"Lo nguping?" Natasha bertahan dengan wajah datar meskipun ia sedikit terkejut. Dalam hatinya ia sangat ingin menelantarkan manusia di depannya ini ke lautan sana agar paus disana merasa kenyang.
"Iya gue tadi nguping dikit sih" Jeda "Jadi kalian berdua bahas soal apa ya?"
"Bukan urusan lo." Suara dingin nan tegas khas Angga dari seberang sana terdengar.
Vanya memajukan bibirnya.
"Yaudah gue pergi aja lagian, gue nggak dibutuhin kan dalam hubungan spesial kalian."
Vanya berdecak kesal lalu keluar dari kamar Natasha. Sepanjang langkahnya ia melontarkan banyak sumpah serapah untuk kedua orang menyebalkan itu.Hubungan spesial?
Dalam hatinya, Natasha bertanya-tanya hubungan spesial apa? apakah Vanya menganggap dirinya berpacaran dengan si Angga?Natasha menatap layar ponselnya. Natasha tersenyum miris ketika melihat tulisan di layar ponselnya. Sialan.
Call end
Ting,,,
Yeffy :
Sha gimana kabarnya?Natasha tersenyum kecil melihat satu gelembung chat dari temannya itu. Jemarinya begitu lihai dalam bergerak di atas keyboard. Mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan singkat itu.
You
Alhamdulillah baikYeffy :
Lama ya, kita berdua nggak pernah chatting anYou
Kapan lo pulang?Yeffy :
Ini udah di bandaraYou
Jadi besok lo bisa sekolah lagi?Yeffy :
IyaYou
BaguslahYeffy :
Di sekolah ada acara tahunan kan?You
Ada
Yeffy:
Gimana persiapannya?
You
Gak gimana-gimana udah selesai semuaYeffy:
Okeii gue tinggal bentar ya
Read...
Yeffy Meriana salah satu cewek rajin, cantik dan pintar di SMA BUNGA BANGSA. Kemampuannya membawakan gerakan balet dengan begitu cantik membuat sekolah dan Yeffy beberapa kali menerima panggilan wawancara untuk ditayangkan di televisi. Nama sekolah dibuat semakin harum dengan banyaknya penghargaan-penghargaan yang diterima oleh balerina itu dalam ajang perlombaan antar sekolah maupun skala nasional.
Yeffy adalah sekertaris satu dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah, dia lumayan dekat dengan Natasha karena ia sekelas dengan Natasha, dia selalu meringankan beban Natasha terkadang balerina itu juga membantu Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutub Utara Dan Kutub Selatan [PROSES REVISI]
Teen FictionDua insan yang sama dinginnya sama cueknya dan sama memiliki gengsi yang tinggi pada akhirnya dipertemukan- Seolah alam menghendaki dan takdir telah berpihak pada mereka. Suatu tali rasa mengikat mereka dalam balutan asmara. Cinta, cinta dan cinta y...