nginep di rumah temen"
Dery tatap dejun mengintimidasi.
"Bener?"Dejun ngangguk pelan, dia tatap dery pake tatapan berkaca-kaca.
"Maaf" Lirih dejun yang langsung masuk ke rumah nya dan kunci pintu rumahnya.
Dery berdiri pake pandangan sulit di artikan, pasti ada yang dejun sembunyiin. Dia yakin, dejun yang dia kenal ga gini. Pasti ada sesuatu.
****
"Kamu udah pulang jae,aku buatin kopi ya" Ucap taeyong yang nyambut jaehyun pulang.
Jaehyun tatap taeyong pake pandangan datar. Abis itu dia jalan ke kamar.
"Atau kamu mau mandi air panas? Aku siapin air nya ya" Ucap taeyong lembut.
"Sampe kapan kamu kaya gini jae" Gumam taeyong yang masih bisa di denger jaehyun.
"Harusnya mikir kenapa saya kaya gini?! Kamu sama selingkuhan kamu aja sana?! Istri ga tau diri berani nya selingkuh dari suami?!" Ucap jaehyun marah.
"Maaf jae" Lirih taeyong.
"Cih sampah!"
Jaehyun ninggalin taeyong yang berlutut sambil nangis, taeyong sadar ini salah dia tapi apa ini beneran balasan buat dia dari jaehyun?.
"Kamu juga main belakang jae, sama keponakan kamu sendiri" Lirih taeyong.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl