Kehamilan dejun udah masuk bulan ke 7 dan itu bikin dery makin khawatir, ya gimna ga khawatir orang si dejun ngidam mau dance b-boy. Kan ngeri muter muter.
Dan juga dery sering bawa kerjaan nya di rumah, dia takut dejun kenapa napa karna kata dokter kandungan nya rentan.
"Kan udh mas bilang, kamu bedrest aja. Biar rumah mas yang urus" Ucap dery sambil elus kepala dejun.
"Mas nanti cape, kerja terus ngurus rumah" Gumam dejun.
Dery cubit pelan pipi dejun.
"Gapapa dek, kamu cape kan bawa baby di perut kamu. Istirahat ya jangan paksain diri kamu gerak dulu. Inget kata dokter"Dejun cuma ngangguk pelan, dery keluar kamar. Dia juga ngerasa cape sih tapi dia ga boleh ngeluh, ini yang di rasain dejun setiap hari ngurus rumah ngurus suami ngurus anak.
"MAS" teriak dejun.
Dery langsung lari ke kamar dia liat dejun ga kenapa napa tapi ko teriak kaya orang panik gitu.
"Kenapa dek"
"Mau ice matcha" Pinta dejun sambil puppy eyes.
Dery menghela nafas pelan.
"Jangan ice"Dejun siap siap pasang muka mau nangis.
"Hiks"Dery ngalah dan dia keluar beli ice matcha itu, dejun yang di tinggal cuma pasang muka polos. Dia gamau ice tapi dedek nya.
Tapi dia pernah sih kerjain Dery dengan alasan kemauan baby nya, abis itu baby nya tendang perut dejun. Bukan respon tapi kesel di fitnah emak nya.
"Dek" Panggil Dery yang bawa satu cup ice matcha, dia ngebut ke cafe depan komplek. Mana pake celana bola sama kaos doang.
"Maaf ya ngerepotin mas" Ucap dejun sambil ambil ice nya.
"Gapapa ko"
"Mas"
Dery lirik dejun.
"Apalagi""Mau siomay, batagor sama seblak di sekolahan aku dulu" Pinta dejun melas.
Dery speechless masa dia ke sekolah dejun sih.
"Mas titip lucas ya suruh beliin" Ucap Dery sambil wasap lucas.Dejun angkat bahu nya.
"Terserah""Nah mau apalagi sekarang?" Tanya Dery.
Dejun taro ice nya , dia tarik tangan Dery supaya lebih deket sama dia. Dia peluk dery dari samping dan dusel di dada dery.
"Mau sama mas" Ucap dejun.
Cup
Dejun kecup bibir dery dan lumat sebentar.
"Maaf ya aku banyak mau""Kewajiban mas turutin semua kemauan kamu dek"
Mereka cuddle sambil tunggu pesenan dejun.
****
"Ngeri banget sih makan nya orang hamil" Ucap lucas yang abis baca wasap dery.
"Uang gue tinggal 50 rebu lagi, minta ganti 100 rebu fix" Ucap lucas sambil jalan ke kantin. Kalo ga di beliin nanti dejun ngamuk.
"Wakanda" Panggil mark ke lucas.
Lucas nengok.
"Nama gue di akte Lucas ye bukan wakanda markonah!"Mark samperin Lucas sambil ketawa pelan.
"Ada yang nyariin dejun tadi""Sapa?"
"Kata nya sih pacar nya dejun, gila kali ya orang si ojun udah hak paten milik om dery" Jelas mark.
"Nama nya sapa?"
"Kalo ga salah kun, kunti eh kun gapake ti"
"Cepuin ke om dery ah abis itu berantem deh sama om kun, aku suka keributan"
"Lo mau ke kantin ngapain? Kan bentar lagi masuk" Tanya mark.
"Beli pesenan si dejun, dia ngidam"
"Ikut"
"Kuy"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Dejun - Henxiao
Fanfictie❲END❳ n) males revisi. Gimana kalo Hendery si duda anak satu itu suka sama tetangga nya yang masih SMA? Warn :: boyslove, harsh word, weird plot. © alinchynl