Pagi ini dejun di anterin sama dery ke sekolah, ini juga dia babuin dery sih sengaja. Kapan lagi kan di anterin si om pagi pagi gini, apalagi dery ada meeting tapi lebih milih nganterin dejun dulu, bucin.
"Belajar yang bener" Ucap dery sambil usak pelan rambut dejun.
"Iya gosah ngacak ngacak rambut gue ah" Ucap dejun kesal.
Dery ketawa pelan.
"Iya iya, saya kerja dulu ya""Pamit om, uang jajan" Ucap dejun sambil senyum manis.
Dery keluarin dompet nya.
"Yaampun lucu" Dery kasih 3lembar 100k ke dejun.Dejun senyum lucu.
"Hehe, mksh om"Dejun turun dan langsung lari ke dalem sekolah, ahay uang jajan nya nambah.
"Gemes banget sih" Gumam dery, abis itu dia langsung jalanin mobil nya ke kantor.
*****
"Ini bos" Ucap anak buah jaehyun, inget kan dia sewa orang buat mata matain dejun.
Jaehyun nerima selembar foto itu pake pandangan marah, dejun di rangkul cowo di depan mobil.apa apaan ini?!
"Kalian tau dia siapa?" Tanya jaehyun datar.
"Huang hendery, tetangga tuan xiaojun"
"Pastikan mereka berdua tidak dekat!"
"Baik bos" Mereka pergi ninggalin jaehyun yang marah sendiri.
Brak!
"Kurang ajar!"
"Huang hendery? Cih"
****
"Halah anjim lucas"
Di kelas lagi free pasti nya ribut kayak ada hajatan, lucas juga gangguin dejun yang lagi anteng main hp.
"Hehe"
"Idiot"
"Tuh jungwoo" Ucap dejun sambil nunjuk pojok kelas.
Lucas langsung ikutin arah tunjuk dejun.
"Neng uwu aa datang" Ucap lucas sambil jalan ke arah jungwoo."Najis"
Wattpadgram
xiao.jun
haechan.lee,markeuu,jen_lee,dan 2000 lainnya menyukai..
xiao.jun He love me,He give me all his money,That gucci prad this comfy, my sugar daddy 👁👄👁
Lihat semua komentar....
haechan.lee maen nya om om ya bund
na.jaem et bang daddy daddy aja lo
jen_lee jun bapak lo nonton jun
h.hendery ma sugar baby
↪ xiao.jun h.hendery halah siah boyhwang.jin jun istipar jun, aks mau jadi sugar daddy mu
y.ayen ka hyunjin anjip
changbin.s mampus di toxic ayen, btw gue mau jadi sugar daddy lo dah jun.
bang.chan come to me baby
↪ mong.minnie gausah wasap aku lagi ka
↪ bang.chan becanda 😭idk.leeknow kalo gua jomblo gue pepet lo jun
-
"Rame anjir" Gumam dejun sambil ketawa pelan.
Ting!
08xxxxxxxx
Nanti siang saya jemput, saya tidak nerima penolakan. See you baby.
"Ah pekok, si jaelani nih pasti. Anjim orang tua" Gumam dejun kesel. Kan dia udah janji sama dery pulang bareng.
Om aheng
Jun
Om kayaknya gabisa pulang bareng dah maapin ya. Babay."Meresahkan emang ini om om."
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfiction❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl