29. Rumah camer

3K 519 113
                                    

Hari ini dery bawa dejun ke rumah nya, sekalian jemput renjun. Kesian itu bocah di tinggal terus sama bapaknya.

"Jadi dejun, kamu sekarang homeschooling?" Tanya ten yang lagi nemenin dejun di ruang tamu, dery ke kamar atas jemput renjun.

"Iya mam, kata papa juga mending aku homeschooling aja" Jawab dejun.

Ga canggung dia sama ten, kalo ke kantor papa nya sering ketemu ko apalagi kalo ikut mama nya arisan pasti ada mama ten juga.

"Kamu bener nerima dery, kamu tau kan dia duda" Ucap ten hati hati.

Dejun senyum tipis.
"Duda cuma label doang mam, ka dery ganteng baik terus kaya. Siapa yang gamau" Jawab dejun sambil ketawa pelan.

"Kamu tuh bisa aja jawab nya, yaampun gemes mama" Ucap ten sambil cubit pelan pipi dejun.

"Kalo ka dery ga serius sama aku, nanti aku bakar hidup hidup gapapa kan mam?" Tanya dejun pake suara lumayan kenceng, dia liat dery yang gendong renjun jalan ke arah dia sama ten soalnya.

"Gapapa, titit nya potong biar abis"

Dery turunin renjun di pangkuan dejun.
"Serem kalian, padahal aset dery buat berkembang biak sama dejun nanti"

"Ngaco ah kamu, mama  mau ke minimarket dulu. Kalian pulang nya pas mama pulang dari minimarket aja ya" Ucap ten.

Sepeninggal ten, renjun anteng dusel di dada nya dejun. Dery cuma liatin interkasi renjun sama dejun, sampe dimana dia liat tangan renjun sentuh dada dejun.

"Mom, ko dada mom empuk dada nya daddy keras" Ucap renjun polos. yaallah jun.

Pipi dejun blush.
"G-gatau deh"

"Tapi ini empuk mom, nanti bilang daddy suruh empukin dada nya"  Ucap renjun yang masih pegang pegang dada dejun.

Dery ambil renjun dan nyuruh renjun nonton aja. Anjir dejun di grepe anak nya. kan bapak nya juga mau.

"Tangan renjun nakal ya" Ucap dery yang duduk di sebelah dejun.

"Iya, kaya tangan bapak nya"

"LOUIS JANGAN KABUR" teriak renjun sambil lari kejar kucing nya ke halaman belakang.

Dery angkat dejun ke pangkuannya.
"Tadi renjun bilang apa?" Tanya Dery pake deep voice.

"D-dada aku empuk katanya" Ucap dejun malu.

Satu tangan dery elus dada dejun.
"Ini empuk?"

"Jangan di elus anying" Ucap dejun sambil kalungin tangan nya di leher dery.

"Terus gimana? Gini hm" Ucap dery sambil remas remas dadanya dejun.

"Ngh anjir, ketauan mama nanti"

"Ga bakal" Ucap dery yang masih grepein dejun.

Dejun kan setan ya, dia dapet ide yang lumayan sih buat kerjain dery.

Dejun gerak maju mundur di pangkuan dery sampe aset nya sama aset dery gesekan.

"Nakal kamu?"

Dejun tatap dery pake tatapan nakal.
"Nda daddy, I'm good boy" Bisik dejun yang gigit kecil kuping dery.

Ting tong.

"Hari ini kamu bebas" Ucap dery sambil turunin dejun dari pangkuan nya.

Dejun cuma ketawa kecil, dalam hati nya mah takut.
"Kalo gue di bdsm gimana anying"

To be continued.

Dek Dejun - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang