Semenjak kejadian dejun nangis dan besok nya dia langsung putusin kun, ternyata kun selingkuh hampir 6 bulan. Bego nya dejun karna udah bucin dia ga pernah kepikiran kalo kun bakal selingkuh,mana selingkuh sama ade kelas nya lagi, pedo banget ga tuh.
Dan ini juga di jadiin kesempatan sama dery buat deketin dejun, apalagi renjun makin nempel sama dejun. Keitung udah hampir 1 bulan mereka maen bertiga bareng, berasa keluarga bahagia.
"Mom,masa crayon njun di patahin uncle lucas~" Adu renjun ke dejun yang lagi nonton.
Dejun ga masalah sama panggilan mommy dari renjun, dejun ngerasa lucu aja bukan geli lagi. "Yaudah jangan main sama dia lagi njun"
"Mending kita main scooter aja njun, ayo" Ajak lucas ke renjun.
"Ayo uncle"
Mereka pergi ninggalin dejun sama dery yang lagi ngerjain tugas kantor nya di rumah dejun.
Pagi siang sore malem dery pasti selalu ada di situ, sampe mama papa nya dejun curiga mereka pacaran, padahal kan ga. Dan juga orang tua dejun udah tau kelakuan kun dan marah banget, sekarang mereka mau nya dery jadi calon mantu nya. Ga peduli sama label duda, yang penting kaya ganteng.
"Lo ga cape aja, tiap hari natap laptop berjam jam, istirahat dulu lo udah 3jam di depan laptop om, ntar mata lo sakit" Ucap dejun, dia selalu ga sadar kalo di itu perhatian ke dery.
Dery taro laptop nya.
"Iya ini saya istrahat, saya pinjem paha kamu buat tiduran ya""I-iya"
Dery tiduran di paha dejun, gatau kenapa berasa ada kupu-kupu di perut dejun. Rasa nya aneh tapi seneng.
"Gimana sekolah kamu dek?" Tanya dery.
"Biasa aja om, makin males. Pen nikah aja males sekolah" Ucap dejun asal.
Dery natap mata dejun.
"Nikah sama saya mau?""Gue tabok ya" Ucap dejun gugup.
Pipi nya panas, tapi itu bikin dejun mau senyum. Et harus tahan senyum nya, nanti di ledek si om.
"Kamu jangan panggil saya om dong" Pinta dery yang natap dejun dari bawah.
"Terus apa?"
"Mas, mas dery"
Dejun nunduk liat dery.
"Mas dery~" Ucap dejun sengaja.Dery pegang dada nya dramatis.
"Geter hati mas dek""Apa sih lawak " Ucap dejun sambil ketawa kecil.
Akhirnya usaha Dery selama ini ga sia sia, dejun bisa senyum dan lupain si kun kun itu.
"Saya mau tanya serius sama kamu" Ucap dery."Tanya apa?"
"Kalo saya usaha deketin kamu dan jadiin kamu mommy nya renjun, kamu mau kan?"
Dejun diem, apa ini?.
"D-deketin saya?"Dery ngangguk yakin.
"Iya saya sudah yakin kalo kamu bisa mommy buat renjun""Tapi saya masih SMA, masih lama buat nikah"
Dery senyum tipis.
"Saya tunggu kamu lulus, tolong ya jangan buat saya menyerah""Ini saat nya move on"
Dejun ngangguk kecil.
"Pacaran teros, belajar mau ulangan juga"
Papa mama nya dejun yang baru dateng langsung henxiao yang lagi mesra mesraan di ruang tamu. Dery langsung duduk sambil nyengir.
"Mama mertua papa mertua" Ucap Dery.
"Weh calon mantu" Ucap papa dejun, yuta.
"Lulus nikahin aja, valid no debat" Ucap yuta yang langsung ke kamar di ikutin winwin.
"Lawak orang tua" Gumam dejun.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl