Ga kerasa udah 3 bulan dery nikah sama dejun. Renjun juga udah mulai masuk SD. Dan pastinya si dejun makin glowing dan sexy, ga ngerti lagi. Dan itu bikin dery di rumah gampang horny.
"Njun cepet sayang, di tinggal daddy loh" Ucap dejun sambil siapin tas renjun. Galama renjun dateng dari atas sambil pegangin dasi SD nya.
Dejun senyum tipis, di ambil alih dasi dan pakein di leher renjun.
"Nah anak mommy udah ganteng. Ayo berangkat" Ucap dejun." Let's goooo" Pekik renjun.
Mereka jalan ke luar rumah dan di situ udah ada dery yang nyender di mobil sambil mainin hp, dery alihin pandangan nya ke dejun sama renjun yang baru dateng.
"Uh princess udah siap Berangkat" Ucap dery.
Renjun tekuk muka nya.
"No no! Njun prince not princess daddy, don't make me badmood today " Cerocos renjun sambil masuk sendiri ke mobil.Dejun sama dery saling tatap, semenjak masuk SD itu anak pinter bahasa Inggris sih. Sampe sampe kalo ngomel pake Inggris, untung dery sama dejun fasih Inggris . Tp kesian lucas kalo di ajak ngomong sama renjun cuma planga plongo.
"Mas pamit ya, kamu di rumah baik baik" Ucap dery sambil elus pelan rambut dejun.
Dejun cuma ngangguk sambil senyum dan rapihin dasi dery.
"Kalo mau pergi bilang mas dulu, takut kamu kenapa napa dek"
Cup
"Iya mas"
Dery masuk ke mobil dan mulai jalan buat kerja dan anter renjun sekolah. Dejun menghela nafas pelan, abis ini dia harus ke dokter buat cek perut nya. Gatau kenapa dari minggu kemarin dejun ngerasain nyeri di perut nya sangat nyeri.
Dia udah siap, tinggal kunci rumah doang. Abis kunci rumah dia naik ke mobil dan jalan buat ke rumah sakit.
Nyampe di rumah sakit dia langsung temuin dokter nya, untung udah buat janji. Ga kebayang deh kalo harus antri kaya di Koridor depan tadi.
Di dalam ruangan dejun langsung di periksa. Dan juga dokter nya ganteng banget moms.
"Jadi saya kenapa dok" Tanya dejun.
Dokter cuma senyum tipis.
"Ini hal yang sangat luar biasa, hanya orang istimewa yang bisa mendapatkan ini. Selamat anda mempunyai rahim" Jelas dokter, cha eunwoo.Dejun pasang muka ga percaya, punya rahim? Keberuntungan macam apa ini, seneng banget woi!
"R-rahim"
"Iya, dan semisalnya anda hamil di usahakan tidak melakukan hal yang membuat Anda lelah di karenakan seorang career itu lebih rentan tidak seperti wanita hamil pada umumnya"
"Terimakasih ya dok, saya pamit" Ucap dejun sambil keluar dari ruangan itu.
Dejun jalan keluar, dia masuk ke mobil dan diem sebentar. Kesempatan buat renjun punya adik banyak, akhirnya dia bisa jadi sosok istri yang sempurna buat dery. ngurus rumah anak suami dan kasih keturunan.
Dia mulai jalan buat pulang, ada kerjaan rumah yang harus dia selesain.
****
"Kamu masih aja ga punya malu"
Masih pagi udah di gangguin dakjal, perasaan ibadah seminggu sekali nya ga pernah bolong deh. Apa perlu dia minta air doa dari pendeta biar kalo ketemu modelan kek gini langsung di siram aja .
"Aku masih mau kita rujuk" Ucap arin.
"Gabisa! Kamu ga ngerti bahasa manusia?! Asal kamu tau ya kamu orang yang ga tau diri dan ga punya malu! Setelah bertahun tahun kamu telantarin renjun dan saya sekarang mau minta rujuk? Dimana otak kamu?! Walaupun renjun anak kamu dia bahkan ga sudi manggil kamu ibu!" Bentak dery, muka nya udah merah. Dia marah, banget.
"T-tapi—"
"GAADA TAPI TAPIAN! KELUAR DARI RUANGAN SAYA DAN GA SUDI LIAT MUKA KAMU!" Amuk dery.
Arin yang memang udah takut langsung pergi dari ruangan dery, emang udah gaada kesempatan buat dia kali.
Dery menghela nafas dan nyender di kursi nya.
"Masih pagi, udah migren aja gue yatuhan" Lirih dery.Ting!
Dek dejun ♡
Mas, jangan pulang larut. Ayo kita main 👉👈
Hendery
Nakal nya, mas ga lepas kamu malam ini dek.
Dek dejun ♡
Hendery
SAMPE SUBUH GAS!!-
dery banting pelan hp nya, dan gigit jari nya gemes. Dejun kenapa binal gini pusing kepala aheng.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fiksi Penggemar❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl