25. Selangkah lebih maju

2.9K 535 45
                                    

"OM OM TAKOYAKI OM"

"GUE BUNGKUS YE LO CAS"

"AMPUN"

lucas sama Dery heboh balik ke rumah dejun, mereka mau kasih tau aja kalo dejun itu ada di indo bareng si jaelani.

"Kita tau dejun ada dimana"

Yuta yang lagi fokus nonton langsung nengok.
"Bener?"

Mereka berdua ngangguk ribut.
"Bener, dejun ada di indo sama om jae. Paling ada di apart nya. Ayo samperin" Ucap lucas.

Yuta mikir bentar.
"Ga mungkin mereka nempatin apartemen yang dulu, pasti beli yang baru. Cari dulu tempat nya baru samperin" Ucap yuta sambil jalan ke kamar nya. Dia mau suruh anak buah nya cari tau dimana jaehyun.

Dery sama lucas duduk lemes sofa, Dery mah kangen sama dejun lah si lucas mah lemes karna ga jadi makan tadi malah langsung pulang.

"Tapi kalo ketemu, jaehyun ga bakal di tangkep sama polisi" Ucap dery.

"Terus di tangkep siapa? Kiper"

"Ga gitu calon sepupu goblok, pasti di tangkep sama orang suruhan nya om yuta."

"Iya juga sih, om takoyaki lebih kejem"

*****

"Ini apartemen kita ka?" Tanya dejun pas sampe di apartemen.

"Iya sayang, kamu istirahat ya. Kamu pasti cape." Ucap jaehyun sambil elus rambut dejun.

"Iya ka"

Dejun langsung masuk ke kamar ninggalin jaehyun yang masih sibuk di ruang tamu. Sejak kejadian tadi siang dejun ngerasa ga asing sama kedua cowo tadi.

"Mereka siapa sih,ko gue ngerasa deket sama mereka"

****

Dery putusin buat pulang aja, cape dia di rumah nya yuta ada lucas yang memancing buat di goblok goblokin.

Dia juga udah suruh orang buat cari tau dimana dejun sekarang.

Renjun di titipin ke rumah doyoung sampe dejun balik, pokoknya renjun ga boleh tau kalo calon mommy nya di culik.

Ting!

08xxxxxx

Tuan, kita tau letak apartement baru nya jaehyun

Sent a location

-

Dery langsung ke luar rumah, tapi dia ga seberuntung itu kawan. Di luar malah hujan petir, pasti bahaya kalo keluar di keadaan kaya gini.

"Gue tandain lo jaehyun bgst"

"Tunggu kaka dejun"



To be continued.

Dek Dejun - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang