Karna kemaren hujan petir, hari ini pokonya harus tangkep si jaelani. Dery udah ajak yuta sama lucas. Si lucas bolos lagi, biarin aja ntar juga di panggil bk.
"Ini bener jalan nya der?" Ucap yuta.
"Bener om, sebentar lagi sampe"
Lima menit kemudian mereka sampe di gedung apartemen mewah,kaya bener si jaelani. Mereka ke unit jaehyun pake gaya jalan ala ala model catwalk. Bodoamat dah terserah mereka.
"Ini?" Tanya lucas.
"Iya"
Ting tong
Cklek
Jaehyun yang baru buka pintu langsung di amanin sama lucas, gini gini dia jago berantem, walau lebih jago mancing emosi sih.
"Apa apaan ini!"
Lucas tutup mulut jaehyun pake kain.
"Diem aja om" Ucap lucas santai.Dery sama yuta masuk ke apartemen dan nyari dejun. Yuta cari di bawah dan Dery nyari di lantai 2.
Dery buka pintu kamar, kali aja kan lagi tidur. Pas buka pintu kenapa dapet jackpot! Dejun lagi tidur iya sih tidur posisi nya juga biasa aja, tapi kenapa telanjang!.
"Dejun" Gumam dery, dia buru-buru pakein dejun baju, bodoamat baju siapa itu.
Dia gendong dejun ke bawah.
"Ayo balik"Mereka langsung pulang, dejun di gendong dery dan jaehyun yang pingsan di gotong sama lucas yuta. Mereka ga di curigai karna lucas tadi bilang kalo dejun sama jaehyun mabok lem sampe pingsan.
Yuta yang nyetir, dejun di pangku sama dery, modus ini mah beneran dah.
Lucas yang pegang iketan badan jaehyun, dia tadi nemu tali rapia di jok belakang.Nyampe di rumah jaehyun langsung di taro sama yuta lucas di gudang, jangan lupa ambil semua nya, dompet, hp.
Dery bawa dejun ke kamar nya dejun, sebenernya dia masih sedikit sakit hati tapi ntar di kira lebay. Tapi ini dejun nya abis ngw sama orang lain loh pa iya ga sakit hati ini pangeran kodok? .
"Mereka main berapa lama sih? Bau kecebong si jaelani kentel amat. Anjir mana ada yang nempel di pipi nya dejun lagi. Ah bgst" Gumam dery.
Dery selimutin badan dejun, dia harus ke bawah. Mau siksa si jaelani pokonya. Dia samperin yuta yang ada di gudang, dia udah bawa senjata. Iya senjata, sapu lidi. Pedih Kejepret sapu lidi asal lo tau.
"Belom sadar om?" Tanya Dery.
"Belom, kalo sadar kasih aja hadiah. Setrum pake alat yang di pojok" Ucap yuta.
Lucas sama Dery natap ngeri ke yuta, buset dah ini bapak bapak serem amat.
****
"Kamu mau nya gimana?"
Kun sama yangyang lagi ketemuan, yangyang sih yang ajak ketemu. Dia harus udahin ini semua, dia harus dapetin cinta nya lucas.
"Kita putus ka, aku bisa deketin lucas dan kaka bisa ambil dejun lagi"
"Menarik, deal"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fiksi Penggemar❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl