46. Happy!

4.6K 500 245
                                    

Keluarga huang dan xiao gusar di depan pintu operasi. Hari ini dejun lahiran, mendadak banget. Tadi katanya mau boker masa yang keluar malah darah. Di sepanjang jalan juga dery udah panik banget sampe dia nyetir kaya pembalap F1.

"Cucunya cewe atau cowo ya ten?" Tanya winwin.

"Cewe deh kayaknya"

"Ah tapi aku mau nya cowo" Ucap winwin.

"Yaudah cowo"

Lebih baik mengalah ke winwin yekan daripada baku hantam nanti.

Lampu operasi ganti warna tanda nya operasi, semuanya langsung berdiri menyambut dejun dery sama si dedek bayi. Renjun udah tepuk tangan adik nya lahir.

Dejun di pindahin ke ruang rawat VIP, maklum suami nya kan sultan. Semua liatin si bayi, cakep banget mirip dejun sama dery ini mah. Kalo gede seme apa uke ya.

"Tuh kan cowo" Ucap winwin.

"Iya"

Yang lain sibuk sama bayi, dery sibuk pegangin tangan dejun, supaya sadar sih dejun nya. Tapi mana bisa beres di jait langsung sadar perih heng.

"Ayo bangun, dedek udah lahir mau liat mommy nya" Gumam dery, dia liat semua nya dari awal sampai akhir dejun berjuang buat si bayi. Pas lahiran renjun sih dery malah tidur di rumah karna ga peduli juga.

"Nama nya siapa ya?"

Dery diem, nama anak nya belom ada yakali ini bocah di panggil dedek ampe segede gaban.

"Huang yuanjun" Gumam dery lagi.

"Fix huang yuanjun"

"Nama nya siapa dery?" Tanya jhonny.

Dery nengok.
"Huang yuanjun pah"

"Bagus"

Yuta akting sedih.
"Huhu jadi kakek"

Winwin ikutan yuta.
"Aku juga jadi nenek"

"Kalian lebay, unfriend kita"

Semua langsung liat ke renjun yang lagi high five sama lucas, memang ga bener kalo bergaul sama lucas mah ya.

"Jauhin setan nak" Ucap dery.

"Gatak nih, enak aja setan" Ucap lucas yang ga Terima di katain setan.

Mereka pamit pulang dan nyisain henxiao sama renjun sama yuan yang tidur.

"Mau adik lagi ga jun?" Tanya dery.

"Istipar deh seme" Ucap renjun datar.

Fix, kalo kalian punya anak jangan bergaul sama lucas.

****

The next day later....

"Renjun seneng ga ada yuan?" Tanya dejun yang lagi gendong yuan.

Renjun yang di sebelahan nya ngangguk ribut.
"Seneng ada temen, yuan lucu mom" Ucap renjun.

"Jadi kaka yang baik ya" Ucap dery.

"Oghey dad"

Dery sama dejun saling tatap, ga nyangka akhirnya begini padahal dulu dejun bucin sama kun. Dari pertemuan pertama terus dejun ngatain dery tua akhirnya mereka jadi saling bucin. Ah drama wattpad sekali ya bund. Tp ini memang wattpad anjg.

Masalah kun ya? Dia udah abis di tangan anak buah dery psikopat semua soalnya . Dery ga main main ya jagain keluarga nya dari orang gila kaya kun.

"Mas sayang kamu dek" Ucap dery.

"Sayang mas, sayang kalian semua" Ucap dejun.

Mereka pelukan, kalo begini kan enak happy ending.





End.

Kecepetan kan tuh gue, udah buntu buat book ini hiks.

Makasih yang udh voment, RAWRR AYANGNIM ♡´・ᴗ・'♡

Next book henxiao mau?

1. Hendery si pembangkang ketemu sama xiaojun yang tunawicara.

2. Pilih nomor 1

3. Harus nomor 1

4. Cuma itu, mau apa kaga?

Dek Dejun - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang