"Kaka ga bisa anter kamu pulang sayang, maaf ya. Kamu pake ojek online atau lucas dulu deh"
"Yaudh gapapa ka, semangat kerja nya. Aku bisa nebeng ke lucas ko"
"Hati-hati sayang, kaka lanjut kerja ya"
"Iya ka"
Tutt.. Tutt.. Tuttt..
"LUCAS NEBENG!!!"
"GAUSAH TERIAK BANGSAT!"
Mereka jadi pusat perhatian semua murid yang ada di Parkiran, berisik sih banget malah. Mau di tegur kena maung nya dejun, ga deh ya masih sayang nyawa.
"Jarak gue ama lo cuma 3 langkah doang jun, nape teriak berasa gue di jakarta lo di bogor hah!" Omel lucas sambil usap kuping nya, kena high note nya dejun bund, mantap.
"Hehe, anter balik. Husband gue masih kerja" Pinta dejun sambil katupin tangan nya di depan dada.
"Ngok! Husband husband. Tinggi badan lo naekin dikit dulu deh" Ejek lucas.
Bug!
"Ngomong ape lo hah?!" Ucap dejun galak sambil pegang tas nya, siap gebug lucas lagi.
"Ga, ampun. Ayo naik tuan putri" Ajak lucas yang udah di motor.
"Gue cowo ya kingkong" Ucap dejun sambil naik ke motor nya lucas .
"Buah nangka buah apel. Berangkat" Ucap dejun sambil gebug helm nya lucas.
"Otak gue geter anjg"
Di perjalanan ga ada yang ngomong, diem aja kaya orang nahan berak. Lagian mereka kalo bacot di jalan suka jadi pusat perhatian. Tau sendiri bacot nya kaya gimana.
"Eh kas, anak sape tuh nyusruk di halte" Ucap dejun sambil nunjuk halte.
"Samperin dah"
Mereka berhenti di halte buat nolongin anak kecil yang dejun tunjuk. Mana pake baju PAUD.
"Dek bangun dek jangan tiduran di jalan" Ucap lucas sambil bawa anak itu duduk.
"Jatoh goblok" Sinis dejun.
"Hiks daddy"
Mereka bingung, ini bocah nangis gimana cara bikin diem nya. Takutnya di kira mereka yang bikin nangis, nanti di gebukin warga karna di tuduh nyulik gimane.
"Daddy kamu dimana emangnya?" Tanya dejun lembut, gini-gini dia suka banget sama anak kecil. Malah dia kalo udah nikah mau bikin 5 anak biar bisa bikin tim basket.
"Dadd belom jemput njun, terus tadi njun jatoh kena batu" Ucap anak kecil itu.
"Njun?" Ulang dejun.
"Nama aku huang Renjun, nama kaka siapa?" Tanya renjun, ni bocah udah ga nangis karna liat muka lucas yang lawak.
"Nama kaka Xiaojun panggil aja ka dejun. Kalo yang pangku kamu itu nama nya Wong Lucas panggil aja ka lucas" Jelas dejun.
"Iyaka, kaka mau kan temenin aku nunggu daddy disini?" Pinta renjun.
Dejun sama lucas saling tatap, kalo ga di tungguin kesian, kalo di tungguin mereka males banget.
"Iya kita tunggu sampe kamu di jemput daddy kamu" Ucap lucas, dahlah temenin aja kesian.
Sambil nunggu daddy nya renjun mereka saling cerita sama bercanda, sampe yang lewat ngira mereka korban pernikahan dini yang udah punya anak.
Tin tin
"DADDY" renjun berontak dari pangkuan lucas dan langsung lari ke arah mobil hitam yang baru dateng Itu.
"Hai jagoan, maaf ya daddy lama"
"om hendery?" Ucap dejun kaget, ape nih. Jadi daddy nya renjun itu hendery.
"Lahiya tetangga lo" Bisik lucas ke dejun.
"Mereka baik banget daddy, merek temenin renjun terus nolongin renjun yang jatoh" Ucap renjun
Hendery senyum ke arah dejun.
"Makasih ya""Gue jg pdahal, si dejun doang yang di senyumin. Asem nih orang tua" Gumam lucas julid.
"Sama sama om, yaudh saya pulang aja. Ayo cas"
Dejun Sama lucas langsung balik ke motornya lucas, akhirnya balik juga.
"Tunggu, dejun kamu bareng saya aja. Kan searah" Ajak hendery.
" Ga deh om makasih, saya kalo naek mobil suka kentut" Tolak dejun.
"Gapapa ayo, sekalian saya anter ke rumah. Ke Penghulu juga boleh" Goda hendery.
"Bacot tua" Ucap dejun sambil ngasih jari tengah ke dery.
Dia langsung tepuk pundak lucas buat berangkat, bisa bisa dia toxic ke si om di depan renjun.
"Lucu ya calon mommy kamu" Ucap dery sambil liatin motor lucas yang udah jauh.
"Calon mommy?"Tanya renjun heran .
" Iya kan kamu mau mommy, itu calon nya. Dia tetangga kita sayang, nanti kita main ok?"
"Ok dad"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl