Vanya masuk ke dalam kelas Natasha.
Dia ingin menemui sahabatnya dan ingin mengunjungi kelas itu lagi. Lagipula, sudah lama ia tak masuk ke kelas itu.Vanya duduk di sebelah Natasha yang tengah termenung di bangkunya.
Dia menyenggol lengan Natasha dua kali.Natasha menoleh lalu menatap Vanya sekilas, kemudian pandangannya kembali mengarah ke depan.
"Lo kenapa sih Sha? lesu banget." Vanya membuka suara.
Natasha tidak memberikan respon. Ia memilih untuk tetap diam, tidak mengeluarkan suara sedikitpun.
"Ada masalah ya?" Vanya bertanya lagi namun Natasha masih bungkam.
Dengan diamnya Natasha, Vanya semakin yakin bahwa Natasha sedang bermasalah.
"Ada kaitannya sama Angga?" Tanya Vanya berhati-hati.
Pandangan Natasha yang tadinya kosong langsung berubah berkilat-kilat.
Ia tak suka jika ada yang mengungkit-ungkit tentang Angga. Dia masih sensitif dengan kejadian kemarin."Don't discuss he!" Jawab Natasha dingin tatapannya masih tertuju ke depan.
Vanya terdiam, ia semakin yakin bahwa sahabatnya sedang bermasalah dengan pacarnya. Lagi.
Vanya menghela napas pendek, "Bukannya Deni udah nyuruh Angga buat jaga hubungan mereka baik-baik?" Vanya membatin.
❄️❄️❄️
Deni duduk di sebelah Angga yang terdiam dengan tatapan ke depan dan kedua tangan dilipat di depan dada.
Mereka sekarang sedang berada di kursi panjang depan laboratorium IPA.
"Kenapa lo?" Tanya Deni tidak ingin berbasa-basi.
Angga tidak menjawab, mulutnya masih
terkunci rapat.
Deni akan membuka mulutnya namun satu suara
dari ponselnya yang berada di saku baju seragam biru putih itu membuat Deni menutup mulutnya.Deni mengambil ponselnya lalu keningnya berkerut melihat chat dari Vanya.
From : Vanya
Kayaknya Natasha ada masalah sama Angga dehKedua ibu jari Deni bergerak-gerak di atas keyboard ponselnya.
You
Seriusan?From : Vanya
Iya tadi aku ke kelas Natasha
terus pas aku kesana dia tuh kayak ada masalah
gitu. Dia diem terus. Aku ajak bicara dia tetep
aja diem, nggak mau ngomongYou
Bukannya Natasha dari dulu emang pendiem
ya? dingin dan tegas bangetFrom : Vanya
Iya Natasha emang pendiem tapi, dia nggak pernah
kayak gini. Biasanya kalau aku tanya dia ngangguk,
geleng-geleng kepala sama bergumam.From : Vanya
Tapi kali ini dia nggak kasih respon sama sekaliYou
Terus apa hubungannya sama Angga?From : Vanya
Pas aku tanya ke dia tentang Angga,
dia jadi kayak kesel gitu dan dia nggak mau
membicarakan Angga
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutub Utara Dan Kutub Selatan [PROSES REVISI]
Dla nastolatkówDua insan yang sama dinginnya sama cueknya dan sama memiliki gengsi yang tinggi pada akhirnya dipertemukan- Seolah alam menghendaki dan takdir telah berpihak pada mereka. Suatu tali rasa mengikat mereka dalam balutan asmara. Cinta, cinta dan cinta y...