39. Wedding 🚫

5.7K 540 271
                                    

Hari ini, hari yang di tunggu tunggu dery sama dejun. Akhirnya nikah juga. Ayo ke kondangan nya.

"Selamat ya, semoga bahagia selalu" Ucap salah satu tamu ke dery.

Dery senyum tipis.
"Terimakasih pak, silahkan menikmati acara nya" Ucap dery ramah.

Beda lagi sama dery yang lagi kumpul sama kolega nya, dejun lagi kumpul sama temen temen nya di deket Prasmanan.

"Malam pertama atau malam nerusin jun?" Tanya Haechan.

Dejun  yang pegang kue, udah ambil posisi buat lempar haechan.
"Jangan sampe lo keselek ini kue ya"

"Biasa aja dong, bokep" Ucap haechan sambil terkekeh pelan.

"Bikin ponakan yang lucu ya jun, nanti uwu main sama dedek nya" Ucap jungwoo. Anteng bat gandengan sama lucas, takut ilang sih sebenernya nya.

"Mommy!" Pekik renjun, dia lari ke arah dejun dan peluk kaki dejun.

"Jangan lari, kalo kamu jatuh gimana" Ucap dejun lembut.

"Emang ya mommy-able banget. Jadi istri gue aja gimana" Ucap mark.

Haechan tatap galak mark.
"Titit lo mendelep ke dalem kalo selingkuh!" Ucap haechan galak.

"Becanda by"

Mereka obrolin hal yang ga penting, sampe sampe kata kata yang terlontar dari mulut mereka di simak sama renjun.
Dery samperin mereka dan ajak dejun balik duluan.

"Udah ga tahan ya om" Goda haechan.

"Jangan maen kasar, nanti lecet" Ucap mark.

Dejun cuma diem, pasrah ajalah anjg punya temen gapunya Ahlak kek gini. Lucas juga muka nya ngeselin banget.

"Videoin om,ntar share oghey" Ucap lucas.

"Heh aset saya ini, udah ya kita pulang duluan, saya titip renjun ya cas. Kalian nikmatin acara nya" Ucap dery sambil bawa dejun keluar gedung.

Di mobil ga ada yang buka suara, bahkan kecepatan mobil nya aja lumayan ngebut, dejun paham sih pasti abis ini ngw.

Nyampe di rumah dery langsung gendong dejun ke kamar, ga lupa kunci pintu biar ga ke ganggu.

Kek nya ini bakal no sensor, gue kasih link bokep aja ya.

Ga boongan

Kuy mulai. 🔞



Dery banting pelan badan dejun ke kasur, dia mengungkung dejun sambil menatap dejun sensual.

"Let's play baby" Ucap dery dengan suara serak nya.

Cup

Kedua belah bibirnya bertemu dengan bibir dejun, saling menyesap melumat dan mencari kenikmatan di dalam benda lunak tak bertulang tersebut.

Tangan Dery mulai melucuti pakaian dejun, dan sampai dejun full naked. Ciuman Dery turun ke dada dejun membuat tanda kepemilkan disana, satu nya lagi ia pakai untung membelai dan memilin nipple dejun yang sudah menengang.

"Nghh" Lenguh dejun saat di rasa pangutan dery di dada nya mengecang.

Dery semakin gencar dan ciuman nya mulai turun ke area bawah dejun, ia buka celana dejun sampai full naked dan juga memijit pelan penis dejun yang setengah menengang.

Dejun hanya bisa mendesah di bawah Dery, aura dominan suami nya itu sangat menguar dan membuat nya lemah.

"Ughhh"

Dery kulum penis dejun, dejun yang merasa hangat dan nikmat hanya meremat rambut Dery. Menjilat menyesap dan mengecup pelan penis dejun akhirnya Dery melepas kuluman nya.

Dery bangkit dan melepas semua pakaian nya sampai full naked, ia kembali Mengungkung dejun yang terengah di bawah nya.

Tangan nya menelusup ke bokong dejun, satu jari nya masuk ke hole dejun dan di balas pekikan dan cakaran kecil di punggung nya. Di rasa sudah lumayan Dery menambah jari nya dan membuat gerakan menggunting di hole dejun.

"Akh s-sakit" Lirih dejun.

"Tahan sayang" Bisik dery, ia bawa dejun ke ciuman panas lagi. Jari nya ia keluarkan dan memijit penisnya pelan dan mengarahkan nya ke hole dejun.

"Kalo sakit cakar mas atau gigit pundak mas" Ucap Dery.

Dejun hanya mengangguk pelan, ia sudah tak tahan. Hormon nya sudah menguasai akal sehat nya.

"AKH!" pekik dejun saat penis Dery menerobos masuk hole nya.

"Shh" Desis Dery saat merasakan hole dejun yang menjepit penis nya.

Dery mulai mengerakan penis nya di dalam hole dejun, rasa sakit yang di rasakan dejun tadi terganti oleh rasa nikmat saat sweetspot nya di tumbuk berkali kali oleh penis besar Dery.

"Ahh m-masshh" Lenguh dejun sambil menarik pelan rambut Dery, ia mencium bibir Dery.

Dery mengeram tak tertahan saat dejun merapatkan hole nya, tumbukan semakin cepat dan penis Dery sudah membesar di dalam hole dejun.

"Ahh w-wanna cum"

"Together"

Sperma dejun mengotori perut nya dan perut Dery, sedangkan sperma Dery memenuhi perut dejun.

Dery menatapan dejun yang terengah dah melenguh pelan.
"Udahan?" Tanya Dery sambil terkekeh pelan.

Dejun ga jawab, dia dorong badan Dery dan membalik posisi menjadi di atas Dery. Dia duduk di perut Dery dan memijat pelan penis Dery. Dia turun dan mengulum penis Dery yang ga sepenuh nya masuk kedalam mulut nya.

"D-dek" Lirih Dery, dia ga sangka kuluman dejun bakal senikmat ini.

Dejun semakin gencar dan melepas kuluman nya, ia kembali duduk dan mulai masukan penis Dery kedalam hole nya.
Ia mulai naik turun mencari titik nikmat nya lagi, posisi seperti ini memudahkan penis Dery tertanam semua nya di hole dejun.

"Ahhh" Lenguh dejun sambil mendongkak kepalanya ke atas.

Dery ga lepas pandangan dari dejun, sexy ini dejun saat bercinta. Ia pasti akan meminta jatah bercinta setiap hari kalo seperti ini.

"Ughh m-masshh ahhh" Desah dejun yang mempercepat gerakan nya.

Mereka pelepasan untuk yang kedua kali.

Dery membalik dan mengambil posisi semula, tanpa melepas penyatuan nya ia kembali menggempur hole dejun dengan penis nya.

"Ahhh"

"Sampai pagi"

"Ok mas ahhhh"

Keeeut!

Cukup.


To be continued.

Nulis apa gue 😭. Yaamplop vulgar sekali.

Dek Dejun - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang