37

9.1K 734 34
                                    

Happy Reading^^







Sorry for typo






Sorry up nya lama, semoga suka ya heheh.
















Kini Baera dan Jaemin sedang berada di ruang tengah bersama sahabat sahabat mereka, Baera juga harus di bantu jalannya sama Jaemin.

"Lu ngapa dah Bae?" tanya Haechan.

Baera natap Haechan bingung, "Gua kenapa apanya?" tanya Baera balik.

"Jalan lo kek orang di sunat anjerr."

Baera cuma diem ga ngerespon ucapan Haechan, dia malah natap Jaemin seolah olah ini semua salahnya Jaemin.

"Y-yakali di s-sunat Chan." kata Jaemin kikuk.

Renjun menatap keduanya intens, "Kok agak mencurigakan ya." Renjun menatap Baera dan Jaemin bergantian.

Sedangkan Baera dan Jaemin, mereka saling tatap.

"Maksud kamu apa Jun?" Sahra ngeliat Renjun bingung.

Baera sama Jaemin udah degdegan aja bawaannya, itu jantung dari tadi udah ngedisko aja. Ini rasanya kaya, seakan akan Baera sama Jaemin ngelakuin sesuatu yang aneh dan Jaemin harus bertanggung jawab. Lagian juga kalo Baera kenapa napa kan mereka udah nikah ini, udah sah.

Ini temen temennya aja yang pada curigaan.

"Harusnya lo yang patut di curigai" Baera nunjuk Renjun dan Sahra bergantian.

Renjun maupun Sahra memasang tampang seakan akan tidak ada yang terjadi.

Haechan yang menyadari jika partner ributnya ini menyembunyikan sesuatu, "Heh cebol, lu nyembunyiin sesuatu kan?" Haechan mendorong kepala Renjun.

"Anjing! Nyembunyiin apa si anjer?!" kata Renjun sewot.

"Biasa dong pak haji ga usah ngotot." kata Jeno akhirnya membuka suara, soalnya dia dari tadi sibuk makanin kue bareng Jena sambil ngeliatin temen temennya tubir.

"Rasa rasanya sih kali berdua ada sesuatu, tapi ga mau spill." Jena nyodorin toples kue satunya ke Jeno, yang di terima dengan senang hati oleh Jeno.

"A-apa sih lu semua, seuudzon aja sama temen sendiri." Sahra udah salah tingkah aja.

Soalnya mereka belum bilang sama yang lain kalau mereka udah jadian, soalnya kalau mereka bilang sama temen temennya yang kek titisan dakjal ini. Bukannya di selamatin atau di doain biar langgeng gitu kan, ini malah di palak, kurang ajar emangnya.

"Tumben lu diem aja Na?" kata Baera.

"Na yang mana dulu nih Bae?"

Itu yang jawab Echan, bukannya Inna.  Semua nya pada ngeliat ke arah Inna dan terheran heran, ya biasanya kan Inna ini bacot parah kalo udah ngumpul kaya gini apalagi kalo di satuin sama Haechan.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang