Hari ini renjun Sama dery di toko bunga, mereka mau beli buket buat dejun.
"Ini aja dad bagus" Ucap renjun sambil tunjuk bunga mawar.
"Yaudah ayo bayar"
Mereka bayar dan langsung ke rumah dejun, mereka mau kasih dejun kejutan.
Ting tong.
Cklek.
"Muqin jie kuaile!" Pekik renjun sambil sodorin buket tadi ke dejun.
Dejun kaget, kenapa renjun ngucapin selamat hari ibu ke dia. Dejun Terima buket nya, dia jongkok di depan renjun.
"Makasih ya anak pinter"Renjun peluk dejun.
"Hari ini hari ibu, ka dejun itu mommy nya njun. Jadi njun kasih bunga ke mommy" Ucap renjun polos.Dejun sama dery saling tatap, mereka tau seberapa kesepian nya renjun tanpa ibu, dan juga seberapa gasuka nya renjun ke ibu kandung nya.
"Yaudah sekarang masuk ya" Ajak dejun.
Mereka masuk, renjun langsung ngambil mainan nya di laci. Dejun sama dery duduk di sofa.
"Selamat hari ibu, dek" Ucap dery yang pandang dejun pake pandangan soft. Melebur melebur lo.
"Kan aku bukan ibu ibu" Ucap dejun.
"Tapi kamu udah jadi sosok mommy buat renjun, intinya kamu mommy dan istri buat aku" Ucap dery.
Dejun tatap dery datar.
"Istri istri, belom nikah. Gue gebug ya" Ucap dejun kesal."Coming soon dek" Ucap dery. Dia bawa dejun ke pelukan nya.
"Mau jujur jujuran ga?" Ucap dery.
"Ayo" Ucap dejun sambil lepas pelukannya.
"Gimana bisa kaka deketin aku" Tanya dejun.
"Jadi dulu tuh aku liat anak SMA yang minum susu sambil berdiri. Pas aku cari tau ternyata Nama nya xiaojun" Ucap dery.
Dejun diem bentar, jadi yang waktu itu liatin dia di sekolah itu dery. Pas itu dia memang lagi minum sambil berdiri, nunggu lucas yang lagi pipis.
"Oh jadi yang ngeliatin itu kaka, aku ga kenal. Lagian kaka pake masker" Ucap dejun.
"Sekarang kamu jujur"
"Pas kaka pindah aku biasa aja. Pas kaka mulai genit ke aku beneran aku jijik, berasa di deketin om pedo. Waktu kaka baik ke aku dan aku tau kaka orang baik walaupun kadang goblok" Ucap dejun.
"Mom, ini lego njun ko ilang" Ucap renjun yang tiba-tiba ada di depan nya.
"Di mainin uncle lucas kali, lupa naro."
Renjun naik ke pangkuan dejun.
"Uh gaada mainan, njun bosen mom" Keluh renjun."Mau ice cream?" Tanya dejun.
"Mau mau!" Pekik renjun senang.
Dejun taro renjun di pangkuan dery, dan ke dapur buat ambil ice cream. Tau kan kemaren beli satu keranjang itupun di beliin yeonjun.
"Nih" Ucap dejun yang udah balik bawa 3 ice cream di tangan nya.
Renjun ambil ice cream nya.
"Makasih mommy""Sama sama sayang"
"Jangan banyak banyak batuk" Ucap dery tegas, masalah nya renjun kalo sakit rewel.
"Oghey"
Dejun kasih ice cream ke dery, yang di Terima sama dery. Mereka makan ice cream anteng sampe kingkong ganggu mereka.
"HOY!" teriak lucas.
"Berisik bat kek knalpot vespa" Ucap dejun.
Lucas samperin mereka.
"Wih makan ice cream, bagi dong" Ucap lucas sambil colek colek ice cream renjun."Ambil sendiri" Ucap renjun.
"Pelit amat bocil"
"Kenapa rame bener, ada bunga ama ice cream" Lanjut lucas.
"Kan ini hari ibu, njun kasih mommy bunga" Ucap renjun.
Lucas natap dejun ngeselin.
"Selamat hari ibu, mom dejun""Diem atau gue gampar"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fiksi Penggemar❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl